Download Youtube Apk Android Gratis Versi Terbaru 18.49.37

Youtube Apk Android – Aplikasi ini merupakan sebuah platform media sosial yang menyediakan sebuah konten dalam bentuk video. Dalam konten video yang diberikan juga dapat di akses dengan mudah tanpa ada hak-hak tertentu.

Untuk akses dari Apk Youtube ini bisa diakses dengan berbagai macam perangkat, seperti Android, IOS, Mac Os, Windows dal lainnya. Sehingga pengguna dari platform bisa dengan fleksibel untuk menonton konten video yang ada.

Konten video yang diberikan oleh apk Youtube Android ini cukup beragam dan pastinya memiliki trend yang terkini dari seluruh dunia. Video yang diberikan bisa berupa video komedi, acara, berita, game bahkan juga film tersedia pada platform ini.

Sebenar masih banyak hal yang menarik dari aplikasi Youtube ini, kamu bisa simak ulasan artikel ini yang sudah admin RADARINVESTIGASI berikan. Artikel ini akan menjelaskan berbagai hal menarik seperti fitur, keunggulan dan cara menggunakan aplikasi ini.

Apk YouTube Untuk Android

Apk YouTube Untuk Android

YouTube Apk untuk Android ini tersedia untuk semua kalangan untuk bisa menonton video, saluran, Podcast serta musik favorit kamu. Ukuran aplikasi yang ringan juga tidak mengganggu perangkat kamu dalam permasalahan penyimpanan.

Setiap konten video yang diberikan dari apk YouTube juga tidak mengandung kekerasan dan juga konten dewasa. Jadi aplikasi ini aman untuk digunakan untuk anak-anak, bahkan terdapat juga konten video yang cocok untuk anak-anak.

Sehingga anak-anak saat menggunakan aplikasi dan menonton video, akan aman dari konten yang tidak pantas. Video yang di khususkan untuk anak-anak juga sudah bisa dibedakan dengan menggunakan apk YouTube Kids.

Apk YouTube untuk android mudah untuk digunakan, karena dari tampilan antar muka yang diberikan dalam aplikasi ini sangatlah ramah. Setiap fitur dan navigasi yang diberikan cukup jelas dan tidak membuat penggunanya merasa kebingungan.

Selain dengan mudah untuk digunakan, YouTube juga memberikan kesempatan kamu untuk bisa menonton video secara Off-line. Jadi kamu bisa mengunduh konten video yang nantinya ingin kamu tonton secara Off-Line yang langsung dari YouTube Apk.

Kemudian dalam penjelajahan topik konten video, YouTube tidak sama sekali memberikan batasan. Pengguna dari aplikasi ini diberikan kebebasan untuk mencari topik pembahasan video yang bagaimana dan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Kamu bisa menjelajahi berbagai video dengan bebas mulai dari video pendidikan, video tentang review atau juga video tutorial. Masih banyak video yang bisa kamu cari dari YouTube, bebas kamu ingin mencari video yang seperti apa, pasti ada di YouTube.

Fitur Terbaru Dari YouTube Android Apk 2024

Fitur Terbaru Dari YouTube Android Apk 2024

Aplikasi YouTube selalu melakukan perkembangan demi membuat aplikasi mereka nyaman untuk digunakan dan memiliki fitur yang canggih. Bahkan kini YouTube sudah memiliki fitur terbaru yang baru saja mereka rilis beberapa bulan yang lalu dan digunakan pada tahun 2024.

Namun untuk fitur ini diterapkan secara bertahap, jadi tidak sekaligus akan di coba. Tapi fitur baru apa saja sih yang ada di YouTube ? Penasaran ? Simak ulasan di bawah ini yang sudah RADARINVESTIGAI berikan terkait fitur terbaru YouTube :

1. Pencarian Dengan Suara Lagu

Pengguna sering sekali mengalami kesulitan dalam mencari sebuah lagu dan kita tidak tahu dengan judul lagu tersebut. Namun kini YouTube sudah memberikan fitur yang canggih, cukup dengan menggunakan suara lagu kamu bisa menemukan lagu tersebut.

Tidak hanya dengan suara lagu, kamu juga bisa bernyanyi dalam mencari sebuah lagi di apk Youtube Android. Youtube sudah menggunakan AI untuk mencocokkan suara dengan lirik lagu, sehingga pengguna tidak kesulitan.

2. YouTube Tab

Kini YouTube sudah menerapkan sebuah fitur yang bernama YouTube Tab, menggabungkan tab library pada satu halaman menjadi satu. Sehingga dengan menggunakan fitur ini pengguna bisa melihat beberapa video yang terdahulu.

Pengguna Youtube Android apk ini bisa melihat video yang mereka tonton sebelumnya dengan mudah, daftar putaran atau Play List dan juga Unduhan. Kamu juga bisa menghapus Video yang kamu tonton sebelumnya pada fitur ini.

3. Lockscreen Video

Dalam fitur ini berguna untuk membantu pengguna untuk mengurangi sentuhan yang tidak diinginkan atau tidak sengaja saat menonton video. Sehingga YouTube Android apk memberikan fitur yang bernama Lockscreen Video, yang bertujuan untuk mengunci layar dari perangkat pengguna.

4. Stable Video

Fitur yang terbaru dari Youtube adalah stable video, fitur ini berguna untuk memberikan kontrol pada audio menjadi lebih baik. Demi memudahkan pengguna di seluruh dunia, YouTube Apk Android mengaktifkan fitur ini secara otomatis.

Dengan mengaktifkan secara otomatis oleh YouTube, hal ini bisa mengurangi pendengaran yang berbeda pada volume secara mencolok. Sehingga pengguna tidak akan merasakan hal yang berbeda dengan volume dan memberikan pengalaman yang lebih nyaman.

5. Percepat Video Dengan Mudah

Jika sebelumnya pengguna untuk mempercepat video dengan cara mengetuk secara dua kali, kemudian video akan meloncat 10 detik. Namun sekarang YouTube android apk memiliki fitur yang canggih untuk pengguna mempercepat konten video.

Kini pengguna bisa mempercepat video lebih cepat dengan sebelumnya yaitu 2 kali lebih cepat. Untuk menggunakan fitur ini juga cukup mudah untuk dilakukan saat kamu sedang menonton video dengan layar penuh atau potrait.

Kamu cukup tahan layar pada video di mana saja, maka secara otomatis video yang kamu tonton akan lebih cepat 2x. Kemudian jika untuk mengembalikan kecepatan menjadi normal, cukup lebah kembali jari yang untuk menahan video.

Keunggulan Dari Apk YouTube Premium Pada Android

Pada aplikasi YouTube juga terdapat sebuah YouTube Premium, dalam YouTube Premium ini kamu harus melakukan pembayaran untuk bisa mendapatkan fitur ini. Pastinya Terdapat beberapa keunggulan yang diberikan dari YouTube Premium, berikut keunggulannya :

1. Tidak Ada Iklan

Yang menjadi keunggulan pertama dari apk YouTube Premium pada android adalah tidak ada iklan saat menonton video. Pada fitur ini pengguna memiliki kebebasan dalam tayangnya sebuah iklan yang bisa mengganggu kenyamanan.

Hal ini sehingga membuat pengalaman dalam menonton video YouTube semakin meningkat dan nyaman. Selai dari itu juga ketika kita bebas dari iklan, kita juga bisa menghemat waktu yang kita miliki, dan tidak terbuang sia-sia.

2. Putar Video Pada Latar Belakang

Keunggulan selanjutnya adalah, pengguna bisa juga dengan bebas memutar video pada latar belakang yang berbeda. Atau bahkan ketika perangkat dalam kondisi lockscreen, video YouTube juga masih berjalan dengan lancar secara langsung.

Dalam fitur ini sangat berguna jika kamu sedang mendengarkan musik atau juga sedang mendengarkan Poscast. Kemudian kamu ingin melakukan aktivitas lain sambil mendengarkan video YouTube. Jadi tidak perlu khawatir video kamu akan berhenti dengan fitur ini.

3. Kualitas Video Lebih HD

Dalam setiap video pastinya memiliki kualitas yang HD, namun untuk bisa mengakses kualitas tersebut kamu harus miliki YouTube Premium. Jadi keunggulan satu ini bisa memberikan kamu kualitas menonton video yang lebih tinggi atau HD.

Dengan kamu berlangganan apk YouTube Premium di Android, akan memberikan kamu sensasi menonton yang lebih seru karena memiliki resolusi yang tinggi. Dengan hal ini kamu bisa menikmati video favorit kamu menjadi lebih asik dan seru.

Download Apk Youtube Untuk Android Versi Terbaru 2024

Jika pada ulasan sebelumnya admin RADARINVESTIGASI memberikan penjelasan tentang YouTube Apk Android. Maka pada ulasan ini admin akan memberikan kamu cara untuk bisa mendapatkan aplikasi ini dengan klik link Download yang sudah diberikan.

Cukup dengan klik Link yang tersedia, maka kamu akan bisa dengan mudah untuk mengunduh aplikasi konten video ini dengan mudah. Link yang sudah diberikan juga aman untuk kamu gunakan dan terbebas dari serangan yang bisa merusak perangkatmu.

NamaYouTube Apk Android
KategoriMedia Sosial
Developer Google LLC
Versi18.49.37
OS WajibAndroid 8.0 Ke Atas
DownloadDISINI

Baca Artikel Terkait :