Iklan
image_pdfimage_print

Wajo -Radar Investigasi | Sebuah Mobil mini Bus Toyota Warna Hitam muatan 14 jarigen berisikan Bahan Bakar Minyak (BBM) Berjenis Bensin Premium Terbakar Di sekitaran pertamina kota Sengkang, Senin, (03/05/2021)

Berdasarkan Informasi Yang di Himpun, Di waktu yang sama, mobil Nahas itu usai isi bensin jalan Andi Malingkaan, Sengkang kabupaten Wajo Sulsel.

Dalam Peristiwa kebakaran mobil di SPBU ini membuat panik warga dan pengendara yang sedang mengisi BBM di SPBU tersebut.

Sementara, Kapolsek Tempe, AKP Abdul Rahman, menjelaskan, Mobil tersebut berisikan 14 jeriken BBM berupa bensin yang di isi di atas mobil tersebut.

“api sangat sulit di padamkan itu karna bahan bakar yang ada di dalam mobil terus meluap”ucap kapolsek kepada Radar Investigasi

Sejumlah Jerigen Di Amankan polisi

Lanjutnya, di tempat kejadian masyarakat dan karyawan sempat panik untuk memadamkan api agar api tidak menjalar kemana mana.

Rahman menambahkan, sementara ini pihak kepolisian melakukan pengamanan di TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

“untungnya korban jiwa tidak ada dan kerugian untuk sementara ini belum bisa di pastikan” Tutup Kapolsek Tempe.

Hal senada, Petugas Damkar Wajo, Baharuddin mengatakan, kebakaran diduga pasalnya konsleting listrik. Dia membenarkan, api sulit dipadamkan karena kendaraan membawa jeriken berisikan BBM

Dia mengatakan, belum diketahui adanya korban jiwa dalam kebakaran ini. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan polisi, karena itu, TKP akan dipasangi garis polisi.

(JAKA/RISAL/net)

redaksi
Author: redaksi