Download Yu Gi Oh! Master Duel Apk Android

Master Duel Apk – Game yang satu ini meruakan sebuah game kartu yang nantinya bisa membuat kamu ke dalam dunia Yu Gi Oh!. Yu Gi Oh sendiri adalah sebuah manga atau komik karya dari Kazuki Takahasi pada tahun 1996.

Dalam game Master Duel Apk, kamu bermain melawan orang lain dengan kartu masing-masing. Dalam game ini kamu harus bisa mengalahkan lawan kamu dengan cara mengurangi life point miliki musuh menjadi nol. Sehingga kamu bisa memenangkan pertandingan.

Dari game ini juga kamu bisa mengumpulkan ribuan kartu yang memiliki karakter dan kekuatan yang berbeda-beda. Jadi terserah dari kamu ingin mengumbulkan kartu untuk di koleksi atau hanya sekedar mencari kartu terebut.

Master Duel ini menjadi permainan kartu yang penggunanya bisa merasakan sensasional yang berbeda dengan game kartu lainnya. Untuk kamu yang ingin bermain Master Duel kamu bisa simak ulasan dari RADARINVESTIGASI di bawah ini.

Game Play Yu Gi OH! Master Duel APK

Game Play Yu Gi OH! Master Duel APK

Master Duel Yu Gi Oh! Apk menjadi game android yang dapat membuat kesan masa kecil kamu kembali dengan indah. Bermain game ini akan membuat masa kecil kamu yang sering menonton Yu Gi Oh! merasakan kembali dengan kesan yang jauh berbeda.

Game kartu Master Due, kamu bisa mendapatkan sebuah kesempatan untuk bisa mengumpulkan dan memanfaatkan kartu-kartu yang ada. Setiap kartu yang ada pastinya memiliki keunikan, karakteristik serta kekuatan yang berbeda.

Dengan kartu yang kamu miliki, gunakanlah kartu yang paling kuat yang kamu miliki. Pertarungan duel yang luar biasa akan terjadi jika kamu menggunakan kartu yang memiliki kekuatan yang hebat. Duel dengan kartu lawan dan rasakan kekuatan dari setiap kartu.

Nikmati setiap gameplay yang sangat mengesankan dan setiap pertarungan yang memiliki animasi luar biasa, dinamis, efek visual yang keren dan elemen yang epik. Dari pertarungan kartu pada game Master Duel Apk terinspirasi langsung dari manga anime Originalnya.

Game ini di gratiskan untuk semua pengguna dari seluruh dunia, kemudian kamu juga dapat memainkan permainan kartu ini dimanapun dan kapanpun. Dengan tampilan visual 4K, sehingga semua tampilan yang diberikan cukup realistis.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan kemenangan secara terus menerus, kamu bisa membangun setrategi yang kuat dengan memanfaatkan kartu yang kamu miliki. Karena dalam hal game sangat memerlukan kreativitas dalam mengatus strategi kartu.

Peraturan Dalam Permainan Apk Master Duel

Peraturan Dalam Permainan Apk Master Duel

Dari pertandingan yang ada terdapat beberapa mode, setiap mode yang ada juga memiliki peraturan dalam pertandingan yang berbeda-beda. Pertandingan Battle awaits the player, yang dalam peraturan ini pemain harus menggunakan kartu yang disediakan.

Kemudian pemain diperbolehkan untuk memilih beberapa kartu yang berada ditumpukan kartu yang ada. Dalam pertandingan ini, kamu sebaiknya harus memperhatikan susunan kartu lawan yang memiliki kekuatan yang dalam mengancam Life Point.

Gunakan semua strategi permainan kartu yang kamu kuasai, kemudian juga manfaatkan setiap kekuatan kartu yang ada di tangan kamu. Pastikan setiap serangan yang kamu lancarkan memiliki kekuatan yang benar-benar bisa mengalahkan llawan.

Cara Mendapatkan Kartu Baru Yu Gi Oh! Master Duel Apk

Cara Mendapatkan Kartu Baru Yu Gi Oh! Master Duel Apk

Kartu adalah kunci utama dalam permainan ini, jika tidak memiliki kartu yang kuat maka kamu akan susah untuk mendapatkan kemenangan. Saat awal bermain kamu akan di berikan beberapa kartu untuk kamu mainkan namun tidak terlalu kuat.

Saat awal permainan juga kamu akan diajarkan cara-cara dasar bagaimana cara bermain game Master Duel APK ini. Contohnya seperti bagaimana cara menurunkan monster, kemudian cara menggunakan spell dan memahami phase yang ada.

Nahhh untuk kamu sebagai kaum pemula pastinya bingung bagaimana cara mendapatkan kartu yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Ada banyak cara untuk mendapatkan kartu di Master Duel Yu Gi Oh! Apk. Berikut beberapa cara mendapatkan kartu dalam game ini menurut RADARINVESTIGASI :

  • Solo Reward, kamu bisa mendapatkan kartu dari solo reward dengan cara memenangkan atau menyelesaikan Campaign Mode pada game Master Duel.
  • Hadian Dari Ranked Duelling Up
  • Gacha Card Pack, cara yang selanjutnya adalah dengan cara kamu nge-gacha card pack yang bisa kamu beli di shop. Untuk 1 Card Pack kamu hanya membutuhkan 100 Gems, jadi untuk 10 Card Pack kamu membutuhkan 1000 Gems. Untuk mendapatkan Gems kamu bisa melakukan Top Up dari shop game ini.
  • Crafting Card, untuk cara yang terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mendapat kartu dalam game ini adalah dengan cara membuat kartu sendiri. Kamu cukup membutuhkan beberapa material untuk bisa membuat kartu yang dibutuhkan dan Rarity kartunya.

Jenis-jenis Rarity Kartu Dalam Master Duel

Dalam game Yu Gi Oh! Master Duel memiliki beberapa Rarity, Master Duel Apk juga menyediakn berbagai tingkatan kartu yang perlu kamu pahami. Master Duel Yu Gi Oh! memiliki 4 macam kartu yang bisa kamu mainkan dalam pertandingan.

Kartu yang pertama adalah karut Normal (N), kemudian Rare (R), Super Rare (SR) dan yang terakhir Ultra Rare (UR). Setiap jenis kartu memiliki tingkat kesulitan untuk mendapatkannya, yang paling mudah untuk di dapatkan adalah kartu Normal dan yang sulit Ultra Rare.

Untuk bisa mendapatkan kartu tersebut kamu bisa mendapatkan melalui gacha pada shop. Agar kamu bisa mendapatkan kartu Ultra Rare, kamu bisa membuka 10 Card Pack sekaligus. Maka kesempatan kamu mendapatkan kartu yang bagus semakin besar.

Jenis Pack Di Yu Gi Oh! Master Duel APK

Selain kartu dalam game ini juga terdapat beberapa jenis pack yang bisa kamu dapatkan. Pastinya di setiap pack akan berisi kartu yang berbeda-beda. Berikut beberapa jenis pack yang ada di game Master Dul Yu Gi Oh! Apk :

  • Pack Master
  • Pack Selection
  • Pack Secret
  • Pack Bonus

Download Apk Master Duel Yu Gi Oh!

Sekarang tunggu apalagi langsung saja unduh game ini dan kamu akan bisa merasakan bagaimana rasa seru saat bermain kartu di game ini. Sebelumnya baca terlebih dahulu spesifikasi dari game Master Duel Apk Yu Gi Oh! berikut ini :

NamaYu Gi Oh! Mater Duel
Ukuran211 Mb
Versi4.0.3
DeveloperKONAMI
DownloadLINK

Baca Artikel Terkait :