IQYI Mod Apk Vip Happymod Gratis 2024

Iqyi mod apk – Hallo sahabat radar kembali lagi bersama kami dengan pembahasan seputar aplikasi menarik. Siapa sih di zaman sekarang ini yang tidak suka menonton film atau hiburan-hiburan layar kaca lainnya ? Pasti hampir semua orang menyukainya. Karena itulah pada pembahasan kali ini kita akan mengambil topik iqyi mod apk. Penasaran dengan apa saja yang bisa dilakukan oleh aplikasi ini? Simak pembahasan yang akan RADARINVESTIGASI berikan untuk kamu agar kamu paham.

Hiburan layar kaca berupa film, anime atau drama dan semacamnya sudah banyak sekali digemari oleh orang-orang banyak. Bahkan beberapa orang yang memang hobi menonton sampai tidak memperdulikan jenis genre. Dengan adanya teknologi yang sudah canggih seperti sekarang ini kamu bisa dengan mudah menonton film hanya lewat smartphone atau laptop saja. Dan tentunya kamu tidak perlu repot-repot pergi ke bioskop lagi. Ini menjadi hal yang sangat menguntungkan bagi mereka yang memiliki sedikit waktu.

Perbedaan dari segi biaya juga sangat menonjol ketika kamu menggunakan aplikasi sebagai media pembantu menonton hiburan dengan datang langsung ke bioskop. Jadi menonton lewat laptop atau smartphone dengan aplikasi bantuan bisa menjadi alternatif pilihan bagi kamu yang sedang ingin berhemat. Ada kalanya orang-orang juga tidak mempermasalahkan biaya akan tetapi mereka terkendala waktu yang sibuk karena pekerjaan,tugas dan lain-lain.

Tentang IQYI Dan Fitur-Fitur Menarik Di Dalamnya Yang Jarang Orang Ketahui

Tentang IQYI Dan Fitur-Fitur Menarik Di Dalamnya Yang Jarang Orang Ketahui

Aplikasi iqyi adalah platform hiburan streaming yang berasal dari negeri Tiongkok. Hiburan yang disediakan oleh aplikasi ini umumnya adalah layanan streaming video dan beberapa konten-konten lainnya. Dengan menggunakan aplikasi iqyi kamu bisa bebas menjelajah berbagai jenis konten seperti darama,film, acara televisi dan konten orang terkenal. Iqyi sendiri diluncurkan pada tahun 2010 oleh perusahaan Baidu Inc di Tiongkok. Seiring berjalannya waktu aplikasi ini tumbuh menjadi platform streaming terbesar di Asia.

Konten hiburan lainnya seperti anime juga dapat kamu tonton disini. Seperti anime jujutsu kaisen, Attack On Titan dan anime-anime seru lainnya. Salah satu hal yang menarik hati para pengguna aplikasi ini juga terletak pada pemuatan konten yang ditayangkan sangat beragam. Sehingga hal tersebut sangat memiliki pengaruh terhadap penonton atau dengan kata lain penonton tidak cepat bosan.

Fakta menarik lain dari aplikasi iqyi yang harus kamu ketahui adalah bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi pertama di Tiongkok yang menawarkan layanan streaming konten dengan langganan. Hebatnya meskipun model berlangganan ini diluncurkan pertama kali iqyi justru memprolah kesuksesan yang luar biasa. Keberhasilan yang diperoleh aplikasi iqyi membantu pihak mereka untuk mendapat kepercayaan dari para pengguna.

Selain memiliki fakta-fakta menarik, iqyi juga memiliki banyak fitur yang canggih. Fitur-fitur canggih yang mungkin akan semakin membuat kamu yakin untuk mengunduh aplikasi streaming video ini. Bagaimana cara mengetahui fitur-fitur tersebut? Caranya cukup gampang, kamu hanya perlu membaca artikel ini sampai selesai. Dan langsung saja inilah fitur-fitur menarik iqyi yang sudah RADARINVESTIGASI rangkum untuk kamu.

1.Dukungan Multibahasa Untuk Pengguna Dari Segala Penjuru Dunia

Konten yang dimuat oleh aplikasi iqyi tidak hanya berasal dari negara Tiongkok saja, adapun penggunanya juga berasal dari berbagai daerah. Perbedaan bahasa antara pengguna dan konten streaming terkadang membuat mereka tidak paham dengan isi dari konten tersebut. Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah ini iqyi menghadirkan fitur multibahasa. Fitur inilah yang akan mempermudah para penonton dalam menterjemah bahasa-bahasa asing dalam konten yang tidak mereka mengerti.

2.Mode Offline Untuk Menyimpan Video

Sering kali kita lupa untuk menonton film atau video-video yang hari lalu kita ingin tonton. Tidak jarang juga ketika melakukan streaming sinyal kamu tidak stabil yang membuat pemutaran video tidak lancar. Masalah-masalah seperti ini kerap kali membuat seseorang kesal. Dan kekesalan tersebut akan berujung pada kekecewaan terhadap aplikasi yang mereka gunakan. Iqyi tidak ingin mendapatkan rasa kekecewaan itu dan selalu mengutamakan kenyamanan penggunanya.

Melalui inovasinya, iqyi bisa mengatasi dua permasalahan tadi dengan hanya membuat satu fitur menarik. Fitur tersebut adalah fitur download atau menonton dengan mode offline. Ketika sudah menggunakan mode ini kamu tidak akan menemukan lagi yang namanya video berhenti tiba-tiba karena sinyal yang buruk. Atau kamu juga dapat mendownload film dan video yang ingin kamu tonton agar tidak lupa dikemudian hari. Sangat hebat sekali bukan.

3.Mengingat Riwayat Tontonan Sebelumnya

Beberapa hari kedepan setelah menonton sebuah film atau video mungkin kamu masih bertanya-tanya akibat kurang paham dengan alur atau karakter-karakternya. Kamu tentu juga sering merasa kangen dengan sebuah film yang sudah kamu tonton sebelumnya. Dan ketika sedang berada pada dua posisi ini kamu pasti akan menonton ulang film atau video tersebut. Nah yang jadi masalah saat kamu ingin menonton akan tetapi lupa dengan judulnya.

Masalah ini selesai dengan sekejap oleh iqyi karena hadirnya fitur penyimpan riwayat tontonan. Dengan fitur ini kamu bisa mengecek kembali film atau konten-konten sebelumnya yang sudah kamu tonton. Sehingga ketika ingin rewatch dapat dilakukan dengan mudah dan tidak perlu berpikir keras untuk mengingat judulnya.

4. Tonton Video Dengan Kualitas Tinggi

Mungkin hanya itu saja yang bisa RADARINVESTIGASI sampaikan. Mengenai kurang dan lebihnya kami mohon maaf.

Baca juga artikel terkait lainnya :