Beranda Jawa Timur Banyuwangi Lampu Sensor Mati, KA Purbowangi sundul Body Belakang Mobil Honda Brio

Lampu Sensor Mati, KA Purbowangi sundul Body Belakang Mobil Honda Brio

24
0

Banyuwangi – Radar Investigasi | Kereta api (KA) Purbowangi menghantam mobil pribadi di perlintasan tanpa palang pintu. Meski kondisi bodi mobil belakang Rusak Parah.

Peristiwa kecelakaan kereta ini terjadi di perlintasan kereta api Desa Labanasem, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi,. KA Purbowangi berjalan dari arah Selatan Ke Utara.

Kesaksian warga setempat mengaku sekitar pukul 11.20 WIB, mobil Honda Brio Putih P 1132 WI berjalan dari arah timur ke barat.

“Mobil Brio Itu Dari Arah Barat Mas, saya sempat teriak mas memberi aba-aba ada kereta yang datang”jelas salah satu warga, namanya tak ingin diberitakan.

menurut keterangan dari Sopir Mobil Tersebut, Mengatakan Dirinya disaat melintas Tidak Mengetahui kedatangan Kereta Api Purbowangi dari arah selatan. namun disayangkan lampu sensor pada perlintasan tersebut tidak berfungsi (red. Mati) dan tidak ada Plang Pintu

“saya tidak tahu mas kalau ada kereta api akan milintas, dan lagian lampu sensor mati”ungkapnya.

Lampu Sensor Diduga Tidak Berfungsi

disaat dirinya melintas dari arah selatan bodi belakang mobil Terserempet Kereta api, Mobil Terpental 2 Meter Dengan Posisi Menghadap Ke arah Selatan.

Dirinya Menambahkan, Jika terjadi Kecelakaan Seperti itu, Sedangkan Di Perlintasan tidak ada Plang Pintu Dan Lampu Sensor (red. Rambu-rambu) mati.

“Kalau Seperti Ini Siapa Yang di salahkan Mas, Lampu Sensornya Mati dan Tidak ada Plang Pintunya”kesalnya.

warga sekitar yang menyaksikan langsung membantu evakuasi mobil, Untung saja Dalam Insiden tersebut tidak merenggut nyawa, sopir dan 2 Penumpang selamat dari maut, hanya kerugian matrial di tafsir jutaan rupiah (red)