Rekomendasi Game Offline Seru Android 2024

Rekomendasi Game Offline – Game merupakan sesuatu yang bisa menghibur kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Sering kali kita bermain game juga sebagai hal untuk bisa menghibur diri yang lelah ketika beraktivitas seharian.

Kita juga bermain game Online atau juga game Offline, dari kedua game tersebut kita bisa menghilangkan penat yang dirasakan. Untuk bisa bermain game kamu bisa mengunduh di Play Store atau juga App Store.

Terdapat banyak game yang bisa kamu mainkan secara gratis dan juga bisa kamu mainkan secara Offline. Game Offline sendiri juga menjadi salah satu game yang banyak orang mainkan, karena kita tidak perlu menggunakan Kuota Internet.

Oleh karena itu pada ulasan artikel kali ini admin RADARINVESTIGASI akan memberikan beberapa rekomendasi game offline yang bisa kamu mainkan. Dari bermain game offline yang admin rekomendasikan, kamu dijamin akan ketagihan.

Rekomendasi Game Offline Terbaik 2024

Dari sekian banyak game Offline, RADARINVESTIGASI sudah mencari game terbaik yang bisa kamu mainkan di tahun 2024. Berikut beberapa game Offline yang bisa kamu coba untuk menghabiskan waktu kosong kamu :

1. Alto’s Adventure

1. Alto's Adventure

Rekomendasi game Offline yang pertama pada tahun 2024 ini adalah Alto’s Adventure, game ini sudah bisa dipastikan bermain secara Offline. Pada game ini kamu akan bermain dan menikmati pemandangan yang ada di atas salju.

Kamu akan merasakan perjalanan di atas salju yang ditemani dengan pemandangan bukit dan pepohonan yang ada. Selain itu juga kamu akan melewati beberapa pedesaan dan reruntuhan rumah yang sudah lama ditinggalkan.

Dalam perjalanan yang kamu lakukan di atas salju, kamu akan berkelana dan menyelamatkan lama yang melarikan diri. Kamu juga akan menghadapi beberapa rintangan seperti jurang yang dalam, melewati atap rumah, dan tumpukan salju.

NamaAlto’s Adventure
Versi1.8.15
OS WajibAndroid 5.0 ke atas
Ukuran75.77 MB
DownloadDISINI

2. Need For Speed – No Limits

2. Need For Speed - No Limits

Kamu suka dengan game balapan mobil ? maka game ini harus kamu coba, Need For Speed – No Limits ini menjadi salah satu game offline terbaik 2024. Pada game ini kamu akan merasakan adrenalin balapan yang luar biasa.

Para pemain Need For Speed – No Limits diharuskan untuk bisa menguasai teknik mengemudi dan menguasai jalanan Underground. Taklukan setiap balapan yang ada dan menjadi pengemudi terbaik di setiap balapan.

Kamu juga koleksi setiap mobil keren, meningkatkan kecepatan dan memiliki gaya mobil yang kamu suka. Dalam memenangkan setiap pertandingan kamu bisa menggunakan nitro untuk membuat mobil kamu menjadi lebih cepat.

Untuk grafik yang diberikan dari Need For Speed – No Limits ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Setiap detail mobil, jalanan, rintangan dan pemandangan jalan yang ada memiliki kualitas yang HD sehingga membuat rasa balapan seperti nyata.

NamaNeed For Speed – No Limits
Versi7.4.0
OS WajibAndroid 5.0 Ke atas
Ukuran124 MB
Download DISINI

3. Shadow Fight 4

3. Shadow Fight 4

Rekomendasi game offline selanjutnya adalah Shadow Fight 4, game ini adalah lanjutan dari Shadow Fight 3 yang pernah rilis sebelumnya. Game ini merupakan game Pvp Multiplayer yang saling bertarung dengan kekuatan masing-masing.

Kamu akan bertarung melawan pemain lain dalam tampilan 3D yang realistis. Dari Shadow Fight 4 ini memiliki perbedaan yang cukup bagus dari tiga seri game sebelumnya. Pada Shadow Fight 4 ini kamu bisa bermain Online bersama teman kamu.

Dalam grafik yang diberikan adalah 3D yang seperti nyata dan memberikan pertarungan yang cukup epik untuk di mainkan. Untuk gameplay dari Shadow Fight 4 juga mudah untuk dikendalikan dan sensasi pertarungan konsol ponsel kamu.

Selain dari bertarung melawan pemain lain atau teman kamu juga bisa menjalankan misi dengan bertarung melawan AI. Dalam mode cerita kamu akan bertarung melawan AI dan mengetahui cerita dari game Shadow Fight 4

Setelah bermain dan bertarung pada mode cerita kamu akan bisa meningkatkan skill kemampuan dari karakter yang kamu gunakan. Kamu bisa naik level menjadi lebih kuat serta memilih skill kemampuan yang memiliki peluang menang saat bertarung.

NamaShadow Fight 4
Versi1.8.20
OS WajibAndroid 5.1 Ke atas
Ukuran 134 MB
Download DISINI

4. Minion Rush

4. Minion Rush

Minion Rush menjadi salah satu rekomendasi game offline yang bisa kamu coba untuk menghabiskan waktu luang yang kamu miliki. Game Minion Rush ini merupakan game santai dan mudah untuk dimainkan oleh siapapun.

Dalam game ini kamu hanya berlari, melompat dan melewati setiap rintangan yang ada. Kamu juga akan menghadapi bos, mengumpulkan pisang dan juga menjalankan misi yang agar permainan kamu menjadi lebih menarik.

Kamu akan mendapatkan berbagai lokasi untuk berlari yang cukup unik dan keren. Setiap lokasi pastinya memiliki jenis rintangan yang berbeda-beda, jadi saat kamu berlari waspada untuk setiap rintangan yang ada.

NamaMinion Rush
Versi9.7.1b
Ukuran 112 MB
OS WajibAndroid 5.0 Ke atas
Download DISINI

Rekomendasi Game Offline Android Gratis 2024

Dalam bermain game offline android pastinya juga harus gratis untuk kita mainkan sehingga kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang lebih. Berikut beberapa rekomendasi game offline android gratis yang bisa kamu mainkan :

5. Cut The Rope

5. Cut The Rope

Cut The Rope pastinya sudah tidak asing untuk kamu, game ini merupakan game yang sudah lama rilis. Namun masih menjadi rekomendasi game offlie gratis tahun 2024 yang bisa kamu mainkan dalam menghilangkan stres.

Game ini juga cukup seru dan mudah untuk dimainkan, namun kamu harus memiliki pemikiran yang jenius untuk menyelesaikan setiap misi. Dalam setiap misi kamu diharuskan memberikan permen kepada rope untuk menyelesaikan pertandingan.

Kemudian juga setiap misi memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, semakin jauh misi yang kamu mainkan tingkat kesulitan akan semakin naik. Tidak hanya itu semakin tinggi misi kamu, makan akan terdapat beberapa rintangan yang harus kamu lewati.

NamaCut The Rope
Versi3.58.0
Ukuran 61,84 MB
OS WajibAndroid 5.0 ke atas
Download DISINI

6. Hill Climb Racing 2

6. Hill Climb Racing 2

Untuk Hill Climb Racing 2 ini merupakan game balap mobil namun tidak ada lawan bermain. Jadi game balapan Hill Climb Racing 2 ini bisa dibilang sebagai game balapan santai namun cukup menantang dan seru.

Mulailah berpetualang di jalan yang berbeda-bedan dan menggunakan mobil yang beragam juga. Dengan gameplay yang santai, seru dan juga visual yang HD, pastinya dijamin membuat kamu tidak bisan saat bermain game Hill Climb Racing 2.

Keunikan dari Hill Climb Racing 2 ini adalah kamu bisa membuat trek sendiri sesuai dengan keinginan kamu. Rancang sebuah trek yang seru dan menantang serta bagikan trek kamu kepada pemain lain agar bisa dinikmati orang banyak.

Kemudian untuk pilihan kendaraan yang beragam bisa kamu gunakan, setiap kendaraan juga memiliki kemampuan dan keunikan masing-masing. Kendaraan yang tersedia macam-macam mulai dari super car, truk monster dan juga sepeda motor.

Nama Hill Climb Racing 2
Versi1.59.1
Ukuran141 MB
OS WajibAndroid 5.0 Ke atas
DownloadDISINI

Mungkin itulah tadi beberapa rekomendasi game offline Android di tahun 2024 yang admin RADARINVESTIGASI berikan untuk kamu coba. Dari game ini atas kamu bisa dengan bebas untuk memilih game mana yang ingin kamu mainkan. Kamu juga bisa membaca artikel lain yang berkaitan dengan game seru di bawah ini. Sekian Dan Terimakasih…!!!

Baca Artikel Terkait :