Royal Story Game Download Untuk Android

Royal story – Apakah kamu adalah seorang pecinta game online? Kalau benar, artikel ini menjadi bacaan yang sangat cocok untuk kamu. Sebelumnya selamat datang di RADARINVESTIGASI tempat dimana kamu bisa mendapatkan banyak sekali pengetahuan. Seputar teknologi, aplikasi, serta tips yang sangat berguna bagi kehidupan. Pada kali ini kita akan membahas sebuah game pertanian yang begitu menarik perhatian banyak orang yaitu royal story. Baca artikel ini sampai selesai untuk penjelasan lengkapnya.

Kamu semua tentu sudah mengetahui bahwa game online adalah salah satu cara untuk menghibur diri dari rasa stres yang mungkin sedang dialami oleh seseorang. Rasa stres ini bisa datang dari mana saja mulai dari pekerjaan, keluarga, masalah pribadi. Bahkan saat kamu menghadapi sesuatu hal yang baru mungkin kamu juga akan merasakan stres. Nah agar tidak mengalami stres yang terus berkelanjutan, keseruan dalam bermain game dapat membuat kamu menjadi lebih senang.Dan membantu menyegarkan pikiranmu kembali.

Banyaknya game yang beredar saat ini adalah kabar baik bagi kamu yang tengah mencari-cari game yang cocok dan enak untuk dimainkan. Seperti contohnya game royal story yang sedang kita bahas kali ini. Game yang memiliki tantang cukup lumayan tapi tidak sampai membuat kamu pusing untuk memainkannya. Sehingga ketika memainkannya kamu bisa tetap merasa tertantang. Dan menikmati keseruan game tersebut tanpa menambah rasa stres karena kesulitan saat bermain. Game yang sangat luar biasa sekali.

Tentang Royal Story Game Online Gratis Versi Terbaru

Tentang Royal Story Game Online Gratis Versi Terbaru

Pada pembahasan kali ini kita akan mengenal lebih dulu apa itu game royal story, bagaimana cara memainkannya dan lainnya seputar game ini. Royal story adalah sebuah game online dengan kombinasi simulasi kehidupan pertanian, pengelolaan kerjaan, dan permainan peran karakter. Game ini dikembangkan oleh studio playful age serta memperoleh izin peluncuran pada tahun 2012. Lima tahun setelah game ini rilis pengguna sudah mencapai sekitar 20 juta pemain. Angka yang cukup membuktikan kualitas game ini.

Alur permainan game ini dimulai dengan pemain akan memulai suatu perjalanan di sebuah kerajaan yang memiliki kesan indah dan magis. Kamu akan diberi tugas untuk memerankan seorang putri dan pangeran yang harus mengelola kerajaan mereka. Keduanya akan memiliki satu tanggung jawab yang sama. Permainan ini memiliki konsep pertanian dan perkebunan yang kemudian digabungkan dengan cerita sebuah kerajaan. Penggabungan beberapa unsur inilah yang justru memikat hati para pemainnya karena dinilai unik dan seru.

Kamu akan mulai bermain dengan tanggung jawab untuk mengembangkan serta membangun kerajaan dalam game tersebut. Memastikan pertumbuhan ekonomi yang dialami dan menjamin kebahagiaan warga. Disamping itu, kamu juga akan diminta untuk merawat tanaman dan hewan ternak yang akan menghasilkan sumber daya. Sumber daya inilah yang nantinya akan digunakan sebagai bahan utama untuk mengembangkan sebuah kerajaan.

Selain diberi sebuah tugas, dalam game ini kamu juga akan disuguhkan beberapa cerita dari alur game tersebut atau dari masing-masing karakter. Grafis dan suara yang mendukung membuat cerita yang diputar menjadi lebih menarik. Pengalaman bermain juga semakin seru ketika grafis dan suara sudah bagus. Secara tidak langsung game royal story memiliki unsur bisnis yang mencakup cara mengatur pendapatan dalam game. Royal story juga menawarkan penukaran mata uang asli dengan mata uang game.

Kelebihan Dan Kekurangan Game Royal Story Yang Harus Kamu Ketahui

Kelebihan Dan Kekurangan Game Royal Story Yang Harus Kamu Ketahui

Dengan banyaknya keseruan yang ditawarkan, game ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk memudahkan kamu dalam memutuskan untuk mendownload atau tidak game ini, RADARINVESTIGASI sudah merangkum kelebihan dan kekurangan ini dalam pembahasan berikut.

Kelebihan

1. Fleksibilitas Permainan Yang Ditawarkan

Karena permainan ini merupakan gabungan dari beberapa aspek, membuatnya memiliki beragam gaya bermain. Hal ini menjadikan pemain lebih leluasa memilih apakah dirinya ingin lebih fokus pada pengembangan pertanian atau penyelesaian misi yang terdapat pada cerita. Fleksibilitas ini membuat pemain jadi tidak mudah bosan dan lebih bebas memilih alur permainan sesuai preferensi mereka masing-masing.

2.Memberikan Tantangan Disertai Penghargaan

Pencipta dari game ini sadar akan kesulitan yang akan dihadapi oleh setiap pemain. Semua kesulitan itu akan menjadi menyebalkan dan mengecewakan ketika berhasil melewatinya akan tetapi tidak mendapat apa-apa. Oleh karena itu, di samping menciptakan sebuah tantang royal story juga menciptakan penghargaan atas keberhasilan setiap pemainnya. Walaupun terkesan sebagai hal yang kecil tapi setiap apresiasi akan menimbulkan perasaan senang kepada yang mendapatkannya.

Sejumlah tantangan yang memiliki kaitan dengan bidang pertanian, perkebunan maupun kerajaan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Karena perbedaan inilah yang menjadikan penghargaan yang akan kamu dapat ketika berhasil menyelesaikannya juga berbeda-beda.

3.Selalu Melakukan Pembaruan Berkala

Pembaruan adalah hal penting yang patut dilakukan dalam sebuah game. Pasalnya jika sebuah game tidak memiliki pembaruan maka pemain akan lebih cepat menguasai permainan. Jika pemain sudah mahir dalam bermain maka perasaan bosanlah yang nantinya akan muncul.

Selain itu keseruan dalam bermain juga akan turut mengurang ketika game tersebut sudah dikuasai. Hal ini disadari oleh royal story sehingga membuat pembaruan secara berkala yang membuat game terlihat selalu baru dan menarik untuk dimainkan.

Kekurangan

1.Waktu Tunggu Perkembangan Yang Lama

Untuk membuat permainan ini tampak lebih nyata, royal story menggunakan acuan waktu pada dunia nyata sebagai waktu pertumbuhan tanaman atau pengembangan peternakan. Waktu ini dinilai cukup lama sehingga tidak sedikit pemain yang mengeluhkan hal ini. Sejumlah pemain menginginkan untuk terus bermain game ini tanpa berhenti. Namun dengan adanya selang waktu tunggu tadi seakan membuat jeda bagi pemain untuk memainkan game ini.

2.Ketergantungan Pada Transaksi Mikro

Memang dalam game ini menawarkan pilihan lain untuk mereka yang tidak suka menunggu. Pilihan tersebut adalah dengan menukar uang mereka yang ada di dunia nyata dengan uang yang ada pada game. Dengan begitu para pemain bisa mempercepat laju pertumbuhan pertanian, perkebunan dan lain-lain.

Namun dengan adanya fitur ini malah membuat beberapa pemain menjadi ketergantungan. Bagi mereka yang tidak memiliki cukup uang fitur ini akan menjadi titik ketidakadilan. Lagi pula tidak baik juga menghabiskan uang cukup banyak hanya untuk sebuah game. Masih banyak hal-hal penting lain yang lebih baik dan bisa kamu jadikan tempat penghamburan uang, usaha atau bisnis adalah salah satunya.

Cara Download Royal Story Pasti Bisa Tanpa Ribet

Mungkin hanya itu saja pembahasan yang dapat RADARINVESTIGASI sampaikan mengenai royal story. Semoga apa yang kami sampaikan dapat menjadi manfaat bagi kamu semua yang telah membaca. Terima kasih dan sampai jumpa lagi

Baca juga artikel terkait lainnya :