PPSSPP Gold Mod Apk No Lag Terbaru 2024 Gratis – Download

Bagi kamu yang kini tertarik untuk memainkan game PSP, kami rasa kamu mesti mengenal yang namanya PPSSPP Gold Mod Apk ini deh. Pasalnya, aplikasi yang kini sedang dibahas oleh Radar Investigasi adalah aplikasi yang bisa membuat kamu memainkan berbagai game PSP. Dan kamu tidak perlu kok menggunakan perangkat PSP-nya. Cukup dengan menggunakan Android yang ada di genggaman kamu saat ini saja.

PSP memang merupakan salah satu perangkat game konsol yang namanya sudah sangat terkenal sekali ya. Pengguna dari perangkat satu ini tidak sedikit ya tentunya. Nah, namun sekarang mungkin sudah sangat jarang sekali orang yang menggunakannya. Selain karena perangkatnya yang sudah mulai langkah, diperlukan uang yang tidak sedikit untuk membeli perangkat keluaran perusahaan SONY tersebut.

Maka dari itu, muncullah sebuah alternatif yang sangat canggih sekali. Namanya adalah PPSSPP Gold. Dengan perangkat satu ini, kamu yang saat ini memang tidak perlu lagi mengeluarkan uang tambahan untuk membeli perangkat PSP yang harganya memang tidak murah. Namun, sebenarnya perangkat yang sedang kita bahas ini perangkat apa sih? Dimana kita bisa mengunduhnya? Semua jawabannya ada di bawah ini ya.

Berkenalan Dengan PPSSPP Gold Mod Apk No Lag

Berkenalan-Dengan-PPSSPP-Gold-Mod-Apk-No-Lag

Bagi yang masih belum tahu dengan aplikasi yang sedang dibahas ini, kami rasa kamu wajib membaca bagian ini hingga ke bagian akhir ya. Karena, kami disini memang akan mencoba untuk mengenalkannya pada kamu yang memang masih belum kenal. Jadi, PPSSPP Gold Mod Apk ini adalah sebuah aplikasi emulator yang bisa membuat kamu memainkan berbagai game PSP hanya dengan perangkat Android saja.

Berkat bantuan dari aplikasi satu ini, kamu tidak perlu lagi tuh membeli perangkat PSP yang harganya tidak murah. Cukup berbekal dengan ponsel Android yang saat ini kamu miliki saja. Untuk masalah kecocokan, aplikasi ini kompatibel dengan semua jenis ponsel Android kok. Maka dari itu, kamu yang tidak memiliki ponsel Android keluaran terbaru tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa menggunakan apk keren satu ini.

Oh iya, jangan berpikir aplikasi ini sudah menyediakan game di dalamnya, kamu salah besar ya. Apk ini hanya bertindak sebagai emulator saja. Jadi, untuk masalah gamenya, kamu wajib untuk mengunduhnya sendiri. Namun, pastikan game PSP yang nanti kamu unduh merupakan game yang memiliki format ISO ya. Selain format tersebut, gamenya tidak akan dapat dioperasikan di dalam aplikasi PPSSPP Gold Mod Apk ini.

Dan bagi yang masih belum tahu, PPSSPP sendiri merupakan aplikasi yang sejatinya berbayar ya. Namun, karena yang sedang kami bahas ini merupakan aplikasi versi mod-nya, kamu jadi tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali untuk menggunakannya. Untuk versi originalnya yang gratisan juga ada ya. Tapi, kamu harus tahu kalau versi tersebut tidak lebih baik dari versi gold-nya. Namanya juga versi gratisan. Jangan heran.

Kenapa Harus Mengunduh PPSSPP Gold Mod Apk Terbaru 2024?

Kenapa-Harus-Mengunduh-PPSSPP-Gold-Mod-Apk-Terbaru-2024

Dalam part ini, kami akan menuliskan beberapa alasan kenapa kamu harus mengunduh aplikasi yang sedang kami bahas ini ya. Tentunya, dalam bagian ini kami akan menjelaskan apa-apa saja yang menjadi kelebihan dari apk satu ini ketimbang dengan aplikasi versi resminya entah versi resmi yang gratisan atau versi resmi yang gold-nya. Bagi yang lupa, sata ini Radar Investigasi sedang membahas tentang aplikasi versi modifikasinya ya.

1. Tidak Berbayar Sama Sekali

Kamu yang saat ini sama sekali tidak memiliki uang namun berharap untuk bernostalgia dengan memainkan game PSP hanya dengan melalui perangkat Android kamu, silahkan langsung unduh saja PPSSPP Gold Mod Apk ini ya. Pasalnya, apk ini memang bisa membuat kamu bernostalgia dengan memainkan game PSP. Lebih-lebih lagi, apk ini tidak mengharuskan kamu membayar sepeserpun. Iya, apk ini memang tidak berbayar sama sekali.

Namun, seperti yang kami sudah sampaikan sebelumnya, apk ini memang bukan apk yang gratis ya sejatinya. Karena, kamu yang mau menggunakan versi gold di apk resminya memang wajib mengeluarkan uang terlebih dahulu. Lain jika kamu mau menggunakan apk ini yang versi modifikasinya. Kamu tidak perlu membayar sama sekali. Tapi tenang, tidak ada bedanya kok. Bedanya hanya pada harganya saja. Gratis dan tidak.

2. Tanpa Iklan Satupun

Bagi kamu yang memang sering bermain game, kami tahu kalau kamu sering menemukan yang namanya iklan. Namun, jika kamu memainkan game di dalam aplikasi emulator yang bernama PPSSPP Gold Mod Apk ini kamu tidak perlu khawatir akan menemukan yang namanya iklan ya. Pasalnya, apk ini memang tidak menyediakan dan memunculkan iklan sama sekali kepada para penggunanya. Terdengar sangat menarik kan?

Sebenarnya tidak heran sih jika aplikasi yang sedang kami bahas ini tidak memiliki satupun iklan di dalamnya. Pasalnya, apk satu ini kan sejatinya memang merupakan aplikasi premium yang berbayar. Namun, kamu yang hendak menggunakannya jadi tidak perlu membayar karena memang sudah dimodifikasi. Tapi, apk versi gratisannya yang original juga tidak ada iklan sama sekali juga kok di dalamnya. Jadi, kamu tidak perlu risau.

3. Lebih Stabil Dan Anti Lag

Untuk yang masih belum tahu apa bedanya versi biasa dan versi gold, kami akan menjelaskannya dalam bagian ini ya. Jadi, untuk kamu yang menggunakan versi gold, entah versi originalnya atau PPSSPP Gold Mod Apk ini tidak perlu takut akan menghadapi yang namanya lag atau semacamnya saat sedang memainkan game di dalamnya. Ini karena versi gold-nya yang memang lebih stabil ketimbang dengan versi biasanya ya.

Kamu yang memainkan game PSP di Android dengan memakai PPSSPP versi biasa tentunya akan menghadapi yang namanya lag ya, terutama jika game yang kamu mainan merupakan game berat. Jika game yang dimainkan cenderung game ringan mungkin tidak akan jadi masalah. Namun, kalau gamenya berat yang mana ditandai dengan ukuran memorinya yang sangat besar, kemungkinan besar akan terjadi yang namanya lag.

Kumpulan Fakta Tentang PPSSPP Gold Mod Apk Latest Version

Kumpulan-Fakta-Tentang-PPSSPP-Gold-Mod-Apk-Latest-Version

Selain itu, ada beberapa fakta yang juga mesti kamu ketahui sebelum kamu mengunduh aplikasi yang berguna untuk memainkan game PSP di Android ini. Nah, kamu yang memang hendak mengunduh app ini memang kami sangat sarankan untuk membaca bagian ini ya. Pasalnya, kalau kamu tidak membaca bagian satu ini, kemungkinan besar kamu akan salah paham terkait beberapa hal mengenai aplikasi satu ini.

1. Belum Ada Game Di Dalamnya

Benar, game sau ini memang hanya berfungsi sebagai emulatornya saja ya. Jadi, kalau kamu mau memainkan game PSP disini, ya kamu wajib mencari gamenya secara terpisah. Karena, PPSSPP Gold Mod Apk ini memang tidak menyediakan yang namanya game di dalamnya. Untuk masalah game apa yang bisa kamu mainkan disini tentunya seluruh game PSP ya. Tetapi, ada satu hal yang perlu kamu perhatikan sebelum download gamenya.

Pastikan game yang kamu download nanti memiliki format ISO ya. Selain format ISO tidak akan bisa dimainkan di dalam aplikasi satu ini. Dan kamu juga jangan sampai keliru ya. Format ISO juga tersedia untuk game PS2. Maka dari itu, jangan sampai salah download mengingat game PS2 dan PSP memang kebanyakan hampir sama. Kalau kamu mengunduh game PS2, sudah pasti tidak akan dapat dioperasikan di dalam apk ini.

2. Sudah Termasuk Tombol Pengendali

Seperti yang sudah kamu tahu, kalau kamu menggunakan apk ini untuk bermain game PSP, kamu tidak perlu mengeluarkan uang lagi. Termasuk untuk membeli tombol pengendali ya. Tombol pengendali akan langsung muncul jika kamu sudah mengoperasikan salah satu game di dalam apk satu ini. Benar, PPSSPP Gold Mod Apk ini memang sudah menyediakan tombol pengendali. Dan itu akan langsung muncul di layar nantinya.

Tenang, kamu tidak perlu takut tampilan bermain kamu akan terganggu ya. Pasalnya, apk yang sedang dibahas oleh kami ini memang memiliki tombol pengendali yang bisa disebut transparan. Kamu bisa langsung coba mengunduh apk-nya saja ya untuk tahu bagaimana tombol pengendali atau stick apk satu ini. Jadi, kamu tidak perlu ya membeli pengendali atau stick khusus Android yang akan menghabisi uangmu.

Download PPSSPP Gold Mod Apk An1

Download-PPSSPP-Gold-Mod-Apk-An1

Untuk kamu yang saat ini memang sudah memutuskan untuk mengunduh apk satu ini karena memang hendak bernostalgia dengan memainkan game PSP, silahkan simak saja bagian satu ini. Dalam bagian ini kami memang akan membagikan link pengunduhannya. Namun, link pengunduhan yang akan kami berikan ini bukan versi originalnya. Kalau versi originalnya kamu bisa unduh di Play Store. Versi mod-nya lah yang akan kami share link-nya.

Link Download

Link download game satu ini sudah ada dalam bagian ini ya. Kamu cukup membuka link yang kami berikan ini saja. Kalau sudah terbuka, kamu dapat memulai proses pengunduhannya saja. Baru kamu dapat melakukan yang namanya pemasangan. Nah, untuk masalah pemasangan bisa kamu pikirkan nanti. Yang sekarang dapat kamu lakukan adalah mengunduh apk-nya. Berikut link pengunduhannya.

Nama ApkPPSSPP Gold Mod Apk
VersionLatest Version
KeunggulanTidak Berbayar
Link Downloadhttps://shorturl.at/EIJ59

Tutorial Instalasi

Sudah mengunduh file apk-nya dengan menggunakan link yang ada di atas? Kalau memang sudah, kini kamu bisa langsung mengikuti tata cara instalasi atau pemasangan yang telah kami tuliskan di bawah ini ya. Tenang saja, langkah-langkah yang akan kami berikan ini tidak sulit sama sekali kok. Kamu bisa langsung membaca dan mempraktekkannya saja jika kamu memang tidak percaya dan ingin memastikannya sendiri.

  1. Pertama, ke Pengaturan untuk mencari opsi Setelan Tambahan.
  2. Klik opsi Privasi lalu nyalakan saja menu Sumber Tidak Dikenal.
  3. Sudah? Carilah file PPSSPP Gold Mod Apk-nya di File Manager.
  4. Bila sudah ketemu, kamu bisa membuka file tersebut.
  5. Nanti, akan muncul tombol Instal atau Pasang. Silahkan di klik.
  6. Dengan begitu, pemasangannya akan langsung dimulai.
  7. Selesai, tunggu sampai selesai saja.

Bila apk-nya sudah terpasang, kamu bisa langsung mulai mencari game PSP yang ingin dimainkan ya. Namun, kamu perlu mengingat kalau game PSP yang kamu bisa mainkan harus memiliki format ISO. Kalau tidak, gamenya tidak akan bisa dijalankan.

Baca Juga :