Beranda Sumatra Jambi Listrik Padam Terus Warga Tebo Ancam Demo di Kantor PLN Kabupaten Tebo

Listrik Padam Terus Warga Tebo Ancam Demo di Kantor PLN Kabupaten Tebo

130
0

TEBO JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Warga Tebo Ilir mengeluh lantaran seringnya dilakukan pemadaman listrik di pemukiman penduduk selama ber jam-jam, Selasa 26 Agustus 2020.

Ini membuat aktivitas rumah dan kantor terkendala sehingga sulit menjalaninya. Warga berencana akan berunjuk rasa jika pemadaman tetap dilakukan beberapa hari ke depan. Ucapan warga kepada awak media RI hari ini.

“Jika kondisi seperti ini berlarut-larut dan akan terulang lagi hingga esok hari dan seterusnya, dan warga lainnya mengancam akan melakukan unjuk rasa ke kantor PLN Wilayah kabupaten Tebo,” ujar warga.

“Kami lihat malam ini dan besok, kalau mati lagi listrik kami selama berjam-jam, maka kami akan buat tenda di halaman kantor PLN kabupaten Tebo,” imbuhnya.

Pemadaman listrik di Kabupaten Tebo terus saja terjadi, hari ini mulai waktu magrib masuk,sampai saat ini belum juga hidup.

“beberapa warga Tebo Ilir mengatakan kepada awak media RI. kalau Listrik Tebo padam terus, hari ini padam sejak pukul 18.15 wib,” imbuhnya warga.

Lanjutnya, kalau listriknya padam terus, itu tandanya anda sedang berada di Kabupaten Tebo. ujarnya dengan nada kesal.
“ia mengatakan penyebabnya padamnya listrik hari ini.Cuma gegara hujan sedikit yang tidak begitu deras listrik langsung padam, alasan lama, palingan alasannya sedang ada pembersihan jaringan,” lanjut warga.

Masyarakat Tebo Ilir meminta kepada pemerintah pusat supaya pimpinan PLN di kabupaten Tebo provinsi Jambi di beri teguran keras supaya kami sebagai konsumen tidak merasa dirugikan.

Kalau seperti ini kami sangat merasa dirugikan mana tagihan listrik mahal. Gegara sering pemadaman listrik ini.
Bisa gak ya listrik ini dalam satu bulan itu cm sekali padam. Jangan seperti ini ucap beberapa warga dengan nada kesal. (Hermanto)