Download GB Whatsapp Pro Versi Terbaru Untuk Android

GB whatsapp pro – Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi whatsapp? Aplikasi serbaguna yang praktis dan gratis untuk memudahkan komunikasi. Pada pembahasan kali ini RADARINVESTIGASI akan mengupas tuntas aplikasi sejenis whatsapp yaitu gb whatsapp pro. Kenapa disebut sejenis? Karena aplikasi ini merupakan hasil pengembangan dari aplikasi whatsapp itu sendiri. Bisa dibilang gb whatsapp pro adalah versi buatan dari whatsapp yang resmi. Bagaimana pembahasan lengkapnya akan segera kamu ketahui.

Meskipun whatsapp sudah digunakan oleh sekitar 2,78 miliar orang bukan berarti aplikasi ini tidak memiliki kekurangan. Tetap saja ada rasa ketidakpuasan dari beberapa pengguna terhadap layanan, fitur dan semua yang diberikan oleh whatsapp. Karena hal semacam inilah whatsapp versi lain yang sudah melalui proses modifikasi muncul. Sebenarnya tujuan pembuatan aplikasi modifikasi seperti gb whatsapp pro ini adalah adalah agar pengguna mendapat kepuasan penuh terhadap aplikasi whatsapp yang mereka gunakan.

Akan tetapi walaupun sudah melalui proses modifikasi tetap saja aplikasi ini masih mempunyai sebuah kekurangan. Namun kekurangan yang dimiliki oleh gb whatsapp pro menjadi lebih sedikit dibanding whatsapp versi aslinya.

Pada pertemuan kita kali ini, selain membahas apa itu gb whatsapp pro kamu juga akan mendapat pembahasan tentang bagaimana cara downloadnya. Selain itu kamu juga akan memahami apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh gb whatsapp pro ini dan whatsapp versi asli. Pembahasan ini bertujuan agar kamu bisa membandingkan dan memilih whatsapp terbaik yang akan kamu gunakan sehari-hari. Mari kita lanjut kepembahasan fitur unggulan gb whatsapp pro ini.

Fitur Unggulan GB Whatsapp Pro Apk Yang Belum Banyak Orang Ketahui

Fitur Unggulan GB Whatsapp Pro Apk Yang Belum Banyak Orang Ketahui

Ada banyak sekali fitur-fitur luar biasa hebat yang hanya akan kamu temukan pada aplikasi gb whatsapp pro ini. Dan semua itu disediakan secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya langganan atau semacamnya. Tentu saja hal ini menjadi sesuatu yang akan sangat bermanfaat bagi kamu. Tanpa berlama-lama lagi kita akan langsung masuk kepembahasan macam-macam fitur unggulan dari aplikasi ini.

1. Peningkatan Privasi Pada Aplikasi

Aplikasi whatsapp versi asli mungkin sudah menawarkan opsi privasi yang cukup banyak. Mulai dari privasi status, privasi foto profil, privasi terakhir dilihat dan lain sebagainya. Akan tetapi aplikasi ini masih menambahkan sejumlah fitur privasi yang sangat berguna.

Salah satu contohnya adalah privasi mengetik. Jika sebelumnya whatsapp hanya bisa menyembunyikan centang biru sebagai tanda dibaca, aplikasi yang satu ini bisa sekaligus menyembunyikan aktivitas mengetik kamu. Fitur ini akan berguna ketika kamu ingin membalas chat tetapi masih bingung balasan apa yang tepat. Supaya tidak terlihat kebingungan karena terlalu lama berada dipapan ketik maka aplikasi hebat ini menawarkan fitur ini untuk menyembunyikan aktivitas mengetik kamu.

2.Membuat Akun Ganda Sekaligus

Mungkin dari kamu ada yang pernah mengalami kebingungan akibat tercampurnya chat-chat pribadi dan urusan pekerjaan atau kuliah dan semacamnya. Ini tentu akan membuat kamu kerepotan sekali. Terlebih jika harus memisahkan satu persatu chat yang sudah tercampur dan menumpuk tadi. Pada beberapa kondisi kamu bisa mengatasinya dengan membuat grup. Jadi tidak lagi ada chat-chat yang membingungkan. Tapi masalahnya ada beberapa orang yang sudah dibuatkan grup tetap saja mengirim pesan pribadi.

Solusi yang paling ampuh untuk mengatasi masalah ini adalah membuat akun ganda. Dengan menggunakan akun ganda kamu bisa memisahkan antara chat sehari-hari dan chat yang penting berkenaan dengan pekerjaan dan lain lain. Tidak perlu bingung lagi dengan chat yang menumpuk.

3.Pengelolaan Pesan Lebih Lengkap

Fitur yang menjadi primadona oleh orang-orang dari aplikasi ini adalah pengelolaan pesannya yang lebih rinci dan lengkap. Contohnya terdapat fitur untuk tidak menyetujui penghapusan pesan. Jadi dengan kata lain kamu tetap bisa melihat pesan yang sudah dihapus oleh lawan chat kamu. Fitur seperti ini akan membuat rasa penasaran kamu tidak tumbuh sama sekali.

4.Kemudahaan Mendownload Status Whatsapp

Terkadang beberapa orang memposting status whatsapp berupa video motivasi atau video-video lainnya yang menarik untuk ditonton. Selain menarik untuk ditonton kamu juga pasti pernah mempunyai keinginan untuk menyimpannya. Dikarenakan pada aplikasi whatsapp biasa status akan terhapus otomatis setalah lewat 24 jam atau satu hari. Bagi kamu yang terus ingin menonton video ini satu-satunya cara adalah menyimpan video tersebut dalam galeri pribadimu.

Namun sayangnya penyimpanan ke galeri pribadi untuk status whatsapp ini tidak diadakan oleh pihak whatsappnya sendiri. Entah untuk alasan kemanan privasi atau bagaimana dari awal peluncuran hingga sampai saat ini pun whatsapp tidak pernah memunculkan fitur save video status ini. Nah tapi jangan langsung berkecil hati ya, karena kamu bisa menemukan fitur save status ini pada GB whatsapp pro. Langsung download untuk menikmati fiturnya.

5.Fitur Obrolan Tersembunyi Untuk Beberapa Orang

Obrolan atau chat memang sebuah hal yang tidak selamanya harus ditunjukan pada publik. Malah ada yang memberikan klaim bahwa sebuah chat itu adalah privasi. Privasi yang dimaksud disini adalah privasi antar dua orang atau lebih yang tergabung dalam obrolan tersebut. GB whatsapp pro tidak ini masalah ini menjadi semakin dikeluhkan oleh para penggunanya. Oleh karena itu hadirlah fitur obrolan tersembunyi yang berguna untuk menambah keamanan antar pengirim chat.

Dengan adanya fitur ini kamu jadi semakin bebas berkirim pesan apapun dengan lawan chat kamu tanpa takut terlihat oleh orang lain. Tapi walaupun keamanan semakin ditingkatkan bukan berarti chat kamu harus mengarah ke hal-hal yang negatif ya.

6. Kirim Pesan Dengan Jadwal Yang Sudah Diatur

Otak kita memang tidak dirancang untuk mengingat segala hal yang sudah kita lewati atau yang akan kita kerjakan. Ada beberapa fase atau pekerjaan dimana sebelumnya kita ingin sekali melakukan tapi ketika tiba waktunya kita lupa akan pekerjaan tersebut. Seperti halnya sebuah chat. Terkadang kamu ingin mengirim sebuah chat kepada seseorang pada waktu tertentu akan tetapi ketika tiba waktunya malah lupa dan mengakibatkan pesan tersebut tidak terkirim.

Tenang saja, gb whatsapp punya solusi untuk masalah sekecil ini. Fitur kirim pesan dengan jadwal adalah jawabannya. Dengan fitur ini kamu bisa membuat pesan terlebih dahulu dan menentukan waktu pengirimannya. Meminimalisir chat tidak terkirim dikarenakan lupa. Kirim pesan dengan jadwal ini juga bisa berguna untuk kamu yang sedang bekerja, tidak sempat memegang hp tapi ingin berkirim pesan. Caranya dengan mengetik pesan terlebih dahulu lalu atur jadwal pengiriman di waktu kamu sedang sibuk.

7. Pesan Berbalas Otomatis

Pesan berbalas otomatis ini mungkin akan cocok bagi kamu yang menggunakan gb whatsapp pro sebagai media jualan atau bisnis. Mengingat pelanggan memerlukan respon yang cepat dari sang penjual. Dan sang penjual tidak selalu aktif di whatsappnya. Kamu bisa mengatur balasan yang tepat bagi setiap orang yang akan membuka chat tanpa perlu mengetiknya lagi. Sangat membantu sekali bukan.

Langkah-langkah Untuk Download GB Whatsapp Pro Sudah Pasti Bisa Dan Aman

Mendapatkan aplikasi ini juga tidak gampang. Mengingat tempatnya bukan di google play store mengharuskan kamu untuk melakukan langkah-langkah tertentu agar bisa mendownload aplikasi ini. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti.

1.Pastikan Perangkat Memenuhi Persyaratan Instal Aplikasi

Mungkin cukup sekian pembahasan mengenai aplikasi luar biasa ini yang dapat RADARINVESTIGASI sampaikan. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi kamu yang sudah membacanya. Terima kasih dan sampai jumpa lagi.

Baca juga artikel terkait lainnya :