Beranda Sulawesi Sulawesi Selatan BLT Lanjut Lagi, Desa Manggalung lakukan Validasi Ulang Penerima

BLT Lanjut Lagi, Desa Manggalung lakukan Validasi Ulang Penerima

40
0

Pangkep. Dana Bantuan langsung Tunai (BLT) skema I yang berjumlah Rp. 600.000,- per KPM yang diterima setiap bulannya selama tiga bulan selesai di realisasikan sampai dengan bulan Juni lalu dan telah diterima oleh KPM masing-masing.

Hari ini (25/08/2020) Pemerintah Desa Manggalung kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan melakukan Validasi ulang terhadap penerima dan calon penerima.

“Ada tambahan penerima 19 orang dan penerima yang lama dikeluarkan 2 orang dikarenakan telah medapatkan kartu BPNT, sehingga total penerima skema II ini adalah 161 orang” jelas pelaksana tugas kepala Desa Nurzan, S.Sos kepada Tim Radar.

Ketua BPD (H.Syamsul Bahri) juga menambahkan jumlah yang diterima pada skema II ini adalah rp.300.000,- setiap KPM dan diterima selama tiga bulan.

Dikonfirmasi kapan Dana Bantuan Langsung Tunai Skema II ini disalurkan ke warga penerima, Kepala Desa Manggalung mengatakan “berhubung dana di rekening Desa sudah direalisasikan semua, maka untuk penganggaran Dana BLT skema II ini menunggu Dana cair dari RKD, jadi semoga awal bulan September sudah bisa kita salurkan,” jelasnya. (tim)