Download Game Farm Heroes Saga Mod Apk

Farm heroes – Selamat datang kembali di RADARINVESTIGASI tempatnya wawasan dan pengetahuan bisa kamu dapatkan dengan duduk santai sambil membaca artikel. Pada pertemuan yang kesekian kali ini kita akan membahas seputar sebuah game yang sangat seru untuk dimainkan. Game apakah yang dimaksud? Farm heroes saga adalah nama game yang akan menjadi pembahasan kita kali ini. Bagaimana pola permainan game ini dan seperti apa keseruannya akan bisa kamu ketahui setelah membaca pembahasan ini.

Game puzzle sosial menjadi nama lain dari game ini yang dinamakan demikian karena cara bermainnya mirip dengan bermain puzzle. Jika kamu mengetahui game candy crush saga dan pernah memainkannya tentu kamu sudah tidak bingung lagi ketika akan memainkan game ini. Karena dua game ini sangat mirip sekali perbedaanya mungkin hanya terletak pada objek yang akan disusun. Pada game candy crush yang harus kamu susun adalah berbagai jenis permen sedangkan pada game farm heroes adalah buah-buahan.

Pada game farm heroes saga ini kamu akan menjadi layaknya sebuah petani yang akan mengenal banyak sekali jenis buah-buahan dan hasil pertanian lainnya. Mencari kecocokan antara satu buah dengan buah lainnya. Setiap kecocokan akan mendapatkan poin. Dan seiring bertambahnya poin akan meningkat juga level permainan. Perlombaan antara kamu dengan pemain lain dari segi level akan sangat seru. Akan tetapi apakah kamu tahu game ini memiliki versi mod? Berikut adalah penjelasannya.

Tentang Game Farm Heroes Saga Mod Apk Unlimited Lives Dan Boosters

Tentang Game Farm Heroes Saga Mod Apk Unlimited Lives Dan Boosters

Sekarang kita akan berlaih kepembahasan lebih detail mengenai game seru yang satu ini. Farm heroes saga bisa dibilang sebuah game yang memiliki desain grafis cerah sehingga banyak hati pemain terpikat oleh game satu ini. Kemudahaan bermain serta keseruan yang ditawarkan membuat para penggunanya memiliki rasa tidak mau berhenti untuk memainkannya. Karena hal ini juga pemain dari game ini berasal dari berbagai macam usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Permainan mencocokan buah-buahan ini pertama kali dikembangkan oleh perusahaan game terkenal yaitu King yang sebelumnya meraih kesuksesan dalam peluncuran game candy crush saganya. Jadi kenapa candy crush dan farm heroes memiliki kemiripan tidak lain karena pengembangnya juga berasal dari perusahaan yang sama. Pada empat tahun terakhir game ini mendapat cukup banyak pemain yaitu 225 juta orang. Jumlah yang tentunya akan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Konsep dasar dari game ini cukup sederhana. Pertama-tama kamu akan dikenalkan dengan beberapa karakter dalam game yang disebut “farm heroes”. Karakter ini mencakup macam-macam tanaman dan beberapa hewan ternak. Beberapa Karakter tersebut akan memiliki misi unik yang berbeda-beda yang membuat permainan semakin seru. Selanjutnya kamu diharuskan untuk mengumpulkan item tertentu seperti buah-buahan dan sayuran yang nantinya setiap item akan menambah skor dalam permainan.

Keseruan lainnya akan kamu dapatkan ketika mencapai level-level berikutnya. Gameplay pada setiap level akan berbeda-beda. Permainan ini terus memastikan pemainnya tetap tertantang sehingga tidak akan ada rasa jenuh ketika tengah memainkannya. Farm heroes juga memastikan para penggunanya tetap bisa bermain meskipun tidak bisa menyelesaikan rintangan dari suatu level, caranya dengan menawarkan fitur power-up dan booster.

Kelebihan dan Kelemahan Farm Heroes Saga Yang Belum Banyak Diketahui

Kelebihan dan Kelemahan Farm Heroes Saga Yang Belum Banyak Diketahui

Ada banyak sekali kelebihan atau manfaat yang akan kamu dapat ketika menggunakan versi mod dari game farm heroes ini. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa ada beberapa kekurangan atau dampak buruk juga yang mengikuti kelebihan tersebut. Mengingat keduanya adalah hal tidak bisa dipisahkan. Untuk itu mari kita masuk kepembahasan kelebihan dan kekurangan game farm heroes saga agar kamu bisa mempertimbangkannya.

Kelebihan

1.Meningkatkan Keahlian Pemain

Kelebihan yang pertama adalah dengan game farm heroes versi mod ini kamu dapat menambah keahlian kamu dalam bermain. Pasalnya tantangan-tantangn sulit akan dapat kamu lewati dengan begitu mudah karena nantinya akan mendapat semacam bantuan ketika menggunakan versi mod ini. Versi mod dari game ini sangat cocok sekali untuk kamu apabila termasuk kedalam orang yang malas ribet atau tidak menyukai kesulitan.

2. Membuat Klub Pertanian Bersama Dalam Game

Selain menyelesaikan banyak misi pertanian yang begitu menantang, kamu juga bisa membuat klub untuk bertani dalam game ini. Klub ini akan membantu kamu dalam menjalin hubungan sosial antar pemain dan membuat permainan semakin tampak seperti nyata.

3.Kualitas Grafik Yang Bagus

Ternyata ada loh beberapa orang yang ingin bermain game bukan karena keseruan dalam game tersebut melainkan karena grafik yang bagus. Akan tetapi grafik yang bagus memang memiliki pengaruh yang sangat besar dalam game. Tidak menutup kemungkinan game yang pola permainannya bagus, konsep yang diusung sudah matang menjadi berkualitas buruk ketika grafik dari game ini buruk juga.

Karena pernyataan itulah farm heroes tidak ingin gamenya berada pada kulitas yang buruk dan tidak diminati oleh orang-orang. Sehingga membuat game ini tampil dengan kualitas grafiknya yang sangat luar biasa. Mata kamu akan sangat nyaman ketika bermain, detail dari garifk game ini sangat memanjakan mata dan meberikan kualitas bermain yang semakin bagus juga.

4. Tidak Terdapat Batasan Emas

Emas atau gold dalam game ini bisa kamu gunakan untuk membeli item-item yang berguna saat bermain game. Pada versi asli game ini kamu harus mengumpulkan terlebih dahulu emas lewat kemenangan-kemenagan saat bertanding.

Akan tetapi berbeda dengan versi mod ini dimana kamu langsung mendapat emas tidak terbatas dan bisa kamu gunakan untuk membeli apapun. Kamu tidak perlu lagi bersusah payah mengumpulkan emas sedikit demi sedikit hanya untuk membeli sebuah item dalam game.

5. Tidak Ada Iklan Yang Mengganggu

Salah satu yang membuat orang malas bermain game adalah adanya iklan yang menggangu. Iklan ini sebenarnya sama seperti iklan-iklan pada umumnya tapi jika munculnya bersamaan saat kita bermain tentu akan menghambat permainan kita bukan.

Game farm heroes versi mod menghapus seluruh iklan yang menggangu demi kenyamanan pemain. Penghapusan iklan ini juga menandakan bahwa kamu bisa bebas bermain tanpa takut terganggu oleh apapun khususnya iklan.

6. Percepat Pertumbuhan Pertanian Yang Tidak Terkunci

Percepatan atau booster pada sebuah game biasanya berarti mengurangi waktu tunggu atas upgrade atau peningkatan elemen game. Pada farm heroes booster tidak dapat dibeli meskipun dengan gold sekaligus. Namun dengan adanya level yang tidak terkunci membuat akses gratis ke semua booster di dalam game.

7.Tidak Ada Penguncian Level

Tingkatan dalam sebuah game itu sudah tidak asing lagi. Level atau tingkatan ini diadakan dengan tujuan membuat pemain agar tidak cepat bosan dan selalu merasa tertantang. Sehingga pemain akan terus menerus bermain game sampai dirinya berada pada level tertinggi. Nah menghindari kesulitan ini kamu bisa memaki versi mod karena dengannya level permainan bisa kamu buka kapanpun tanpa harus menyelesaikan level yang sebelumnya.

Kelemahan

1.Potensi Serangan Terhadap Keamanan Perangkat

Jika terdapat kelebihan maka terdapat juga kelemahan. Mungkin hal itu adalah yang sering kamu dengar disegala sesuatu. Nah untuk salah satu kelemahan yang cukup serius dari game farm heroes versi mod ini adalah adanya kemungkinan serangan pada keamanan sistem. Mengingat versi ini sama saja dengan versi modifikasi jadi sudah dipastikan belum teruji keamananya. Bisa juga si pembuat aplikasi ini menyisipkan beberapa virus untuk mendapatkan data-data tertentu dari pemain.

Cara Download Farm Heroes Mod Apk Terbaru

Selain membahas tentang asal usul dan alur permainan RADARINVESTIGASI juga akan memberikan pembahasan tentang cara download game ini. Karena game ini tidak terdapat di google playstore maka kami sarankan agar kamu menyimak pembahasan ini sampai selesai agar mengerti cara mendapatkan game ini. Berikut adalah pembahasan cara mendownload game farm heroes yang pastinya sudah kamu tunggu-tunggu.

1. Pastikan Mempunyai Perangkat Yang Mumpuni

Pertama-tama yang harus kamu lakukan dan siapkan untuk mendownload game ini adalah perangkat terlebih dahulu. Game ini bisa berjalan diberbagai perangkat seperti android,iOS dan lain sebagainya. Dan satu lagi pastikan ruang penyimpanan kamu masih tersedia ya, meskipun game ini bukan game yang memerlukan penyimpanan yang besar. Tapi alangkah baiknya jika kamu masih mempunyai ruang penyimpanan yang cukup banyak untuk memaksimalkan permainan kamu nantinya.

2.Mencari Link Download Game Farm Heroes

Sebagai catatan kalau game ini tidak ada di google playstore jadi kamu harus mengeluarkan sedikit usaha untuk mencari link downloadnya. Tidak perlu bingung ketik saja “download game farm heroes” di google atau browser lainnya maka akan segera kamu temukan linknya. Ada beberapa ketentuan link yang aman untuk kamu akses. Simak poin selanjutnya untuk pembahasan ini.

3.Buka Izin Perangkat

Sering kali perangkat tidak mengizinkan aplikasi-aplikasi atau game-game yang didownload bukan dari google playstore langsung. Ini membuat kamu harus membuka izin yang ada pada pengaturan perangkat kamu. Untuk melihat game yang dapatkan ini aman atau tidak pindai terlebih dahulu dengan pemindai virus yang sudah tersedia. Jika masih ada terdeteksi virus maka cari lagi link download yang benar-benar aman. Tapi jika tidak kamu bisa lanjut ke langkah selanjutnya.

4. Instal Dan Mainkan Game

Langkah terakhir yang harus kamu lakukan untuk dapat memainkan game ini adalah menginstal atau memasangnya diperangkat kamu. Pemasangan game pada sebuah perangkat ini biasanya berlangsung cukup lama sekitar satu sampai dua menit. Kamu bisa menunggunya sampai selesai. Tetap berada pada halaman penginstalan agar tidak terjadi kegagalan. Jika sudah kamu bisa bermian game farm heroes sekarang.

Mungkin hanya itu saja yang dapat RADARINVESTIGASI sampaikan pada kamu semua. Harapan kami disetiap artikel tetaplah sama yaitu semoga pembahasan ini dapat bermanfaat bagi kamu semua. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa lagi.

Baca juga artikel terkait lainnya :