Beranda News DIDUGA ASAL-ASAL KERJA, PROYEK DRAINASE RATUSAN JUTA “TIDAK” SESUAI BISTEK

DIDUGA ASAL-ASAL KERJA, PROYEK DRAINASE RATUSAN JUTA “TIDAK” SESUAI BISTEK

84
0

RADAR INVESTIGASI.ID- SUMUT.brandan barat proyek drainase yang langsung di klolah oleh dinas pekerjaan umum kab langkat sungguh memrihatin kan.

pasal nya dana sebesar RP.173.437.000 juta itu bentuk pisik bangunan nya tidak kokoh retak retak dan di pijak pakai kaki pun hancur.

team media radar investigasi langsung turun ke lokasi di mana proyek itu di kerja kan.jelas nya di desa sungai tualang kec brandan barat kabupaten langkat,sunggu kami team radar investigasi sangat terkejut karna pisik pengerja an nya begitu parah dan memprihatin kan.

kami team media radar investigasi sempat mewawancarai salah satu masarakat setempat yang tidak mau di sebut kan nama nya.kalau proyek tersebut itu proyek dari dinas pu dari kabupaten langkat.dan pemboring nya dari setabat.

“kami juga bingung bg..kenapa proyek pemerinta begini ini.hancur banget liat nya..kita liat apa sesuai pasir dan semen nya sehingga liat sendri..bentuk pisik nya..kita injak pakai kaki tanpa di tekan sudah hancur” papar nya.

dan kami team media radar unvestigasi coba mencari sumber informasi lagi dengan pemborong nya namun tidak jumpa..dan kami tanya kan sama pekerja nya dan jawaban dari pekerja nya kalu pemborong nya berada di tebing tinggi papar nya.

harapan masarakat sungai tualang kalau lah ada pengawas dari inspektorat maupun dari dinas terkait lain nya supaya proyek tersebut bisa terlaksana sesuai bestek nya yang ada.

sebab di desa kami apa bila ada bangunan yang sifat nya dari dana APBD itu tidak ada pengawas yang mengawasi proyek tersebut.dan harapan kami kalu bisa anggota dewan di daerah atau pun bupati turun lah langsung untuk melihat proyek yang mereka kerja kan.( ipur.s )