Film India Terbaru Sub Indo 2023 Paling Seru Wajib Nonton!

Radar Investigasi – Para penggemar Bollywood khususnya, wajib sekali untuk menonton semua Film India Terbaru 2023. Karena sudah banyak sekali biasanya film India yang akan ditayangkan pada akhir tahun, atau yang sudah mulai di riliskan.

Bahkan ada banyak sekali genre dari film India tersebut yang sangat direkomendasikan untuk penggemarnya. Seperti adegan romantis, aksi, komedi, tarian dan masih banyak lagi lainnya yang dapat dinikmati untuk ditonton.

Bagi kamu maupun penggemar Bollywood seluruh dunia yang ingin mengetahui beberapa film terbaru dari India tersebut. Maka kamu bisa melihat pembahasan maupun informasi yang akan kami berikan di dalam artikel ini sampai selesai.

Rekomendasi Film India Terbaru 2023 Yang Harus Diketahui!

Rekomendasi-Film-India-Terbaru-2023-Yang-Harus-Diketahui!

Sebenarnya film India sendiri sudah lama sekali masuk ke dalam negara Indonesia khususnya. Sehingga pertama kali dimunculkan dalam bentuk serial film, yang diterima hangat oleh masyarakat kita. Bahkan sampai saat ini, Film India Terbaru Sub Indo masih tetap populer dan banyak dicari oleh para penggemarnya.

Karena banyak sekali genre maupun jenis cerita yang tersedia di dalam film tersebut. Jadi tidak membuat film India terasa bosan apabila sedang ditonton. Semua penggemar akan merasa gembira dan bahagia pastinya, kalau sudah melihat film yang diinginkan sedang tayang.

Oleh karena itu, kamu juga perlu mengetahui beberapa rekomendasi Film India Terbaru 2023 Sub Indo yang sudah Radar Investigasi siapkan di bawah ini. Untuk segera dilihat dan pastinya ditonton melalui perangkat kesayangan yang dimiliki. Kamu juga bisa menontonnya melalui berbagai aplikasi, maupun media yang menyediakan tayangnya film India tersebut.

Chandramukhi 2 Tahun 2023

Untuk Film India Terbaru 2023 yang wajib sekali untuk kamu tonton bersama dengan keluarga maupun teman adalah Chandramukhi 2. Film tersebut sudah siap untuk dirilis dan juga ditayangkan pada September 2023 tahun ini. Yang telah di sutradarai oleh P. Vasu dan telah diproduksi resmi oleh Subaskaran Allirajah.

Film tersebut memang menceritakan tentang komedi dan juga horor yang dibintangi oleh Jyothika sebagai pemeran utama dan juga Rajinikanth. Sebenarnya film ini juga resmi dirilis dalam beberapa bahasa yang terdiri dari, Telugu, Hindi, Tamil, Kannada dan juga Malayalam.

Sehingga kalau kamu ingin menikmati film tersebut dengan menggunakan Sub Indo, maka kamu dapat memakai aplikasi maupun alat tertentu. Jadi tidak membuat kamu merasa bingung, dan akan lebih nyaman saat menontonnya nanti.

Jadi kalau kamu merasa penasaran dengan film satu ini, maka sudah bisa mendapatkan maupun menontonnya melalui aplikasi netflix. Atau bisa juga melalui Youtube dan aplikasi lainnya yang ikut merilis film ini di dalamnya.

Film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani

Selanjutnya film yang sudah mulai dirilis dari Juli 2023 yaitu Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani. Dengan disutradarai oleh Karan Johar, dan diproduksi oleh Viacom 18 Motion Pictures. Berhasil membuat para penonton ikut merasakan keseruan film yang ditayangkan tersebut.

Seperti nama judulnya film ini diperankan oleh Rocky Randhawa sebagai seorang anak laki-laki yang gagah, kaya raya dan juga tampan. Kemudian diperkenalkan dengan peran Rani Chatterje sebagai salah satu jurnalis Bengali yang sangat berpendidikan, berbudaya dan pekerja keras.

Sehingga di dalam cerita film tersebut, mereka saling kenal dan cocok satu sama lain. Walaupun memang sifat yang mereka miliki sangat bertolak belakang, dan berbeda. Namun tetap memiliki kecocokan yang sangat luar biasa, sampai bisa mempersatukannya.

Namun untuk selalu bersatu dan bersama, mereka tentu saja membutuhkan perjuangan yang cukup keras karena budaya dan perbedaan keluarga. Sehingga perbedaan tersebut membuat mereka tetap bertahan untuk bersama, atau malah saling berpisah.

Sangat menarik sekali film yang bertemakan romantis dan percintaan dengan perjuangan satu ini. Membuat kamu penasaran pastinya, apalagi bagi para penggemar India. Kamu wajib menontonnya dan segera mendapatkan film ini untuk mendapatkan cerita selengkapnya sampai selesai.

Film India Terbaru 2023 – Bholaa

Selanjutnya film India yang disutradarai dan juga dimainkan langsung oleh Ajay Devgan berjudul Bholaa. Film tersebut bertema aksi, pastinya sangat seru dan menegangkan sekali bagi para penonton yang melihatnya. Sehingga tidak heran kalau film tersebut mendapatkan banyak pujian dan juga apresiasi dari seluruh masyarakat.

Bholaa memang sudah lebih dirilis pada bulan Maret 2023, dan sudah dilihat oleh jutaan orang di dunia. Film tersebut mengisahkan seseorang yang berada di penjara selama sepuluh tahun, dan sudah bebas. Namun ingin segera bertemu dengan putrinya yang masih kecil.

Hanya saja perjalanannya dalam menemui anak kesayangannya tersebut tidak berjalan dengan mulus. Bholaa harus tetap melewati berbagai rintangan yang cukup gila, dan sangat membahayakan. Bahkan di setiap sudut jalan yang Bholaa lewati, akan selalu terlintas kematian di depan mata.

Sehingga menjadikan perjalanannya tersebut sebagai salah satu rintangan agar bisa bertemu anaknya kembali. Mungkin atau tidak Bholaa dapat bertemu dengan anak perempuan kecilnya kembali. Kamu bisa melihat film selengkapnya pada aplikasi Amazone atau sejenisnya.

Jawan

Para penggemar Bollywood dan juga aktor Shah Rukh Khan, sudah pasti tidak boleh ketinggalan film terbaru yang dimainkannya. Film yang berjudul Jawan, membawa nuansa baru dalam genre aksi dan romantic di dalamnya yang sangat menyentuh hati.

Bahkan Jawan sendiri mampu menembus peringkat kedua, dalam catatan film yang berada di India. Dan menjadi salah satu film aksi terlaris sepanjang masa pemutaran, dan tayangnya. Sehingga dapat mencapai pemasukan hingga seratus empat puluh USD.

Sudah pasti keberhasilan dari film ini karena penampilan dari Shah Rukh Khan yang sangat menawan, dan sangat profesional. Bahkan sudah bukan hal yang baru lagi, kalau aktor tampan tersebut memang memiliki kualitas akting yang tidak diragukan lagi.

Sehingga beliau dapat memainkan semua jenis maupun genre film India apapun itu. Dalam film Jawan tersebut, Shah Rukh Khan berperan sebagai seorang ayah bernama Azad dan anaknya bernama Vikram. Azad merupakan salah satu sipir di penjara wanita.

Azad bekerjasama dengan enam narapidana yang ada di dalamnya, untuk menyelesaikan permasalahan yang sangat besar dalam kota India. Bahkan Azad memainkan dua peran sekaligus, dengan menggunakan nama Vikram yang sangat mirip dengannya.

Film yang telah dirilis pada September 2023 ini sudah pasti akan membuat para penggemar merasa penasaran, dan ingin segera menontonnya. Karena aktor yang sangat menarik, dan film yang ditayangkan sudah pasti sangat menegangkan.

The Great Indian Family

Kemudian Film India Terbaru 2023 yang bertemakan komedi percintaan yaitu The Great Indian Family. Film yang telah dirilis pada bulan September 2023 ini dibuat oleh Vijay Krihsna Acharya. Yang kemudian diproduksi langsung oleh Aditya Chopra.

Membuat para pecinta India penasaran dengan aksi drama keluarga yang dimainkan dengan aktor Vicky. Di dalam film tersebut, banyak sekali cerita mengenai kehidupan pribadi dan juga keluarga yang dimiliki oleh si Vicky, karena kegilaan yang ada di dalamnya.

Adapun para pemeran yang ada di dalam film The Great Indian Family seperti, Sadiya Siddiqui, Kumud Mishra, Alka Amin, Manoj Pahwa, Bhuvan Arora, dan juga Shirshti Dixit. Dengan keseruan dan juga kegilaan yang ada di dalam film tersebut, membuat mereka terlihat kompak saat menjalankan masing-masing perannya.

Kuttey India Terbaru

Film India yang telah dirilis pada awal bulan Januari 2023 adalah Kuttey. Merupakan film aksi thriller yang telah disutradarai dan juga ditulis oleh Aasmaan Bhardwaj. Kemudian di produksi oleh Vishal Bhardwaj Films, T-series dan juga Luv- films.

Kuttey juga merupakan film aksi terbaik yang diperankan oleh Arjun Kapoor, Radhika Madan, Tabu dan juga Naseeruddin Shah. Yang menceritakan tentang kelompok maupun tiga geng, berusaha untuk mendapatkan bahkan menguasai harta karun.

Sehingga mereka akan saling menyakiti, dan membuat semua orang yang menghalanginya terluka satu sama lain. Kalau kamu ingin melihat keseruan yang ada di dalam film tersebut, maka segera kunjungi Netflix agar dapat menyelesaikan film tersebut.

Sukhee

Sukhee merupakan salah satu film India dengan genre drama komedi khususnya, yang telah hadir pada September 2023. Adapun pemain yang memerankan film Sukhee di dalamnya yaitu, Shilpa Shetty sebagai salah satu pemeran paling utama.

Kemudian disandingkan dengan pemain lainnya yang bernama Amit Sadh, Kusha Kapila, Dilnaz Ilani, dan juga Palveen Gujral. Film Sukhee sendiri menceritakan tentang kehidupan seorang ibu rumah tangga yang hidup sederhana bersama dengan suaminya.

Terkadang hidupnya kurang dihargai oleh orang sekitarnya, membuatnya merasa sedih dan ingin menyerah. Namun dia bertekad untuk mencari teman masa sekolahnya, yang dapat memberinya kebahagiaan serta kesenangan untuk hidupnya.

Bahkan bisa dibilang film yang dimainkan ini merupakan salah satu cerita nyata dalam kehidupan pribadi. Sehingga kamu akan mendapatkan beberapa kebaikan, maupun pelajaran dari film tersebut. Oleh sebab itu kamu wajib sekali menontonnya, apalagi bagi para perempuan yang sudah menikah.

Satyaprem Ki Katha

Film yang bergenre romantis, komedi, drama dan juga musikal ada di dalam Satyaprem Ki Katha. Adapun bulan rilis dari film Bollywood ini masuk pada Juni 2023. Kemudian diperankan dan dimainkan oleh aktor Kartik Aaryan dan juga Kiara Advani, yang dipasangkan di dalam film drama romantis tersebut.

Kisah cinta kedua kekasih yang harus melewati banyak rintangan, maupun ujian sangat membawa penonton ikut merasakan kesedihan yang mendalam. Apalagi pemain pria yang berperan di dalamnya sangat kesulitan untuk menemukan cinta sejatinya.

Mungkinkah wanita tersebut dapat menjadi cinta terakhirnya, dan direstui oleh seluruh keluarga di dalamnya. Bagi kamu yang sangat menyukai drama romantis percintaan, harus segera menonton film ini. Kamu bisa menontonnya langsung melalui aplikasi Amazone prime.

Sekian informasi yang dapat Radar Investigasi berikan dan sampaikan untuk para pembaca setia artikel ini.

Baca juga artikel menarik selanjutnya :