Beranda Jawa Jawa Timur FORPIMCAM KECAMATAN KENDAL LAKUKAN OPERASI MASKER

FORPIMCAM KECAMATAN KENDAL LAKUKAN OPERASI MASKER

75
0

Ngawi Radar Investigasi ID|| Disaat pandemi COVID-19 saat ini polsek kendal dan camat kendal dan juga koramil kendal lakukan operasi Yustisi penegakan disiplin INPRES NO.6 Thn 2020 kepada masyarakat pengendara kendaraan bermotor baik roda 4 ataupun roda 2 yang melewati jalur jalan raya kendal-simo tepatnya didepan kecamatan kendal.

Mengingat Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur yang berdekatan atau berbatasan langsung dengan kabupaten magetan maka dari itu kamis 17 September 2020 jajaran polsek kendal camat kendal dan koramil kendal melakukan giat operasi masker dan memberikan sanksi kepada pengguna yang tidak mematuhi aturan dari satgas COVID-19, atau yang tidak memakai masker.

Dengan diwajibkan masyarakat untuk memakai masker, harapan dari camat kendal dan kapolsek kendal supaya bisa mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus COVID-19 dan bagi masyarakat yang terbukti tidak memakai masker maka dikenakan sanksi Disiplin untuk menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya atau menghafalkan pancasila dan juga ada yang dikenakan sanksi berupa Push Up lima kali.

Saat Tim Media Radar Investigasi meminta keterangan kepada bapak camat kendal bahwa camat kendal mengatakan dan juga membenarkan sanksi bagi yang melanggar atau terjaring dalam operasi ini yang tidak memakai masker dan diharuskan mentaati peraturan dari pemerintah kecamatan kendal kabupaten ngawi terangnya. (Pewarta Slamet Riyadi/Tim)