Wattpad Mod Premium Apk Tanpa Iklan – Unlimited Offline Stories

banner

Semua orang pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi baca yang akan Radar Investigasi berikan informasinya di dalam artikel ini. Pasalnya, di dalam artikel ini, kami memang berniat untuk menuliskan tentang Wattpad Mod Apk. Kenal kan pasti dengan aplikasi yang kerap disingkat dengan WP ini? Atau kamu merupakan salah satu pengguna setianya? Siapapun kamu, pastinya sudah tidak akan asing lagi ya dengan apk ini.

Ini karena aplikasi satu ini memang sudah memiliki nama yang sangat besar, terutama di kalangan orang-orang yang memang gemar membaca novel. Selain karena memang novel terbitan aplikasi ini yang banyak bertebaran, tidak sedikit juga yang sudah difilmkan. Maka dari itu, nama aplikasi satu ini semakin lama semakin berkembang saja. Namun, sayangnya saat ini apk ini memiliki banyak sekali kelemahan.

Bagi yang masih menggunakan Wattpad dari dulu hingga sekarang, kamu pasti menyadari kelemahan yang kami maksud. Benar, kelemahan ini terletak pada cerita offline-nya yang saat ini memang sudah dibatasi. Iya, kita sekarang hanya bisa menyimpan dua cerita secara offline saja. Menyebalkan bukan mengingat dulu kita bisa menyimpan serta membaca cerita offline yang jumlahnya sangat banyak. Tapi jangan khawatir. Karena sudah ada aplikasi mod-nya.

Pengenalan Singkat Mengenai Wattpad Mod Apk No Ads

Pengenalan-Singkat-Mengenai-Wattpad-Mod-Apk-No-Ads

Mungkin, banyak pengguna WP yang masih belum tahu mengenai fungsi dari aplikasi versi modifikasi dari WP. Padahal, aplikasi modifikasi sendiri merupakan versi yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengguna aplikasi atau game tertentu. Ini karena di dalam aplikasi versi modifikasi memang terdapat sederet fitur premium eksklusif yang hanya dapat diperoleh bila menggunakan apk satu ini saja. Keren kan?

Jadi, kamu memang tidak dapat menemukan fitur premium eksklusif ini saat tengah menggunakan aplikasi resminya. Tidak terkecuali untuk Wattpad Mod Apk. Aplikasi satu ini adalah aplikasi WP yang sudah dimodifikasi sehingga siapa saja yang menggunakannya akan mendapatkan banyak sekali fitur tambahan yang tidak tersedia di dalam apk versi original dan resminya. Kamu dapat tebak apa saja fitur yang dimaksud?

Benar, salah satunya berkaitan dengan cerita offline-nya. Sesuai dengan yang kami sudah sebutkan, WP saat ini memang membatasi penggunanya menyimpan cerita secara offline ya. Hanya dua cerita saja yang bisa disimpan. Namun, kalau kamu mau membuat semua yang ada di perpustakaan kamu cerita yang bisa dibaca secara offline, silahkan kamu langsung gunakan apk versi mod-nya saja. Disini kamu bisa buat semua cerita jadi offline.

Dan yang lebih menariknya lagi, iklan yang biasa muncul ketika kamu menggunakan aplikasi WP versi gratis tidak akan muncul lagi juga. Iya, itu akan terjadi jika kamu menggunakan Wattpad Mod Apk. Keren sekali kan? Bukan hanya itu, terdapat fitur keren lainnya juga kok yang masih dapat kamu peroleh bila memilih untuk menggunakan aplikasi versi modifikasinya ini. Apa saja kira-kira? Mari ulas langsung satu per satu.

Hal Menarik Dalam Wattpad Mod Premium Apk

Hal-Menarik-Dalam-Wattpad-Mod-Premium-Apk

Kami sudah sampaikan bukan di dalam WP mod Apk memang ada banyak hal menariknya terutama yang bentuknya fitur? Nah, supaya makin jelas apa saja fitur-fitur yang ada di dalam apk versi mod dari aplikasi baca novel satu ini, lebih baik kita langsung bahas saja satu per satu dalam bagian ini. Bagi yang mau mengunduh apk ini wajib baca bagian ini ya agar kamu tahu semua informasinya tanpa terkecuali.

1. Unlimited Offline Stories

Aplikasi versi mod-nya memang menawarkan apa yang tidak bisa kamu dapatkan di dalam apk resminya. Salah satu contohnya ada pada pengunduhan cerita offline-nya. Sekarang, semua pengguna WP, terutama yang gratisan, memang hanya dapat menyimpan dua cerita offline ya. Jika mau menyimpan semua cerita yang ada di perpustakaan secara gratis, wajib untuk menjadi premium user. Artinya, harus membayar.

Namun, kamu yang mau menyimpan seluruh cerita di perpustakaan secara offline dan gratis tidak perlu merasa khawatir. Pasalnya, sudah ada Wattpad Mod Apk yang memang menawarkan fitur unlimited offline stories. Jadi, semua penggunanya dapat menyimpan cerita yang ada di perpustakaan pribadinya secara offline sebanyak-banyaknya. Dan tidak perlu khawatir harus mengeluarkan uang lagi juga.

2. Membaca Cerita Berbayar Secara Gratis

Bagi kamu yang memang pengguna lama WP, kamu pasti tahu deh kalau di dalam apk ini dulu semua cerita bisa dibaca secara gratis. Namun, saat ini sudah mulai bermunculan cerita-cerita WP yang hanya bisa dibaca oleh mereka yang sudah menjadi pengguna premium. Itu artinya, hanya yang membayar saja yang bisa membaca novel-novel ini. Kamu ingin membaca novel-novel berbayar tadi secara gratis tidak?

Kalau kamu mau, kami memiliki caranya nih. Cara yang dimaksud oleh Radar Investigasi adalah dengan menggunakan aplikasi versi modifikasi dari WP. Benar, Wattpad Mod Unlimited Offline Stories. Jadi, kalau kamu menggunakan apk satu ini nanti, secara otomatis kamu akan mendapatkan akses gratis untuk membaca cerita-cerita khusus pengguna premium tadi. Dan pastinya, kamu tidak perlu membayar.

3. Semua Iklan Mengganggu Dihilangkan

Selain yang sudah kami sampaikan, masih ada lagi kok fitur premium lainnya yang akan kamu peroleh jika menggunakan apk modifikasi dari aplikasi baca novel satu ini. Benar, fitur unggulan yang kami maksud saat ini berkaitan dengan iklan. Di WP, sekarang iklannya memang semakin banyak ya. Terutama jika kamu membaca dengan data internet yang aktif. Setiap perpindahan slide kamu akan ditampilkan iklan.

Ini tentu saja mengganggu ya. Tidak ada sepertinya pengguna yang tidak terganggu dengan kehadiran iklan yang ada di WP ini. Maka dari itu, kamu bisa beralih menjadi pengguna premium agar iklan-iklannya menghilang. Namun, kalau kamu tidak memiliki cukup uang, silahkan pilih Wattpad Mod Apk No Ads ini saja ya. Pasalnya, di dalam aplikasi semua iklan yang mengganggu sudah dihilangkan. Menarik sekali bukan?

4. Tidak Berbayar Sama Sekali

Kamu pasti menyadari kan kalau beberapa fitur yang telah kami sebutkan sebelumnya adalah fitur premium yang hanya dapat diperoleh oleh orang-orang yang sudah membayar saja? Nah, namun kalau kamu pakai aplikasi versi modifikasinya ini kamu tidak perlu lagi tuh membayar. Ini karena aplikasi versi modifikasinya ini memang gratis 100%. Jadi, tidak perlu mengeluarkan sepeserpun uang hanya untuk menggunakannya.

Dengan menggunakan Wattpad Mod Apk IOS dan Android ini, tentunya siapapun akan jadi lebih untung ya. Secara, saat pengguna WP yang lainnya membayar untuk menikmati fitur premium, kamu yang menggunakan aplikasi versi modifikasi ini tidak perlu membayar lagi mengingat apk ini yang harganya gratis. Gimana? Kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi versi originalnya apa versi gratisannya ini?

Link Download Wattpad Mod Apk Tanpa Iklan Versi Lama & Baru

Link-Download-Wattpad-Mod-Apk-Tanpa-Iklan-Versi-Lama-Baru

Agak mustahil jika kamu bilang tidak tertarik dengan apk satu ini jika kamu sudah membaca part sebelumnya. Pasalnya, bagian sebelumnya memang membahas tentang seluruh daya tarik yang dimiliki oelh apk ini ya. Oleh sebab itu, yang merasa tidak tertarik dengan apk versi mod-nya ini terdengar sangat mustahil. Terutama jika kamu pengguna WP. Maka dari itu, download saja apk-nya langsung.

Nama AplikasiWattpad Mod Apk
VersionLatest Version
KeunggulanUnlock Premium
Link Downloadhttps://www.terabox.com/sharing/link?surl=aQmmtQdSbt99Yw6Wh4d3Fw

Link di atas bisa langsung kamu buka ya. Begitu kamu sudah membuka link tersebut, kamu bisa tuh langsung memulai unduhan apk-nya. Tunggulan hingga file apk-nya berhasil terunduh ya. Begitu memang sudah terunduh, kamu bisa langsung mengikuti tutorial penginstalan yang telah kami tulis di bawah ini. Kamu hanya perlu mengikuti semua step-nya saja ya. Kalau sudah diikuti semuanya, kamu baru bisa tuh pakai apk-nya.

  1. Masuk Pengaturan yang ada di Android kamu.
  2. Klik Setelan Tambahan lalu tekan menu Privasi.
  3. Sudah? Aktifkan Sumber Tidak Dikenal langsung saja.
  4. Setelah itu, kamu masuklah ke dalam File Manager.
  5. Disini, kamu masuklah ke folder lokasi file Wattpad Mod-nya berada.
  6. Buka saja file yang diunduh tadi. Kemudian tekan Instal.
  7. Proses pemasangan akan segera dimulai.

Kenapa Harus Membaca Di Wattpad Mod Terbaru 2023?

Kenapa-Harus-Membaca-Di-Wattpad-Mod-Terbaru-2023

Ada beberapa alasan kenapa kamu harus membaca novel di dalam aplikasi baca novel satu ini. Nah, beberapa alasannya sudah kami tuliskan dalam bagian ini. Jadi, kamu bisa langsung baca semua alasannya. Siapa tahu masih ada orang yang belum tahu dengan kelebihan-kelebihan Wattpad selain fitur-fitur premiumnya kan? Maka, bagian satu ini adalah part terbaik yang dapat kamu baca.

1. Seluruh Genre Novel Tersedia

Bagi kamu yang suka dengan salah satu genre novel yang spesifik, kamu tidak perlu ragu untuk memilih aplikasi Wattpad untuk dijadikan sebagai aplikasi baca novelmu. Pasalnya, di dalam aplikasi satu ini semua kategori atau genre novel memang tersedia. Tinggal pilih saja lebih suka dengan genre novel yang mana.

Dimulai dari romance, adventure, fantasy, boys love, classic, horror, hingga action semua tersedia hanya dalam satu aplikasi ini saja. Jadi, kamu tidak akan merasa bosan dengan mudah juga kan? Kamu hanya perlu cari novel dengan genre lainnya jika kamu sudah bosan dengan salah satu genre yang ada.

2. Ada Novel Dari Berbagai Bahasa

Kelebihan lainnya yang mungkin dapat dijadikan alasan kenapa kamu harus menggunakan aplikasi satu ini adalah, di dalam apk baca novel satu ini ada novel yang berasal dari berbagai bahasa. Jadi, kamu tinggal cari saja novel dengan bahasa apa yang sedang kamu ingin baca di Wattpad Mod Apk ini. Seperti Indonesia misalnya.

Namun, jika kamu mau mencari novel dengan bahasa Inggris karena kamu sedang mempelajari bahasa tersebut misalnya, silahkan kamu langsung masuk ke pengaturan dan mengubah referensi bahasanya saja menjadi bahasa Inggris ya.

3. Bisa Menulis Novel Sendiri

Kelebihan lainnya yang juga bisa kamu temukan jika kamu menggunakan apk satu ini adalah, di apk satu ini semua pengguna berkesempatan untuk menjadi penulis terkenal ya. Pasalnya, ada fitur penulis yang kamu bisa pakai untuk mempublikasikan karya novelmu ke dalam apk ini. Radar Investigasi sangat menyarankan kamu yang hobi menulis untuk turut menggunakan fitur ini ya.

Baca Juga :