Beranda Kabar Polri KAPOLSEK MASBAGIK MENGADAKAN HIMBAUN MENGGUNAKAN MASKER

KAPOLSEK MASBAGIK MENGADAKAN HIMBAUN MENGGUNAKAN MASKER

41
0

Lombok Timur.Radarinvestigasi.id-Dalam upaya membiasakan masyarakat untuk menggunakan masker dimassa pandemi, Kapolsek Masbagik Lombok Timur, mengadakan razia dan himbauan penggunaan masker kepada setiap pengendara yang melintas di pasar Paok motong.

Ketika awak media menemui AKBP Zainuddin Basri, Kapolsek Masbagik menjelaskan bahwa “razia tersebut di fokuskan pada razia masker, adapun razia tersebut, diikuti, oleh Personil Polsek Masbagik, 15 Orang ,Satpol PP. 8 personil, Koramil 7 personil, dan Alhamdulillah, pada razia tersebut, sudah terlihat kesadarannya masyarakat sekitar 80 persen sudah menggunakannya.

Saat di tanya tentang sanksi bagi pengendara yang tidak menggunakan masker AKBP Zainuddin Basri menjelaskan, “kalau ditemukan pengendara yang tidak menggunakan masker maka akan dilakukan penyetopan dan peneguran, agar menggunakan masker, dan pada razia tersebut juga seringkali ditemukan, pengendara masih menyimpan masker di bawah jok, saku, tas, dan laci mobil,” imbuhnya. (Hamdi S.Pd)