Bus Simulator City Ride Apk Mod Unlimited Money Terbaru 2024

Kamu senang dengan game yang mengangkat tema tentang simulasi? Kalau kamu memang suka dengan game semacam ini, kami rasa kamu akan suka juga dengan game simulasi yang sedang kami bahas ini. Jadi, game ini bernama Bus Simulator City Ride Apk ya. Dan sesuai dengan nama gamenya, disini kamu akan bersimulasi menjadi supir bus yang tentunya bukan merupakan pekerjaan mudah? Menarik dan menantang kan?

Nah, game yang sedang kamu baca artikelnya ini juga banyak sekali poin plusnya ya. Bahkan, kalau kamu memainkan game yang versi modifikasinya, kamu akan mendapatkan lebih banyak lagi poin plus. Oleh sebab itu, bila kamu tertarik untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik dalam memainkan game simulasi yang satu ini, ada baiknya kamu mainkan yang versi mod ya. Karena, di versi yang satu ini lebih banyak poin plusnya.

Mungkin kamu yang hendak mengunduh apk versi originalnya tidak akan merasa bingung terkait lokasi pengunduhannya. Secara, kamu dapat langsung mengunjungi Play Store. Namun, jika kamu mau mengunduh game versi modifikasinya juga pun tidak akan jadi masalah ya. Karena, di dalam artikel ini Radar Investigasi sudah menyiapkan link download versi mod-nya juga. Jadi, pakailah link tersebut bila kamu mau.

Pengenalan Singkat Dengan Bus Simulator City Ride Apk Mod

Pengenalan-Singkat-Dengan-Bus-Simulator-City-Ride-Apk-Mod

Mungkin dalam bagian ini kita akan membahas tentang pengenalan dengan game versi modifikasinya terlebih dahulu ya. Karena, kami yakin masih ada yang belum kenal dengan apa itu game versi modifikasi atau yang kerap dipersingkat dengan sebutan mod. Jadi, singkatnya game mod adalah game yang telah menjalankan beberapa serangkaian modifikasi ya. Sehingga, biasanya di dalamnya akan ada banyak fitur lebih.

Nah, hal ini juga terjadi dengan game yang bernama Bus Simulator City Ride Mod Apk ini. Game satu ini juga merupakan game yang telah dimodifikasi sedemikian rupa oleh pihak ketiga sehingga kamu yang nanti memainkannya akan mendapatkan lebih banyak fitur. Jadi, kalau kamu mau dapat fitur tambahan ini juga, ada baiknya kamu gunakan saja yang versi modifikasi ini ya. Karena, di versi originalnya sudah pasti tidak ada.

Berbicara mengenai fitur, hal pertama yang bisa didapatkan di dalam game versi modifikasi ini adalah unlimited money. Dengan fitur tambahan satu ini, pastinya para pemain tidak hanya akan mendapatkan uang yang sekedar banyak saja ya, melainkan tidak terbatas juga. Game versi modifikasinya ini juga tidak akan menampilkan iklan untuk semua pemainnya tanpa terkecuali kok. Pasalnya, sudah ada fitur bernama no ads disini.

BUkan hanya itu saja, para pemain juga berkesempatan mendapatkan hal menarik lainnya ya jika memainkan game satu ini. Misalnya saja untuk masalah tampilan atau resolusi layar. Game ini sudah mengusung ukuran resolusi full HD ya. Maka dari itu, kamu yang nanti memilih untuk main Bus Simulator City Ride Mod Apk ini akan mendapatkan pengalaman bermain yang sangat baik. Benar-benar seperti tengah melakukan sebuah simulasi.

Kumpulan Hal Menarik Dalam Bus Simulator City Ride Lite Mode Apk

Kumpulan-Hal-Menarik-Dalam-Bus-Simulator-City-Ride-Lite-Mode-Apk

Untuk membuatnya tampak makin clear, kami akan menjelaskan pada kamu apa saja hal menarik yang ada di dalam game satu ini dalam bagian yang terpisah ya. Di bagian satu ini lebih tepatnya. Jadi, disini kamu memang akan mendapatkan beberapa keunggulan tambahan yang tidak ada di dalam game versi originalnya, seperti yang sudah disebutkan oleh kami. Nah, poin yang dimaksud ada di bawah ini.

1. Uang Yang Tidak Habis-Habis

Di dalam semua game yang ada saat ini uang memang merupakan salah satu item yang tidak mungkin tertinggal ya. Pasti item satu ini ada. Nah, setiap game biasanya memiliki cara yang unik untuk membuat para pemainnya menghasilkan uang. Dan tidak sedikit juga kok game yang membuat para pemainnya struggle hanya untuk mendapatkan uang. Tapi, hal tersebut tidak berlaku di dalam game Bus Simulator City Ride Apk ini.

Maksud kami yang versi modifikasinya ya. Pasalnya, di dalam aplikasi versi modifikasinya kamu akan langsung mendapatkan uang dengan jumlah yang sangat banyak. Tidak, bahkan uang kamu di dalam game satu ini akan langsung tidak habis-habis. Apapun yang nanti kamu belikan tidak akan membuat uang kamu dalam game ini menjadi berkurang. Gimana? Kamu mau memainkan game satu ini juga untuk merasakan fitur ini?

2. Seluruh Iklan Telah Dihilangkan

Iklan juga merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah game ya, sama seperti item uang. Jika kamu memainkan sebuah game, kamu pasti akan mendapatkan yang namanya iklan meskipun itu hanya satu atau dua saja. Namun, yang seperti ini sukar akan terjadi lagi jika kamu memilih untuk memainkan game yang bernama Bus Simulator City Ride Mod Apk ya. Kami rasa kami sudah menyampaikan alasannya di bagian atas.

Benar, ini karena di dalam game ini terdapat no ads yang merupakan sebuah fitur yang berguna untuk meniadakan iklan. Ini tentunya merupakan fitur yang sangat penting ya. Pasalnya, hampir semua orang pasti tidak suka dengan yang namanya iklan. Terutama dalam sebuah game. Tidak heran sih mengingat game memang merupakan ajang bersenang-senang untuk kita. Jika iklan muncul, sudah pasti akan jadi pengganggu.

3. Gameplay Jauh Dari Kata Membosankan

Selain yang sudah kami sebutkan, game ini juga memiliki gameplay yang jauh dari kata membosankan ya. Gameplay atau cara bermain game satu ini memang menarik sekali ya. Pasalnya, game Bus Simulator City Ride Apk ini memang mengusung tema tentang simulasi. Nah, selayaknya game simulasi, disini kamu akan menjadi sesuatu yang benar ada di dunia nyata dan melakukan simulasi. Dalam hal ini menjadi supir bus ya.

Nah, game ini memang akan membuat kamu menjadi supir bus yang berpengalaman dimana kamu memiliki tanggung jawab untuk mengantarkan para penumpang dengan selamat hingga ke tujuan mereka dengan jarak tertentu. Disini, kamu juga akan menemukan beberapa tombol seperti untuk menjalankan, memundurkan, dan lain sebagainya ya. Bahkan, kamu juga akan mendapatkan stir yang berguna untuk berbelok.

4. Tampilan Map Dan Perkotaan Yang Detail

Game satu ini juga memiliki map yang sangat menarik ya. Bahkan, map yang ada di game ini sangat detail layaknya map yang biasa kita temui di dunia nyata. Bukan hanya itu saja, game yang sedang kita bahas ini juga memiliki tampilan perkotaan yang tidak kalah detail kok. Karena, saat kamu nanti memainkan game satu ini, kamu akan mendapati kota yang sangat menarik layaknya pemandangan perkotaan di kehidupan nyata.

Iya, kamu dapat menemukan sebuah sekolah, rumah sakit, serta beberapa tempat yang umum dijumpai di dunia nyata di Bus Simulator City Ride Mod Apk ini. Dengan begitu, game simulasi satu ini akan terasa seperti simulasi beneran. Kamu akan merasa seperti tengah mengendarai sebuah bus di daerah perkotaan sungguhan deh kalau kamu memainkan game satu ini. Silahkan coba sendiri saja pengalaman main game ini.

5. Full HD Resolution

Selain yang telah Radar Investigasi sebutkan di bagian atas, ada beberapa hal lainnya juga lho yang kamu dapat temui di dalam game satu ini. Hal yang kami maksud adalah resolusinya ya. Jadi, game yang bernama Bus Simulator City Ride Apk ini memiliki resolusi yang sudah sangat baik ya. Karena, resolusi yang dipilih oleh game ini adalah full HD. Maka dari itu, semua pemain game ini tidak akan ada yang komplain tentang tampilannya.

Pasalnya, memang sudah sebagus dan senyaman itu untuk dilihat oleh mata. Kamu yang senang dengan game yang memiliki tampilan bagus sepertinya akan suka juga dalam memainkan game satu ini. Secara game ini pastinya memiliki resolusi yang sesuai dengan kriteria kamu. Untuk yang hendak mengetahui seberapa HD dan tajamnya tampilan game yang satu ini, silahkan langsung kamu coba mainkan saja ya.

Download Bus Simulator City Ride Apk Latest Version 2023

Download-Bus-Simulator-City-Ride-Apk-Latest-Version-2023

Link pengunduhan game satu ini yang sebelumnya sudah kami janjikan telah kami tuliskan dalam bagian ini ya. Bila kamu tertarik untuk mencoba memainkan game satu ini, ada baiknya unduh dengan menggunakan link yang akan diberikan disini ya. Namun, itu jika kamu tertarik dengan versi mod-nya mengingat yang sedang kami berikan ini merupakan link untuk game yang versi mod-nya, bukan versi originalnya.

Nah, tapi kamu juga harus tahu ya kalau konsekuensi menggunakan apk atau game versi mod adalah banned. Jika sampai nanti kamu kena banned, kamu tidak akan bisa lagi memainkan game simulasi satu ini. Tapi, jika kamu tidak peduli dengan hal tersebut, silahkan kamu mainkan saja game dengan mengunduhnya terlebih dulu.

Link Download

Untuk yang tidak peduli dengan peringatan kami karena lebih tertarik merasakan seluruh fitur tambahan game satu ini, kamu langsung pakai saja link pengunduhan yang ada di dalam bagian ini ya. Disini memang akan ada link pengunduhan gamenya. Dan kami juga sudah mencantumkan beberapa informasi tambahan mengenai game satu ini ya agar kamu jadi kenal dengan game satu ini. Di bawah ini ya informasi dan link download-nya.

Nama GameBus Simulator City Ride Mod Apk
VersiTerbaru
KeunggulanUnlimited Money
Link Downloadhttps://shorturl.at/ciot4

Tutorial Instalasi

Kamu jangan berpikir dengan mengunduh gamenya dengan link yang ada di atas iut artinya selesai ya. Tidak semudah itu untuk mengunduh game mod. Kamu wajib menjalankan instalasi gamenya terlebih dahulu. Tapi tenang, tidak sulit sama sekali kok. Lagian, kami sudah menuliskan seluruh tata caranya di bawah ini bila kamu masih belum tahu bagaimana cara memasang atau menginstal apk-nya. Diikuti saja semua tutorialnya.

  1. Pertama, Pengaturan ponselmu bisa dibuka ya.
  2. Klik saja Setelan Tambahan yang bisa dilanjutkan dengan klik Privasi.
  3. Sudah? Sumber Tidak Dikenal kamu dapat aktifkan saja.
  4. Kini, langsung masuk ke dalam File Manager.
  5. Temukan dan buka File Bus Simulator City Ride Mod Apk-nya.
  6. Begitu sudah terbuka, akan muncul tulisan Instal.
  7. Tekan saja tulisan tersebut.
  8. Selesai.

Baca Juga :