Beranda Jawa Timur Banyuwangi Pimpred Radar Investigasi Bersilahturahmi Di Kantor DPC LAN Banyuwangi, Ini Kata Hijrotul...

Pimpred Radar Investigasi Bersilahturahmi Di Kantor DPC LAN Banyuwangi, Ini Kata Hijrotul Hadi

70
0

Banyuwangi – Radar Investigasi.id | Pimpinan Redaksi Radar Investigasi (Pimpred RI) Chandra Makkawaru di dampingi Langsung oleh Wakil Pimpinan Redaksi Radar Investigasi Ari Bagus Pranata beserta Kabiro dan Wartawannya melakukan Silahturahmi Di Kantor Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (9/10/2020).

Kedatangan Pimpred RI disambut baik dengan penuh kekeluargaan Oleh Ketua LAN DPC Kabupaten Banyuwangi yakni Hijrotul Hadi, kehadiran Pimpred RI dari Sulawesi Selatan selain Bersilaturahmi pihaknya juga memberikan Apresiasi Atas Kinerja LAN Banyuwangi Dalam Membantu Pemerintah dalam penanggulangan Pengedar serta pemakai Narkoba yang sangat membahayakan bagi generasi bangsa khususnya di Kabupaten Banyuwangi.

Dalam perbincangan, Mereka Menjalin Hubungan kerjasama sebagai Insan Media dengan Lembaga dalam suatu ikatan Baik dan senantiasa Berkolaborasi.

Dalam kesempatan Itu, Hijrotul Hadi Menyampaikan, mengucapkan terima kasih banyak kepada Pimpred RI Atas kedatangannya di Kantor DPC LAN Banyuwangi, dan selalu Berintegritas dengan Baik.

“Terima Kasih banyak atas kunjungannya Pimpinan Redaksi, ya mudah mudahan kita tetap bisa menjaga sinergitas yang baik, Insya Allah menjalin integritas yang Lebih Baik,” ucap mas hadi sapaan akrabnya.

Lanjut, Media Radar Investigasi bisa membangun komunikasi seluruh stakeholder di Kabupaten Banyuwangi.

“Yang penting kita mengutamakan 3K yakni Komunikasi, Kordinasi dan Kolaborasi dengan sektor atau intansi manapun yang ada di Kabupaten Banyuwangi artinya kita bangun komunikasi yang baik di Kabupaten Banyuwangi agar Daerah kita ini semakin luar biasa,” tutup hadi.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Mas Hijrotul Hadi selaku Ketua DPC LAN Kabupaten Banyuwangi yang telah menyempatkan waktunya untuk menemui Crew Media Radar Investigasi, semoga kedepan Kerjasama ini bisa lebih di tingkatkan lagi dalam mewujudkan Kabupaten Banyuwangi yang bersih dari Peredaran Narkoba sertah memajukan pembangunan khususnya di Kabupaten Banyuwangi ini,” tutup Chandra Makkawaru selaku Pimpred Media Radar Investigasi. (darwis)