Iklan
image_pdfimage_print

RADAR INVESTIGASI.ID-SUMUT-Masyarakat dusun 5.sei meran mengeluh kan jalan di desa nya yang rusak begitu parah team media radar investigasi lagsung turun ke lokasi untuk meninjau jalan tersebut.

Saat media radar investigasi melihat secara langsung kondisi jalan yang begitu memprihatin kan.dan team media radar investigasi langsung mencari informasi dari masarakat dusun lima desa sei meran tersebut.

Menurut keterangan warga setempat mereka bingung karna beberapa kali ganti kades juga gak ada perubahan untuk jalan di desa kami.jdi kami harus berharap sama siapa..kami juga bagian dari rakyat indonesia..dan desa kami juga memiliki hak yang sama seprrti desa desa lain yang sudah pada maju.

Apa lg kalu musim hujan begini jalan begitu parah licin becek susah untuk di lalui..dan tadi siang satu keluarga jalan keluar jatuh di titik lokasi yang becek itu.ungkap keterangan salah satu warga yang enggan namanya di tulis.

Harapan kami kalu bisa turun lah dinas dinas terkait dari kabupaten langkat untuk meninjau lokasi jalan yang ada di desa kami sei meran kusus nya dusun lima suka damai. sebab kami masarakat desa sei meran gak tau lagi harus mengadu kemana lagi untuk memperbaiki jalan di desa kami.hanya harapan kami dinas pu kabupaten langkat bisa turun ke desa kami untuk melihat kondisi jalan di desa kami secara langsung. (mhd.arizal ).

redaksi
Author: redaksi