Beranda NTT Sumbawa Besar Gubernur NTB kunjungi Lokasi Kebakaran, 120 Rumah Ludes Di Lalap Si Jago...

Gubernur NTB kunjungi Lokasi Kebakaran, 120 Rumah Ludes Di Lalap Si Jago Merah Dan 280 Jiwa Terdampak

19
0

Sumbawa Besar.Radarinvestigasi.id – Puing-puing rumah akibat kebakaran hebat di Desa Batu Rotok, Kecamatan Batu Lanteh , Kabupaten Sumbawa Besar terlihat hitam mengering akibat dilalap si jago merah.

Sebanyak lebih kurang 120 rumah, serta 280 jiwa warga terdampak akibat musibah kebakaran yang melanda daerah terpencil dipulau Sumbawa tersebut.

Saat dikunjungi oleh Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah, terlihat masyarakat sedang membersihkan puing-puing kayu rumah mereka dibantu oleh anggota TNI/Polri yang ada di lokasi kebakaran.

Bagimana tidak, rumah panggung tempat biasa duduk bercengkrama bersama keluarga, kini rata dengan tanah akibat musibah kebakaran hebat yang melanda Desa Batu Rotok.

Saat berkeliling melihat lokasi kebakaran, Gubernur meminta seluruh masyarakat untuk tetap bersabar menghadapi musibah tersebut.
“Mari kita sama-sama bersabar dalam menghadapi musibah ini,” ungkap Gubernur sambil memberikan bantuan kepada masyarakat.

Sahabat semua, mari kita do’akan, semoga saudara kita yang sedang ditimpa musibah diberikan kesabaran serta ketabahan, himbau Gubernur NTB. (Yudi)