Beranda Kabar Polri POLRES LANGKAT BENTUK TIM KHUSUS UNGKAP KASUS HILANGNYA TIGA BOCAH

POLRES LANGKAT BENTUK TIM KHUSUS UNGKAP KASUS HILANGNYA TIGA BOCAH

23
0

RADAR INVESTIGASI.ID -SUMUT Polres Langkat, Sumatera Utara membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus hilangnya tiga bocah di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat.

Polisi terus berupaya melakukan pencarian dan penyelidikan terhadap tiga bocah yang hilang di Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat. Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Muhammad Said Husein, Senin (2/11).

Tim ini berasal dari personil Polres Langkat dan Polsek Salapian terdiri dari personil khusus penyelidikan dan ahli IT. Tim tersebut sudah bekerja melakukan berbagai penyelidikan dilokasi hingga meminta keterangan sejumlah saksi.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan adanya indikasi tindak pidana hilangnya tiga bocah tersebut.

Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Muhammad Said Husein mengatakan, penyelidikan masih terus berlangsung dan kemungkinan adanya tindak pidana masih terus didalami. Ia juga meminta masyarakat untuk bersabar memberikan ruang dan waktu kepada polisi untuk segera mengungkap kasus ini. “Pilisi terus bekerja, beri kami waktu untuk mengungkap kasus ini,” katanya seperti dilaporkan kepada team media radar investigasi

Hilangnya ketiga bocah yang bernama Yoghi Tri Herlambang (7), Nizam Aufar Reza (7) dan Alfisa Zahra (7) terjadi pada (18/10). ( ipur.s )