Beranda Banyuwangi Guru Di SMP 3 Banyuwangi Lakukan Vaksinasi Covid 19, Ini Hasilnya

Guru Di SMP 3 Banyuwangi Lakukan Vaksinasi Covid 19, Ini Hasilnya

2696

Banyuwangi – Radar Investigasi | 27 ASN tenaga Pendidikan Dan Guru SMP N 3 Lakukan Vaksinasi Covid 19 Perdana di puskesmas Singotrunan, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Senin (01/03/2021)

Kepala sekolah SMP N 3 Banyuwangi, Holili, Mengatakan, Proses Vaksinasi ASN Guru yang mengajar di SMPN 3 Banyuwangi berjalan lancar. Dari seluruh 27 nama yang terdaftar, semuanya dapat menghadiri dan menerima Vaksin.

Dari data yang diterima dari Puskesmas Singotrunan, sebagian besar adalah Guru dan sisanya adalah Tenaga Kependidikan seperti Staf Administrasi Tata Usaha yang masuk dalam kategori Pegawai Negeri Sipil. “kata Holili Melalui Whatshapp

Dia Menjelaskan, Sementara untuk Non Pegawai Negeri Sipil kemungkinan dijadwalkan akan menerima suntikan Vaksin pada tahap selanjutnya.

Dalam pelaksanaanya, semua penerima Vaksin akan menjalani serangkaian tes. Apabila hasilnya belum memenuhi syarat maka Vaksinasi akan ditunda. Namun pada intinya, semua ASN yang masuk dalam daftar diwajibkan untuk hadir.

“Kami bangga dan bergembira karena semua guru yang masuk kategori Pegawai Negeri Sipil telah mengikuti proses Vaksinasi tahap 1 ini, alhamdulillah semua sehat”ucap Kepala Sekolah SMPN 3 Banyuwangi

Menurutnya, Dengan Adanya Vaksinasi Covid 19 Yang dilakukan Ini, di sekolah SMPN 3 Banyuwangi yang ditunjuk untuk melaksanakan program pembelajaran tatap muka bisa lebih fokus kedepannya.

“Untuk proses Vaksinasi tahap 2 nanti diharapkan juga akan berjalan lancar seperti tahap 1 ini”ucap dia lagi

Holili Menambahkan, Sedangkan untuk proses Vaksinasi tahap 2 rencananya akan dilaksanakan 2 minggu setelah proses tahap 1 kemarin. Itu berarti tanggal 15 Maret 2021 semua Guru dan Tenaga Kependidikan SMPN 3 Banyuwangi akan memperoleh Vaksinasi seluruhnya.

“Kita masih menunggu untuk Tahap Keduanya Mas”tutupnya (OKI/Bastian)

redaksi
Author: redaksi