Beranda Ternate KSOP KELAS 11 TERNATE BERSAMA UNSUR MARTIM PELABUHAN AHMAT YANI MENYERAHKAN BANSOS

KSOP KELAS 11 TERNATE BERSAMA UNSUR MARTIM PELABUHAN AHMAT YANI MENYERAHKAN BANSOS

37

Ternate,Radarinvestigasi.id –
Kesyabandaran Otoritas dan Pelabuhan (KSOP) kelas II Ternate bersama sejumlah instansi terkait antara lain PT. ASDP, PT. Pelni, PT. Pelindo, KKP, PT. ALP, BPTD dan KP3 Ahmad Yani Ternate melakukan Bhakti sosial (Baksos) dengan membagikan sejumlah makanan dan minuman bagi tenaga medis dan Buruh TKBM.

Kepala KSOP kelas II Ternate kepada awak media, Selasa 12 Januari 2021 mengatakan baksos yang dilakukan ini merupakan sinergitas dengan sejumlah instansi terkait. Adapun bantuan yang diberikan berupa susu, air mineral, mie instan dan oranimicin.

“ini merupakan sinergitas KSOP dan Instansi terkait dengan memberikan sedikit bantuan berupa makanan dan minuman untuk mereka yang saat ini standby di rumah sakit dan bagi karyawan TKBM,”kata Affan.

Untuk sasaran baksos yakni tenaga medis dan kesehatan di Rumah sakit Chasan Boesoeri dan Buruh TKBM pelabuhan Ahmad Yani.

Affan berharap dengan baksos yang diserahkan bisa meringankan beban selama masa pandemi Covid-19.

Sementara itu General Manager PT. Pelni Ternate, Oskar menyebutkan baksos yang dilakukan ini diprioritaskan kepada mereka yang selalu siaga bekerja di lapangan, apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19
saya berharap dengan bantuan ini, bisa membantu para pekerja buruh dan tenaga kesehatan yang selalu standby di lapangan, selain itu saya juga berharap Covid-19 bisa cepat berakhir karena dengan pandemi ini justru sangat berpengaruh pada ekonomi, apalagi kita jasa transportasi laut,” tandasnya. (*)

redaksi
Author: redaksi