Beranda Sumatra Jambi Terjadi Lagi Kecelakaan Lalulintas Di Desa Muara Kilis Diduga Sopir Mengantuk

Terjadi Lagi Kecelakaan Lalulintas Di Desa Muara Kilis Diduga Sopir Mengantuk

188
0

TEBO,JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Pada hari Selasa tgl 6 Oktober pukul 10.00 WIB telah di dapat informasi terjadinya kecelakaan antara kendaraan Kijang Inova-2.0G Nopol BA 1482 OM VS Truck Fuso Hino Bernopol BH 8491 XU Di Km 28 Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo. Selasa 6 Oktober 2020.

Saat awak media konfirmasi Babinsa setempat membenarkan kejadian tersebut kepada wartawan RI, kejadian lakalantas di desa muara kilis Identitas Korban yang bernama Amar Umur ( 10 ) Tahun Alamat, Jl Sultan Syahrir No.60 A. Kec. Padang Selatan Kota Padang Provinsi Sumbar Status Meninggal dunia Nama amar Umur 36 Tahun Alamat Jl Sultan Syahrir No.60 A. Kec. Padang Selatan Kota Padang Provinsi SumbarStatus Patah paha sebelah kanan Lecet pada muka memar di wajah.

Dua Identitas Sopir Kendaraan Truck Hino Nama Supriyono TTL Jambi 01 Oktober 1988 Alamat Jl Sutan Syahrir No 47 RT 031/000 Kelurahan Talang Bakung kec. Pak merah kota Jambi Provinsi Jambi Agama Islam Pekerjaan Kariawan Swasta

Kronologi Kejadian Tersebut Supir Kendaraan Inova ( 5 Orang Penumpang) Dari arah padang yang akan menuju Depok Sudah merasa Mengantuk saat Mengemudikan kendaraan tersebut Dan Sempat Beristirahat di pom bensin Selama kurang lebih( 15 )Menit Almarhum Amar Berada di Sebelah kiri Supir Di duga tidak memakai Sabuk pengaman.

Pada saat di TKP Kendaraan Truck Hino Melihat Adanya Kendaraan Inova Yang terlalu memakan badan jalan terlalu ke Kanan dan berusaha mengelakson berulang kali Menurut pengakuan Sopir Kendaraan Inova pada saat mendengar Klakson Kendaraan Truck Hino Kendaraan Inova Sudah Tepat di depan Kendaraan Truck Hino Sehingga Kecelakaan tidak bisa terelakan yang menyebabkan Kecelakaan.

Masyarakat Setempat membawa korban Kendaraan Inova Menuju puskesmas Mangupe, Untuk Supir kendaraan truk Hino dan kendaraan nya telah di amankan oleh satlantas Polres Tebo. Kejadian ini sedang dalam Penanganan Satlantas polres Tebo,” tutupnya. (beni satria)