Telegram Premium Apk Mod Full Unlocked 2024 – Link Download

Kamu merupakan salah satu pengguna Telegram? Jika iya, kami saat ini hendak membahas tentang aplikasi satu ini nih kebetulan. Kamu pasti sudah tahu kalau yang namanya aplikasi versi premium seperti Telegram Premium Apk memiliki banyak sekali keunggulan di dalamnya ketimbang dengan versi yang biasanya. Nah, hal tersebut memang benar ya. Tapi, kamu biasanya memang harus membayar untuk pakai versi ini ya.

Eits, jangan khawatir. Kalau kamu mau menggunakan versi premium dari Telegram yang gratisan juga bisa kok. Namun, kamu jangan mengunduhnya di platform resminya ya. Karena, kalau kamu mengunduh di platform resminya kamu memang akan diharuskan untuk mengeluarkan sejumlah uang. Kalau kamu tertarik untuk menggunakan versi premium yang tidak berbayar atau gratis, kamu bisa unduh di dalam artikel ini.

Benar, Radar Investigasi saat ini memang hendak memberikan link download Telegram Premium Apk yang versi gratisannya. Namun, pastinya aplikasi yang bakalan kami share link pengunduhannya ini bukan versi ori atau resmi. Alih-alih versi resmi atau ori, yang sedang kami bahas ini justru merupakan versi modifikasinya. Tapi, kamu jangan salah sangka ya. Pasalnya, baik yang resmi maupun yang mod-nya tidak ada bedanya.

Pengenalan Singkat Mengenai Telegram Premium Apk Mod

Pengenalan-Singkat-Mengenai-Telegram-Premium-Apk-Mod

Sebelum kamu memutuskan hendak mengunduh aplikasi satu ini atau tidak, kamu mungkin lebih baik membaca bagian pengenalan ini terlebih dahulu ya. Pasalnya, dalam bagian ini kami memang hendak membahas tentang beberapa informasi yang berfungsi untuk mengenalkan kamu dengan aplikasi satu ini. Jadi, kalau memang hendak mengunduh aplikasi satu ini nanti, jangan lewatkan bagian satu ini ya.

Jadi, Telegram Premium Apk Mod adalah aplikasi Tele pada umumnya ya. Namun, aplikasi satu ini memiliki beberapa perbedaan juga ya dengan Telegram biasanya yang kamu bisa download melalui Play Store. Terutama dari segi harga. Untuk masalah harga., kami rasa kamu sudah tahu yang mana yang lebih terjangkau. Iya, yang versi modifikasinya ini memang lebih terjangkau karena memang gratis 100%.

Lain dengan versi resminya ya. Kalau kamu hendak menjadi salah satu pengguna premium di aplikasi satu ini, ada sejumlah uang yang mesti dikeluarkan untuk berlangganan. Dan yang namanya berlangganan disini sudah pasti bayarnya secara regular ya, tidak hanya sekali bayar. Namun, pastinya fitur yang kamu dapatkan tetap worth it. Ada banyak hal yang hanya bisa dinikmati oleh kamu yang menggunakan versi premium tele.

Misalnya saja bisa mengirim file yang ukurannya mencapai 4 GB, mendapatkan stiker premium, pengunduhan lebih cepat dilakukan, mendapatkan lencana profil premium, dan masih banyak lagi. Nah, yang harus kamu tahu juga nih, semua fitur yang kami sebutkan tadi juga bisa didapatkan olehmu kok bila kamu menggunakan Telegram Premium Apk Mod ini meskipun kamu tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali.

Poin Unggul Telegram Premium Apk Full Unlocked 2024

Poin-Unggul-Telegram-Premium-Apk-Full-Unlocked-2024

Sepertinya masih ada banyak orang yang belum mengetahui apa poin unggul yang dimiliki oleh aplikasi yang sedang kita bahas ini secara keseluruhan ya. Maka dari itu, kami akan menuliskan apa saja poin unggul yang ada di apk versi mod-nya ini beserta dengan penjelasannya agar kamu jadi tahu. Gimana? Langsung simak saja seluruh poinnya di bawah ini ya. Jangan lupa untuk membaca seluruh keterangannya juga.

1. Mengirim File Hingga 4 GB

Aplikasi pengirim pesan seperti WA dan juga Telegram saat ini memang sudah merangkap sebagai aplikasi pengirim file juga ya. Bukan hanya aplikasi pengirim pesan saja. Pasalnya, melalui aplikasi ini, kita memang bisa mengirim berbagai jenis file dengan sangat mudah. Bahkan, file yang ukurannya sangat besar pun juga bisa kok dikirim dengan aplikasi satu ini, yakni hingga 4 GB. Namun, itu jika kamu pakai Telegram Premium Apk.

Pasalnya, jika kamu menggunakan versi premiumnya ini kamu memang memiliki kesempatan untuk mengirim file yang ukurannya hingga 4 GB sebanyak-banyaknya. Mau apapun bentuk filenya bisa ya, baik itu film, aplikasi, dan masih banyak lagi. Lain jika kamu menggunakan versi biasa ya. Kamu tidak akan bisa mengirim file yang jumlah ukurannya sedemikian besar. Gimana? Mau mencoba fitur satu ini juga tidak?

2. Pengiriman File Jauh Lebih Cepat

Kamu mungkin berpikir kalau ini adalah klaim pribadi saja ya. Namun, pada kenyataannya tidak begitu kok. Pihak Telegram sendiri memang mengklaim bahwa jika penggunanya menjadi pengguna premium, mereka akan dapat menikmati pengiriman file yang jauh lebih cepat ketimbang dengan menggunakan versi yang gratisannya. Begitu juga jika kamu nanti memilih untuk menggunakan Telegram Premium Apk Mod ini ya.

Kamu juga akan berkesempatan untuk merasakan fitur pengiriman file yang jauh lebih cepat ini. Jadi, kamu tidak akan menunggu lama lagi untuk mengirim file yang ukurannya sangat besar. Iya, meskipun apk satu ini memang bukan aplikasi versi originalnya, kamu juga tetap akan menemukan fitur keren satu ini dalam artikel satu ini. Gimana? Kamu mau langsung memastikan kebenaran poin yang sedang kami tuliskan ini langsung?

3. Unlock Stiker Premium

Stiker memang bukan lagi jadi hal yang baru ya untuk sebuah aplikasi kirim pesan jaman sekarang. Pasalnya, hampir semua aplikasi kirim pesan jaman sekarang memang sudah mencantumkan fitur satu ini sekalian di dalamnya. Tidak terkecuali untuk Telegram. Di dalam aplikasi satu ini kita memang dapat memakai banyak sekali stiker ya. Namun, sayangnya ada beberapa stiker yang hanya bisa dipakai di Telegram Premium Apk.

Iya, bisa dibilang ini merupakan stiker premium ya. Jadi, kalau kamu mau menikmati stiker premium ini, secara otomatis kamu wajib menjadi bagian dari pengguna premium juga. Karena, di dalam aplikasi versi premiumnya, baik yang resmi maupun yang dimodifikasi (tidak resmi), terdapat fitur yang bernama unlock stiker premium. Makanya tidak heran kalau kamu pakai apk ini kamu akan dapat stiker premium juga.

4. Iklan Sudah Dihilangkan

Kamu pengguna Telegram yang sering mendapati banyak iklan bertebaran di dalam aplikasinya? JIka memang iya, kami sarankan kamu langsung langganan menjadi pengguna premium saja deh. Pasalnya, bila menjadi pengguna premium semua iklan yang biasanya hadir akan dihilangkan. Tapi, kalau kamu tidak ada uang untuk menjadi pengguna premium di aplikasi resmi, pilih Telegram Premium Apk Mod ini saja ya.

Pasalnya, di dalam aplikasi versi mod-nya ini juga kamu masih akan menjumpai sebuah fitur yang bernama no ads juga. Sehingga, sangat mustahil kamu akan menemukan iklan mengingat semua iklan sudah dihilangkan. Dengan begitu, kamu tidak perlu merasa terganggu lagi deh dengan kehadiran iklan saat sedang menggunakan Telegram entah untuk berkirim pesan atau menonton berbagai jenis film.

5. Lencana Di Profil

Selain itu, jika kamu memilih untuk menggunakan versi premiumnya, kamu juga akan mendapatkan hal spesial lainnya ya. Hal spesial yang kami maksud adalah mendapatkan lencana di profil. Jika kamu menggunakan Telegram Premium Apk baik yang resmi maupun yang mod, kamu akan dapat sebuah badge atau lencana premium di profil kamu. Dan ini juga dapat dilihat oleh semua yang punya kontak kamu ya.

Iya, lencana ini dapat dilihat oleh pengguna Telegram yang lainnya. Jadi, orang-orang akan tahu kalau kamu merupakan pengguna spesial karena kamu memang sudah premium. Ada banyaks ekali orang yang mengincar hal satu ini ya memang. Maka dari itu, kamu langsung coba saja ya Tele versi premium ini supaya kamu pun juga dapat merasakannya. Kapan lagi coba kamu dapat lencana premium di profil Telegram kamu?

6. Voice To Text

Mungkin fitur ini memang bukan lagi fitur yang baru ya. Pasalnya, hampir semua ponsel keluaran terbaru yang canggih memang sudah memiliki fitur satu ini. Namun, tidak untuk ponsel keluaran lama yang memang masih belum canggih. Nah, jika kamu memang menggunakan ponsel yang ada dalam kategori demikian, silahkan kamu pilih saja aplikasi Telegram Premium Apk untuk merasakan fitur yang bernama voice to text ini.

Jadi, dengan fitur satu ini kamu memang bisa mengetikkan pesan hanya dengan menggunakan suara saja. Sehingga, kamu tidak perlu lagi tuh repot-repot mengetikkan pesan lagi. Namun, jika kamu tidak memiliki cukup uang untuk berlangganan ke fitur premium Telegram resmi, silahkan kamu pilih yang versi modifikasinya saja ya. Karena, di dalam aplikasi versi modifikasinya ini kamu pun juga bisa merasakan fitur satu ini.

Download Telegram Premium Apk Mod Versi Terbaru 2024

Download-Telegram-Premium-Apk-Mod-Versi-Terbaru-2024

Untuk yang hendak mengunduh aplikasi satu ini juga, kamu dapat langsung menggunakan link yang bakal Radar Investigasi berikan disini ya. Benar, tepat dalam bagian ini kami akan memberikan pada seluruh pembaca website ini link download aplikasi Telegram versi premiumnya. Untuk yang mau menggunakannya, tinggal langsung pakai saja link yang kami maksud ya. Jangan lupa pasang juga begitu sudah mengunduh.

Link Pengunduhan

Untuk yang bertanya-tanya dimana letak link pengunduhan aplikasinya, kami meletakkannya dalam bagian ini ini. Jadi, di bawah kamu akan mendapati sebuah tabel yang berisi informasi tentang apk satu ini ya. Pastinya, di dalam tabel berikut ini juga sudah ada link pengunduhannya sekalian. Jadi, langsung dibuka saja link berikut ini agar kamu dapat memulai pengunduhannya segera.

Nama AplikasiTelegram Premium Apk
Minimal OSAndroid 5.0
KeunggulanFull Unlocked
Link Downloadhttps://shorturl.at/uDN25

Pemasangan Telegram Premium Mod

Kamu telah membuka link diatas dan telah mengunduh file aplikasinya? Kalau memang sudah, kini kami akan memberikan tata cara pemasangan aplikasinya ya agar kamu dapat menggunakan aplikasi satu ini langsung. Namun, sebelum kamu mengikuti tata cara yang ada di bawah ini, jangan lupa untuk menghapus aplikasi Telegram resminya dulu ya. Kalau sudah, silahkan langsung ikuti tata cara di bawah ini.

  1. Buka Pengaturan dan klik Setelan Tambahan.
  2. Sudah? Kamu langsung tekan Privasi saja.
  3. Aktifkanlah menu Sumber Tidak Dikenal.
  4. Kini, masuk saja ke dalam File Manager.
  5. Coba temukan file Telegram Premium Apk-nya.
  6. Buka file tersebut jika kamu sudah menemukannya.
  7. Terakhir, klik opsi Instal lalu tunggu hingga selesai saja.

Baca Juga :