Nonton Channel

NGAWI.RADARINVESTIGASI.ID-Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang ke 75 kapolsek kendal bersama anggotanya mengadakan sholat isya berjamaah dan di lanjutkan membaca surat yasin dan tahlil di kantor kepolisian sektor kendal.

Dalam acara yang di adakan oleh Kapolsek Kendal AKP Suparno, SH bersama anggotanya dan Anshor wilayah, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Prov. Jawa Timur bertujuan untuk menjalin tali silaturohim dan kebersamaan antara polsek kendal bersama tokoh masyarakat kendal.

Acara yang di selenggarakan pada hari minggu malam tanggal 16 agustus 2020 jam 19.00 wib yang bertempat di kantor kepolisian sektor kendal, acara ini berjalan lancar dan megedepankan anjuran protokol kesehatan covid 19 semua yang hadir di wajibkan memakai masker. Harapan dari kapolsek kendal dengan mengirim doa bersama kepada para pejuang yang telah gugur mendahului kita semoga arwah para pejuang yang telah gugur di terima di sisi Allah dan juga kita sebagai generasi penerus para pejuang harus bisa mengisi kemerdekaan,” tegasnya. (slamet riyadi /tim)

redaksi
Author: redaksi