Permainan Google Gratis yang Bisa Dimainkan Offline Terbaru!

Radar Investigasi – Ternyata fungsi dari Google bukan hanya sebatas mesin pencarian berbagai informasi terlengkap saja loh. Melainkan juga bisa kamu gunakan sebagai media untuk bermain berbagai game di dalamnya. Bahkan Permainan Google gratis juga dapat kamu nikmati langsung dari mesin pencari tersebut.

Bahkan salah satu permainan yang ada pada Google juga cukup terkenal dan sangat populer di kalangan para pecinta game seperti Solitaire. Permainan tersebut juga memang sudah ada sejak saat pertama kali Google keluar dan diciptakan.

Sehingga seiring berjalan waktu, dan mulai berkembangnya teknologi. Akhirnya Google juga memperbanyak game yang dapat dimainkan secara online maupun offline. Untuk lebih mengetahui lagi tentang permainan yang ada di dalamnya, kamu bisa simak pembahasan artikel ini sampai selesai.

Daftar Permainan Google Gratis Terbaru Seru dan Sangat Populer

Daftar-Permainan-Google-Gratis-Terbaru-Seru-dan-Sangat-Populer

Google merupakan salah satu mesin pencarian utama yang sangat sering digunakan oleh pengguna Internet, untuk mencari berbagai informasi. Karena semua hal yang kamu butuhkan dan ingin segera ditemukan bisa dengan mudah didapatkan dari Google.

Pasalnya sekarang kamu juga sudah bisa menemukan dan mendapatkan keseruan bermain game langsung di dalam Google tersebut. Pengguna hanya perlu mencari Permainan Google gratis pada kolom yang telah tersedia. Maka secara otomatis semua game akan keluar dan tampil di layar perangkatmu.

Namun untuk lebih mempermudah kamu bisa mencoba, dan segera bermain game Google di dalam perangkat yang digunakan. Kamu dapat melihat langsung beberapa daftar rekomendasi dari Radar Investigasi mengenai Permainan Google gratis offline di bawah ini.

Solitaire Game

Salah satu Permainan Google offline gratis yang sudah tidak asing lagi, dan sangat dikenal oleh seluruh pengguna di dunia adalah Solitaire. Bahkan game ini juga biasanya tersedia secara otomatis bagi pengguna yang memakai perangkat komputer.

Bahkan sebelum banyak permainan yang tersedia di Google, game Solitaire tersebut menjadi salah satu pilihan untuk menghibur para pengguna. Sebenarnya permainan kartu ini sangat mudah sekali untuk dimainkan oleh semua kalangan.

Bahkan game tersebut dapat dijadikan sebagai melatih fokus, dan juga daya tangkap yang kamu miliki. Selain itu tingkat kesulitan atau level di dalamnya juga bisa dengan mudah kamu atur sesuai dengan kemampuan.

Sehingga tidak membuat pengguna merasa kesal karena tidak dapat melewati seluruh permainan yang ada. Dengan begitu game tersebut menjadi salah satu permainan yang sangat menyenangkan. Dan juga seru sekali pada masanya sebelum banyak game lainnya yang masuk.

Permainan Pac-Man

Selanjutnya ada juga game dari Google yang sudah terkenal dan sangat populer di tahun delapan puluhan yaitu Pac-Man. Sebenarnya permainan ini hampir saja sudah tidak ada, dan jarang sekali dimainkan oleh para pengguna Internet.

Namun Google akhirnya berhasil membawa kembali game tersebut, supaya bisa kamu mainkan kembali dengan lebih mudah. Sehingga dapat membuat kamu merasakan keseruan, dan mengingat lagi masa yang dulu ketika sedang bermain game ini.

Selai itu hal yang lebih dimudahkan lagi, kamu tidak perlu melakukan atau mengunduh aplikasi apa pun ketika ingin bermain game tersebut. Pengguna bisa langsung mencari kata kunci Pac-Man di kolom pencarian Google saja. Kemudian permainan tersebut akan otomatis keluar, dan bisa kamu mainkan sekarang juga.

Jigsaw Puzzle

Salah satu game interaktif yang tersedia dari Google yaitu Jigsaw Puzzle. Permainan teka-teki gambar ini bisa kamu mainkan secara online dan pastinya gratis tanpa berbayar. Bahkan ada banyak sekali ribuan gambar yang dapat dipilih untuk segera dimainkan.

Kamu bisa langsung mencarinya melalui kolom pencarian yang ada di Google, agar dapat langsung masuk dalam web gratis nantinya. Setelah itu, kamu bisa memilih gambar yang sudah tersedia di dalamnya sesuai dengan keinginanmu.

Setelah itu, klik saja tombol play untuk mulai bermain teka-teki gambar. Kamu harus menyelesaikan gambar yang berantakan, dan disusun kembali menjadi sebuah gambar yang kembali utuh seperti semula. Jika kamu berhasil, maka bisa lanjut ke tahap berikutnya.

Quick – Draw

Selanjutnya permainan online dari Quick draw juga menjadi salah satu pilihan game seru yang bisa kamu mainkan saat senggang. Di dalam game tersebut, kamu harus dengan cepat menggambar bentuk yang telah ditentukan dalam waktu 20 detik.

Permainan Google gratis ini memang tersedia dalam bahasa Inggris, dan bisa dimainkan oleh semua jenis umur bahkan kalangan. Kamu bisa mencari game tersebut secara mudah, hanya dengan mengetik kata Quick Draw pada mesin pencarian Google tersebut.

Setelah itu, permainan yang dicari akan otomatis keluar dan tampil di layar perangkatmu. Kamu bisa membukanya, kemudian pilih opsi lets play untuk mulai menggambar. Ada sepuluh pertanyaan yang harus kamu gambar dalam waktu hanya dua puluh detik saja.

Permainan Google Tic Tac Toe

Permainan yang bisa dimainkan secara online maupun offline dan gratis yaitu Tic Tac Toe. Game silang bulat silang ini sudah sangat terkenal, dan banyak sekali pengguna yang mencobanya. Bahkan sebelumnya game tersebut juga biasa menjadi permainan anak-anak yang dituliskan pada kertas.

Namun sekarang pengguna sudah bisa memainkannya secara online, hanya dengan menggunakan perangkat seperti ponsel. Sehingga kamu dapat bermain kapan saja, dan dimana saja tempat yang kamu singgahi.

Sebenarnya game ini sangat mudah dan gampang sekali untuk dimainkan oleh siapa saja. Peraturan permainan ini juga tidak sulit untuk dipahami, jadi kamu hanya tinggal mengikutinya saja. Ketika sudah tidak ada tempat untuk menulis Tic Tac Toe, maka permainan berakhir dan kamu otomatis kalah. Umumnya game tersebut dimainkan oleh dua orang.

Game Ular di Google

Mungkin sedikit terasa aneh mendengar dan melihat permainan ular satu ini. Karena memang sebelumnya game tersebut hanya tersedia di dalam perangkat yang sudah tertinggal oleh zaman. Namun sekarang dan semenjak berkembang teknologi, game ular sudah bisa di angkat oleh berbagai perangkat.

Dengan kondisi dan juga bentuk permainan yang lebih bagus maupun sangat berbeda. Bahkan Google juga telah menyediakan permainan ular tersebut di dalamnya. Sehingga kamu bisa memainkannya secara gratis online maupun offline.

Untuk cara bermainnya juga tidak jauh berbeda dari permainan ular yang sebelumnya diciptakan. Hanya saja tampilan, desain grafis, dan bentuk ular yang diciptakan berbeda-beda. Sesuai dengan pihak yang mengembangkannya berdasarkan kreativitasnya masing-masing.

Bagi kamu yang belum pernah mencoba permainan ular Google ini. Kamu bisa langsung mencarinya melalui kolom pencarian yang sudah otomatis tersedia di mesin pencarian andalanmu. Setelah itu kamu bisa memilih game yang akan dimainkan, dan memulai keseruan untuk bermain.

Soccer Google Game

Soccer merupakan permainan sepak bola yang umumnya banyak dicari oleh para pengguna pria, dengan semua jenis umur. Bahkan game ini menjadi salah satu permainan favorit dan banyak dicari oleh kaum laki-laki yang hobi dengan sepak bola.

Pasalnya game Soccer ini diciptakan memang karena terinspirasi dari Olimpiade sepak bola pada tahun 2012 lalu. Sehingga permainan sepak bola pertama yang sangat terkenal, dan banyak dicari tersebut menjadi salah satu game penghilang penat.

Selain itu permainan Soccer juga memiliki tampilan dan grafis yang sangat menakjubkan. Sehingga membuat para pengguna seperti sedang bermain bola di lapangan. Bahkan bisa membuat pengguna akan terlena, dan ingin berlama-lama untuk bermain di dalamnya.

Itulah informasi yang dapat Radar Investigasi sampaikan tentang Permainan Google Gratis yang bisa dimainkan offline.

Baca juga :