Alight Motion Mod Apk Terbaru 2023 Tanpa Watermark

Alight Motion Mod APK – Pada tahun 2023 ini semua orang tentu sudah tidak asing dengan dunia videografi. Dalam sebuah keindahan suatu video terdapat juga proses mengedit yang lumayan rumit. Menurut RADARINVESTIGASI banyak orang menganggap bahwa kemampuan mengedit ini memerlukan keahlian khusus, tapi kenyataanya semua orang bisa saja jadi editor video. Melihat banyaknya aplikasi editor video yang sudah canggih seperti alight motion mod apk yang membuat aktivitas mengedit jadi semakin mudah.

Nah buat kamu yang belum terlalu mengenal apa itu alight motion mod? bagaimana cara penggunaannya? apa saja keunggulan aplikasi ini? serta bagaimana cara downloadnya, kamu bisa membaca artikel ini. Pada pembahasan artikel kali ini kita akan mengenal sebuah aplikasi editor video yang sudah memiliki jutaan pengguna yaitu alight motion mod apk. Aplikasi ini merupakan aplikasi versi modifikasi dari alight motion itu sendiri. Modifikasi yang membuat banyak sekali fitur-fitur berbayar yang dapat kamu gunakan secara gratis.

Sebenarnya versi aplikasi asli dari alight motion mod apk ini juga tidak terlalu buruk. Akan tetapi untuk membuka fitur seperti penghilangan watermark, penggunaan efek-efek video khusus, serta fitur-fitur lainnya kamu perlu mengeluarkan biaya tambahan. Oleh karena itu, RADARINVESTIGASI membuat pembahasan tentang aplikasi ini karena dengan adanya alight motion mod ini seharusnya kamu jadi lebih terbantu dalam hal pengeditan video.

Bagaimana? Sudah terjawabkah pertanyaan-pertanyaan tentang alight motion ini? Tentunya kamu jadi lebih kenal ya sekarang dengan aplikasi unggulan pilihan editor video ini. Tapi untuk bisa menggunakan aplikasi ini kamu perlu download serta menginstalnya. Aplikasi ini tidak akan kamu temukan pada google playstore. tapi jangan khawatir kami akan memberikan langkah-langkah download beserta link yang akan mengarahkan kamu langsung ke aplikasi alight motion mod apk ini.

Keunggulan Alight Motion Mod Apk Versi Terbaru

Keunggulan Alight Motion Mod Apk Versi Terbaru

Saat ini video adalah konten yang paling banyak dikonsumsi oleh semua pengguna media sosial di dunia. Dan sekarang kamu bisa membuat video konten dengan bantuan aplikasi seperti alight motion. Sebelum kita masuk ke pembahasan tentang keunggulan aplikasi alight motion mod apk versi terbaru kamu harus mengenal alight motion yang versi aslinya terlebih dahulu. Hal ini berguna agar kamu nanti bisa melihat dan membandingkan lebih jelas bagaimana alight motion mod ini lebih unggul dibanding versi aslinya.

Alight motion adalah aplikasi pengeditan video berbasis smartphone yang dibuat oleh alight creative, inc. Company. Pertama kali diterbitkan oleh google play store dengan versi yang sangat rendah yaitu 1.0.0 pada tahun 2018. Hingga sekarang ini pengguna alight motion mencapai lebih dari 20 juta pengguna menjadikannya salah satu editor peningkatan video terpopuler dalam kalangan smartphone. Pengeditan yang mudah dimengerti membuatnya lebih unggul dibanding aplikasi-aplikasi pesaingnya.

Beberapa hal yang membuat aplikasi ini menarik adalah tidak hanya berfokus pada pengeditan video yang direkam oleh kamera saja tetapi kamu juga bisa membuat animasi. Dengan sebuah fitur animasi keyframe, kamu dapat menambahkan gerakan dinamis pada elemen-elemen video yang akan diedit. Dan sekali lagi penting juga untuk dicatat bahwa alight motion tidak hanya dikhususkan untuk pengguna profesional. Kamu yang masih tergolong pemula bisa juga menggunakan aplikasi ini dengan bebas.

Nah, apabila kamu sudah paham tentang apa aplikasi alight motion yang asli ini, sekarang kita bahas lebih lanjut tentang keunggulan dari aplikasi alight motion mod. Dengan melihat bagaimana perbedaan antara keduanya serta keunggulan-keunggulan yang dihadirkan pada alight motion mod kamu pasti akan tertarik dengan aplikasi ini. Ini dia keunggulan yang bisa kamu dapat saat menggunakan aplikasi alight motion mod.

1. Tanpa Watermark

Pada aplikasi yang menyediakan editor dalam video biasanya memiliki watermark yang dapat mengganggu saat menonton video. Hal ini juga yang membuat banyak orang merasa agak kurang nyaman dan tidak disukai saat digunakan. Kemudian juga jika kita ingin menghilangkan watermark tersebut kita harus berlangganan dan mengeluarkan dana. Namun jika kamu menggunakan Alight Motion MOD APK ini kamu tidak akan mendapatkan watermark.

Sehingga video yang kamu edit menggunakan aplikasi ini menjadi lebih bersih dan tidak mengganggu. Untuk menghilangkan watermark yang ada di Alight Motion MOD APK ini juga kamu tidak perlu mengeluarkan dana yang berlebihan. Karena dengan aplikasi ini sudah membebaskan penggunanya dalam menghilangkan watermark yang ada.

2. Digunakan Dalam Berbagai Format

Keunggulan yang selanjut yang bisa kamu rasakan dengan menggunakan Alight Motion MOD APK ini adalah terdapat berbagai format. Jadi ketika kamu menggunakan kamera saat mengambil video kamu tidak perlu khawatir dengan format yang ada. Karena aplikasi ini kamu bisa dengan bebas menggunakan format video apa saja untuk kamu edit.

3. Ekspor Berbagai Format File

Selain bisa menggunakan berbagai format saat yang beragam. Alight Motion MOD APK ini juga bisa eksport berbagai format. Keunggulan inilah juga yang banyak orang cari karena bisa mengekspor berbagai format yang beragam. Contohnya seperti format GIF, MP4 video, Animation, PNG dan juga masih banyak lagi. Sehingga pengguna bisa eksport secara fleksibel dan juga mudah.

4. Edit Berbagai Video

Keunggulan yang selanjut adalah Alight Motion MOD APK ini bisa dengan mudah mengedit video yang lebih dari dua video sekaligus. Namun dari keunggulan ini juga tergantung dengan perangkat yang kamu gunakan. Jika RAM dari perangkat yang kamu miliki memiliki ruang yang besar. Maka secara otomatis keunggulan ini bisa kamu gunakan tanpa hambatan.

5. Banyaknya Tutorial

Keunggulan yang satu ini sangat bermanfaat bagi para pemula yang ingin belajar menggunakan Alight Motion. Karena Pembuat dari aplikasi ini sudah memberikan kemudahan bagi para kaum pemula untuk menggunakan tutorial. Dalam aplikasi ini juga sudah terdapat beberapa langkah-langkah yang bisa kamu ikuti dengan mudah. Sehingga pengguna yang belum paham menggunakan aplikasi ini bisa dengan gampang untuk belajar.

Tidak hanya itu juga terdapat berbagai video tutorial yang bisa kamu lihat dari berbagai sosial media. Kamu bisa menggunakan youtube untuk mencari berbagai tutorial dari Alight Motion ini. Kamu cukup menggunakan kata kunci Tutorial Cara menggunakan Alight Motion. Tidak hanya di Youtube, kamu juga bisa menggunakan sosial media lainnya seperti Facebook, Instagram dan juga TikTok. Jadi kamu tidak perlu khawatir bagaimana cara belajar menggunakan Alight Motion MOD APK.

Langkah – Langkah Mendownload Alight Motion MOD Apk

Langkah - Langkah Mendownload Alight Motion MOD Apk

Sebelum menggunakan aplikasi ini ada beberapa langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk mendownloadnya terlebih dahulu. Mengingat aplikasi ini tidak ada di playstore maka kamu harus mengunduhnya lewat link khusus yang nanti akan RADARINVESTIGASI sediakan. Tidak usah berlama-lama lagi inilah langkah-langkah mendownload aplikasi alight motion mod yang wajib kamu lakukan.

1.Temukan Link Download Aplikasi Alight Motion Mod

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa untuk link aplikasi ini kamu tidak perlu repot-repot mencarinya. Kami akan menyediakan link yang akan mengarahkan langsung ke file aplikasi ini. Dengan itu kamu tinggal mendownloadnya saja. Sangat mudah bukan.

Namun jika ada beberapa kendala seperti device kamu kurang mendukung dengan versi aplikasi yang kami berikan maka kamu bisa mencari link lainnya. Link aplikasi ini juga bisa kamu temukan pada video tutorial youtube. Sesuaikan versi dan ukuran aplikasi dengan device yang kamu gunakan ya.

2.Aktifkan Izin Akses

Pada beberapa kasus, aplikasi ini mendapat penolakan dari perangkat yang digunakan oleh calon pengguna. Hal itu dikarenakan tidak adanya izin akses untuk menginstall aplikasi dari luar google play store. Untuk menanggulangi agar tidak terjadi masalah seperti itu, kamu harus mengaktifkan izinnya terlebih dahulu.

Cara untuk mengaktifkan setelan izin ini yang pertama kamu harus masuk terlebih dahulu ke menu “pengaturan”. Selanjutnya pilih tombol “keamanan” dan pilih lagi “instal aplikasi yang tidak dikenal” .Lalu kamu pilih “browser” atau “google chrome” dan “geser slider” menjadi “izinkan dari sumber ini”. Ketika kamu melakukannya sesuai dengan langkah-langkah harusnya tidak ada kesalahan yang terjadi dan aplikasi alight mod sudah diizinkan oleh perangkat.

3.Instal Aplikasi Alight Motion Mod

Apabila perangkat sudah memberikan izin akses kepada aplikasi maka kamu tinggal menginstalnya saja. Untuk langkah menginstal atau memasang aplikasi ini pada perangkatmu, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menemukan dimana file aplikasi ini tersimpan di perangkatmu. Kamu bisa mencarinya di manager file atau aplikasi tumpukan file yang tersedia pada ponsel kamu. Ketika sudah menemukannya pencet saja file tersebut dan akan muncul opsi “instal aplikasi”.

Jangan lupa juga untuk aktifkan fitur pindai virus pada ponsel kamu. Karena biasanya file aplikasi modifikasi seperti ini akan mengandung beberapa virus. Namun virus ini tidak terlalu berbahaya seperti yang kamu bayangkan. Efeknya pada ponsel akan terasa pada jangka yang panjang. Oleh karena itu, untuk antisipasi sebaiknya aktivasi fitur pemindai virus.

Proses instalasi pada perangkat mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama mengingat banyaknya fitur yang harus dipasang juga. Untuk kelancaran instalasi kami sarankan agar tidak menutup layar atau membuka aplikasi lainnya terlebih dahulu. Tunggu proses ini sampai benar-benar selesai.

4.Menggunakan Aplikasi Alight Motion Mod

Sudah selesai dengan proses installasi sekarang kamu bisa mulai berkarya menggunakan aplikasi ini. Cara penggunaannya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu membuka aplikasi alight motion mod yang sudah terpasang tadi lalu kamu akan dibawa ke halaman utama dari aplikasi ini. Pada halaman utama kamu perlu menekan tanda + untuk menambahkan video yang akan kamu edit.

Selanjutnya silahkan pilih menu yang akan kamu gunakan untuk video mentah yang kamu masukan tadi. Seperti menambahkan efek, mengatur saturasi, menambahkan latar belakang dan menambahkan font-font unik.

Mungkin itu saja pembahasan yang bisa kami berikan terkait dengan aplikasi alight motion mod ini. Semoga bermanfaat untuk kamu semua dan ikuti kamu terus untuk mendapatkan informasi aplikasi-aplikasi lainnya. Terima kasih dan sampai jumpa lagi.

Baca juga artikel terkait lainnya :