Download Adam And Eve Game Online Gratis Semua Friv

Adam and Eve game – Game adalah salah satu opsi yang bisa kamu mainkan ketika sedang stres atau bosan dengan aktivitas sehari-hari. Dengan bermain game kamu akan dapat kembali ceria seperti sebelum mendapat banyak tumpukan beban. Tapi dengan catatan game yang kamu mainkan benar-benar untuk kesenangan ya bukan yang lain. Nah adanya pembahasan game ini sekaligus membuat RADARINVESTIGASI ingin merekomendasikan sebuah game yang bisa kamu download yaitu adam and eve game.

Kesibukan sehari-hari memang sering menjadi beban yang cukup serius bagi sebagian orang. Mereka merasa tertekan karena ketika melakukan kesibukan tersebut sangat menguras energi sehingga menimbulkan rasa lelah. Terkadang bukan hanya rasa lelah, tapi pusing,bingung, dan takut juga menghantui mereka. Oleh karena itu, mencari kegiatan lain yang membuat kamu bahagia itu perlu. Kadang kegiatan yang melelahkan tapi jika kamu suka itu tidak akan terasa melelahkan atau malah akan timbul kesenangan.

Soal kegiatan yang menyenangkan ini banyak sekali macamnya. Dan setiap orang pasti memiliki kegiatan yang menyenangkan versi diri mereka masing-masing. Tapi kami bisa menebak satu aktivitas atau kegiatan yang pasti semua orang suka yaitu bermain game. Siapa sih yang tidak suka bermain game? Karena kesenangan dan keseruan yang ditawarkan pada suatu game, mayoritas orang jadi menyukainya. Kali ini pembahasan kita juga berkenaan dengan game. Ikuti terus artikel ini agar kamu mengetahuinya.

Penjabaran Tentang Adam And Eve Game Seru Yang Wajib Kamu Mainkan

Adam and eve game adalah salah satu dari banyaknya permainan video yang ikonik karena konsep dan desainnya yang unik. Konsep permainan yang penuh dengan banyak petualangan seru membuat para pemain tidak ingin berhenti memainkannya. Petualangan yang disertai dengan narasi dan teka-teki menantang juga menambah keseruan yang kamu dapat saat bermain. Dalam game ini karakter adam harus berpetualangan untuk menemukan pasangannya yang bernama eve.

RADARINVESTIGASI merasa bahwa kamu semua tentu sudah tidak asing dengan konsep permainan yang dimiliki oleh game ini berasal dari siapa. Betul sekali, segala bentuk cerita, konsep yang ada pada game terinspirasi dari kisah legenda adam dan hawa. Pada cerita legendanya kedua manusia ini diusir dari surga ke bumi dan keduanya berpetualangan untuk menemukan satu sama lain. Namun bukan hanya rasa rindu yang mereka dapat tetapi kesusahan melewati setiap rintangan juga ikut menyertai.

Cara bermain game ini sebenarnya cukup mudah, kamu akan diminta untuk memadukan tiga elemen yaitu teka-teki, eksplorasi dan petualangan. Seorang pemain haruslah menyelesaikan tentangan berupa teka-teki dan tugas lainnya untuk memajukan cerita dan menambah level game. Kreativitas dan kecerdikan sangat dibutuhkan sekali pada game ini untuk menyelesaikan teka-teki yang nantinya diberikan.

Penjabaran dari masing-masing karakter juga disebutkan bahwa adam adalah karakter yang kuat dan pemberani. Oleh karena itu, ia menjadi karakter utama pada game ini yang harus terus berpetualang. Sedangkan pasangan adam yaitu eve memiliki karakter cerdas dan penuh semangat. Perpaduan dua karakter ini membuat mereka saling melengkapi satu sama lain.

Beralih dari gameplay sekarang kita menuju grafis dan desain dari game ini yang juga menjadi daya tarik utama bagi sebagian pemain. Adam and eve game menampilkan kualitas desain yang bagus dengan detail yang luar biasa. Lingkungan dan latar belakang yang ada pada game dibuat dengan detail yang memikat, mulai dari hutan sampai gua yang minim cahaya.

Keunggulan Dari Berbagai Macam Versi Adam And Eve Game

Keunggulan Dari Berbagai Macam Versi Adam And Eve Game

Permainan petualangan yang satu ini hadir dengan berbagai macam versi. Setiap versi game memiliki keunggulan dan daya tarik tersendiri bagi pemainnya. Semua versi dari game ini terbilang cukup bagus dan sangat RADARINVESTIGASI rekomendasikan untuk kamu mainkan.

1.Adam And Eve Original

Untuk yang pertama sendiri ada adam and eve original, ini merupakan veri tertua dari segala versi yang ada. Konsep permainan pada versi ini terbilang sama dengan apa yang sudah dijelaskan diatas. Petualangan sebuah karakter yang akan kamu pegang dalam game bernama adam dalam menemukan pasangannya eve dikemas dalam keseruan yang tiada dua. Pada game versi pertama ini mungkin kamu akan menemukan beberapa iklan yang muncul namun tidak perlu khawatir karena tidak akan sampai mengganggu kamu.

2.Adam And Eve 2

Selanjutnya ada versi kedua dimana versi ini rilis setelah versi pertamanya dirasa memiliki pemain yang cukup banyak. Pada game Adam and eve versi 2, menceritakan tentang adam yang tidak suka terjebak disurga, memang terdengar cukup aneh tapi mau bagaimanapun ini adalah game dan semuanya bisa terjadi.

Karena ketidaksukaanya itu adam mencoba untuk lari dan memulai petualangan nya yeng seru dan penuh kesenangan. Versi kedua dari game ini sudah pasti mengusung lebih banyak elemen-eleman yang lebih baik dari versei sebelumnya.

3.Adam And Eve 3

Lalu ada lagi game adam and eve versi tiganya. Kali ini perjalanan adam dalam menemukan eve belum berhasil dan dia masih harus berpetualangan lagi. Bisa juga dibilang kalau versi 3 dari game ini menceritakan tentang adam yang sudah ketiga kali ini memulai perjalanan mencari pasangannya.

Perjalanan adam yang harus membuatnya lolos dari tempat penangkaran dan melewati berbagai rintangan yang ada dihutan. Kamu harus membantu adam dalam usahanya untuk masuk kedalam paradise dan menemukan eve. Rintangan yang mungkin akan kamu temui antara lain, memandikan buaya, memberi makan dinosaurus, mencari jalan untuk melewati lorong bawah tanah dan masih banyak lagi.

4.Adam And Eve GO

Masih berlanjut ke versi setelahnya yaitu adam and eve go, dalam versi ini karakter adam akan berurusan dengan berbagai macam hal. Mulai dari kucing yang menjengkelkan hingga baunya kaos kaki yang tidak sedap. Terdapat juga beberapa mammoth dan banyak buaya yang nantinya akan mengganggu adam dalam perjalananya.

5. Game Adam And Eve Zombie

Mungkin dari judulnya kamu sudah bisa menebak apa yang akan menjadi rintangan kamu saat bermain game ini. Jika kamu berfikir kalau zombie yang akan menyerang adam berbentuk manusia maka kamu sepenuhnya salah.

Jadi cerita game ini dimulai dari tengah malam dimana adam yang merasa malam ini adalah malam yang sama seperti sebelumnya. Adam tidak pernah berpikir bahwa akan ada sesuatu jadi ia memutuskan untuk berjalan santai di jalan kota. Sesampainya dikota adam sadar bahwa banyak sekali kucing yang berubah menjadi zombie dan menyerang seluruh isi kota. Tugas utama pemain dalam game ini adalah membantu adam pulang dan melewati banyaknya kucing-kucing zombie yang siap menyerang kapanpun.

6.Adam And Eve Cut The Ropes

Versi game adan dan eve masih terus berlanjut. Petualangan adam kali ini adalah untuk bertemu dengan hawa di game puzzle. Dalam perjalanannya menuju game puzzle ada banyak sekali rintangan yang menghalangi mereka. Kamu sebagai pemain harus membantu keduanya bertemu.

7.Adam And Eve: Adam Ghost

Karakter adam dalam game ini sudah pernah dijadikan macam-macam bentuk, pada versi kali ini pembuat game ingin menjadikan adam sebagai pencari hantu. Hantu yang dimaksud bukanlah hantu liar melainkan adam sendiri yang menjadi hantunya.

Bisa disimpulkan dari penjelasan diatas kalau tugas kamu sudah cukup jelas saat memainkan game ini. Kamu tetap akan mencari eve namun pada perjalanan pencarian kamu juga harus menakut-nakuti pahlawan lain dari pemain lainnya sampai mereka mati. Semakin banyak pahlawan yang takut semakin cepat kamu menemukan eve maka itu semakin baik juga nilai dalam gamenya.

Cara Download Game Adam And Eve Pasti Berhasil

Untuk mendapatkan game ini kamu mengikuti langkah-langkah yang kami berikan berikut ini. Kenapa demikian? Karena game ini tidak bisa kamu download dengan bebas. Simak pembahasan berikut ini agar kamu paham.

1. Persiapkan Perangkat Sebagai Media Bermain

Pertama dan yang paling utama adalah siapkan perangkat terlebih dahulu. Bayangkan jika kamu sudah mengetahui semua langkah-langkah download tapi tidak punya tempat untuk bermain gamenya, bukankah malah menjadi hal yang percuma. Selain itu usahakan perangkat memilki sisa ruang penyimpanan yang memadai.

2. Cari Link Download

Saat sudah mempunyai perangkat yang pas selanjutnya kamu perlu mencari link download yang mengarah ke halaman download game ini. Sedikit saran dari kami untuk cari link download yang aman dan terbebas dari virus agar tidak timbul kerusakan pada perangkat kamu.

3.Klik Download Atau Semacamnya

Ketika sudah sampai pada halaman download langkah selanjutnya adalah mencari tombol download untuk mengunduh file game adam and eve.Tombol ini tidak selalu bertuliskan download ya bisa jadi unduh,miliki atau lain sebagainya.

4.Instal Pada Perangkat

Kita hampir selesai nih, sekarang jika sudah mempunyai file gamenya kamu harus memasangnya pada perangkat kamu. Buka terlebih dahulu pengaturan dan buka izin pemasangan. Jika sudah, klik instal lalu tunggu beberapa saat.

5. Selesai Mainkan Game Adam And Eve

Sudah selesai dengan semua langkah-langkah tadi seharusnya sekarang kamu bisa mulai bermain game ini. Apabila terjadi kesalahan atau tidak bisa dibuka gamenya maka ulangi lagi langkah-langkah tadi dari awal dan pastikan semuanya sudah kamu lakukan.

Nama GameAdam And Eve
Ukuran Game20 MB
OS Pendukung GameAndroid
LinkDownload

Baiklah mungkin cukup sampai disini saja pembahasan yang bisa RADARINVESTIGASI sampaikan pada kamu semua. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kamu yang sudah membacanya. Terima kasih dan sampai jumpa lagi pada pembahasan berikutnya.

Baca juga artikel terkait lainnya :