Unduh Game Devil May Cry Lengkap Semua Versi

Game devil may cry – Selamat datang kembali di RADARINVESTIGASI tempatnya segala hal seru, unik dan menarik yang ada di dunia ini. Kembalinya kami kali ini bukan hanya untuk menyapa kalian akan tetapi kami juga membawa sebuah pembahasan tentang game yang pasti kamu suka. Game yang kami maksud adalah game devil may cry. Bagi kamu yang seorang penggemar game dari lama mungkin sudah tidak asing ketika melihat nama ini. Seperti apa pembahasan tentang game ini akan kamu ketahui sebentar lagi.

Sekarang ini masih saja banyak pemikiran-pemikiran yang menganggap bahwa game selalu memiliki dampak buruk bagi para pemainnya. Namun apakah benar begitu ? Faktanya game memberikan lebih banyak manfaat bagi mereka pandai dalam menggunakannya. Menggunakan disini bukan hanya memainkannya saja ya akan tetapi mencakup tentang bagaimana kamu mengatur waktu saat bermain, game apa yang kamu pilih dan lain sebagainya. Intinya mau kearah mana game tersebut semua tergantung prinsip pemainnya.

Bukti bahwa game tidak selalu berdampak buruk bagi para pemainnya adalah sudah banyaknya game edukatif yang bermunculan. Seperti teka-teki dengan konsep ilmu pengetahuan, game berhitung, game mewarnai suatu objek dan masih banyak lagi. Adapun game aksi seru juga memiliki sisi positif bagi sebagian orang termasuk proplayer. Dapat kita lihat sendiri bahwa gaji proplayer untuk suatu game sangat fantastis. Kebanyakan ekonomi mereka berubah drastis setelah menjadi proplayer.

Tentang Game Devil May Cry Dan Perbedaan Disetiap Versinya

Tentang Game Devil May Cry Dan Perbedaan Disetiap Versinya

Devil may cry adalah nama sebuah game yang dikembangkan oleh perusahaan permainan asal jepang Capcom. Awal perilisannya terjadi pada tahun 2001 dan sejak saat itu game ini menjadi salah satu yang paling ikonik terutama dalam genre petualangan dan aksi. Dalam game kamu akan menjadi sebuah krakter dante, dimana karakter tersebut adalah seorang pemburu setan. Selain itu dante adalah seorang yang tangguh dan pemberani yang akan kamu pandu dalam game melewati level demi level.

Salah satu daya tarik dari game ini yang memikat hati para pemainnya adalah sistem pertarungan yang dinamis, cepat dan sangat seru. Dalam melakukan serangan pemain dapat memiliki akses keberbagai gerakan. Seperti gerakan untuk menyerang jarak dekat, gerakan untuk menyerang jarah jauh dan gerakan akrobatik tambahan yang memukau. Detail dari berbagai karakter termasuk dante juga dibuat dengan desain yang khas dari mulai kostum hingga senjata yang digunakannya.

Latar belakang yang dipakai pada game ini adalah dunia yang gelap dan supranatural. Bukan tidak beralasan akan tetapi latar belakang ini dipilih untuk menambah kesan seram dalam permainan. Ketegangan yang diberikan kepada para pemainnya justru malah membuat mereka ketagihan untuk bermain lagi dan lagi. Selain berpetualang kamu juga bisa menyelesaikan beberapa teka-teki cerdas dan lingkungan. Yang dibutuhkan dalam penyelesaian ini adalah pemikiran kreatif dan strategis.

Seiring berjalannya waktu game devil may cry menghadirkan beberapa versi. Setiap versi memiliki pembaruan dalam pola permainan, cerita, dan juga grafis tampilan. Penasaran dengan macam-macam versi ini? Berikut adalah penjelasan tentang berbagai versi dari game devil mau cry yang sudah RADARINVESTIGASI rangkum untuk kamu.

1. Devil May Cry 2 Sekuel Versi Pertama

Dalam game devil may cry 2 karakter utama tetaplah dante namun ada sedikit pembaruan yang membuat game semakin seru. Sudah tidak asing lagi bagi game keluaran jika mempunyai raja terakhir atau bos besar yang harus dikalahkan. Bos besar tersebut juga termasuk salah satu pembaruan dalam game ini yang menjadikannya semakin seru.

Diceritakan bahwa Arius, seorang karakter jahat yang coba membangkitkan iblis Argosax. Pembangkitan ini bertujuan agar dirinya mendapat kekuatan luar biasa dan tidak terbatas. Tentu saja ini sangat berbahaya, oleh karena itu dante dan karakter baru bernama Lucia berkerja sama untuk menghentikan kejahatan Arius. Ada sedikit kerumitan disini bahwa seharusnya devil may cry 2 atau biasa disingkat DMC 2 menjadi versi tertua dari dante. Akan tetapi DMC 5 merusak cliffhanger game ini dengan menghubungkannya dengan DMC 4.

2. Game (DMC) 3

Berbeda dengan sebelumnya, devil may cry 3 menceritakan tentang kebangkitan Dante. Jadi pada versi ini Dante yang lebih muda dihadapkan dengan saudara kembarnya yang bernama Vergil. Saudara kembarnya ini menyusun sebuah rencana untuk membuat penghubung antara dunia iblis dan dunia manusia.

Tugas kamu sebagai pemain adalah menghentikan rencana Vergil ini. Perjuangan kamu dalam menghentikannya harus melewati berbagai rintangan seperti menaiki menara besar dan tinggi. Menara ini akan dipenuhi oleh banyak sekali setan dan berbagai tantangan yang berasal dari dunia lain. Semakin menegangkan dan seru tentunya jika dibandingan dengan versi-versi sebelumnya. Walaupun nama dari game ini menjukan versi 3 akan tetapi ini adalah alur pertama jika dilihat dari timelinenya.

3. Game Devil May Cry 4

Kamu mungkin tidak akan menjumpai game ini dalam perangkat android karena DMC 4 hanya rilis untuk PS3, Xbox, dan PC. Tahun rilis game ini juga sudah lumayan lama yaitu 2008. Ada beberapa pembaruan dalam devil may cry 4 seperti penambahan karakter dan cerita perjalanan baru.

Karakter lain yang juga bertugas sebagai pemburu iblis muncul dalam versi game ini. Nero adalah nama karakter yang kami maksud. Sifat sombong dan bijaksana dari Nero akan menarik perhatian para pemain, begitu juga dengan jelana jins dan keseluruhan yang gelisah membuatnya tampak keren. Dikisahkan bahwa Nero akan menghentikan dante karena dante sudah menghabisi pemimpin ordo pedang milik nero. Namun dengan adanya DMC2 mengandung arti bahwa nero gagal melakukan hal itu.

4. Game Devil May Cry Versi 5

Selang 4 tahun setelah DMC 4 dirilis, DMC 5 muncul dengan keseruan dan cerita baru yang dibawanya. Sebagai pemain kamu akan beralih dari tiga karakter utama ketika mereka melawan raja iblis Urizen. Pada game ini juga menambahkan beberapa pilihan senjata yang bisa kamu pakai untuk bertarung.

Bukan hanya senjata baru ada juga karakter baru yang ditambahkan yaitu V. Dari ketiga karakter tadi, V memiliki gaya bertarung yang cukup menarik yaitu mengendalikan tiga iblis sekaligus untuk melawan musuhnya. DMC 5 juga menghadirkan versi khusunya dengan menambah Vergil sebagai karakter yang bisa dimainkan. Bisa dikatakan bahwa DMC 5 adalah kemenangan dari segala versi yang ada dalam hal fidelitas. Sayangnya game ini hanya dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC tidak untuk android.

5. Versi Peak Of Combat

Devil may cry peak of combat adalah game yang dikembangkan oleh Nebulajoy. Banyak sekali yang menantikan munculnya game ini. Rilisnya pun juga belum lama ini yaitu tanggal 10 Januari 2024. Mau tahu apa saja pembaruan yang ada? Segera download dan mainkan agar rasa ingin tahu kamu terjawab.

Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa RADARINVESTIGASI sampaikan terkait pembahasan game seru game devil may cry ini. Terima kasih bagi yang sudah membaca dari awal sampai akhir. Semoga apa yang telah kami sampaikan dan kamu baca akan bermanfaat. Sampai jumpa lagi dipembahasan berikutnya.

Baca juga artikel terkait lainnya :