Beranda News Ketua Tim Pemenang Kabupaten Bungo Bantah Tudingan Pembubaran Ce-Ratu Itu Tidak Dibenarkan

Ketua Tim Pemenang Kabupaten Bungo Bantah Tudingan Pembubaran Ce-Ratu Itu Tidak Dibenarkan

139
0

BUNGO, JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Ketua tim pemenang ce-ratu di kabupaten Bungo Dr H Bambang tepis kalau berita yang terbit di media sebelumnya itu tidak benar itu adalah hoax. Saya selaku tim pemenangan di kabupaten Bungo menegaskan tidak ada yang namanya pembubaran dari pihak panwaslu.29-09-2020.

Saat wartawan RI konfirmasi salah satu tim pemenang kabupaten Bungo dia mengatakan kepada awak media RI. Kalau acara itu tidak di bubarkan justru pihak panwaslu kabupaten Bungo sudah mengklarifikasi bahwa pada awalnya memang akan mengadakan pengukuhan besar besaran tetapi setelah di tinjau ke lapangan ternyata acara tersebut tidak mengikuti aturan protokol kesehatan covid 19 , maka acara tersebut di alihkan dengan cara bersilaturahmi dari rumah ke rumah yang tidak banyak mengumpulkan orang.

Acara tersebut hanya di laksanakan di lima tempat atau lima rumah saja , dan kegiatan nya pun hanya masuk kerumah untuk bersilaturahmi sebentar kemudian acara di lanjutkan ke rumah lainnya sebanyak lima rumah saja, Di karenakan tempat silaturahmi tersebut ada tenda maka pihak dari panwaslu datang ke lokasi Namun pihak panwaslu pun tidak membubarkan acara tersebut.

Dari situlah saya selaku ketua pemenangan ce-ratu di kabupaten Bungo “Kita ini tidak melakukan acara di tenda karena kita mematuhi protokol kesehatan covid 19 kemudian kursi kursi yang ada terlalu rapat.

Setelah keluar dari rumah tersebut ce-ratu hanya menyapa masyarakat dan tidak ada pembubaran dalam acara tersebut, saya rasa jika dari pihak panwaslu telah menyatakan tidak ada masalah dan tidak ada pembubaran di beberapa media ,maka dengan sebenarnya dari pihak ketua panwas tidak ada pembubaran.

Jadi pada dasarnya yang membatalkan acara di tenda tersebut adalah saya selaku ketua tim pemenangan ce-ratu bukan dari ketua panwaslu, karena kita sebagai tim pemenangan tau akan aturan aturan yang berlaku, karena saya yang lebih tau dengan situasi di lapangan”, tutupnya. (beni satria)