Beranda News Bandara Sultan Babullah Ternate Resmi Jadi Pelanggan Premium PLN, Suplay Listrik Semakin...

Bandara Sultan Babullah Ternate Resmi Jadi Pelanggan Premium PLN, Suplay Listrik Semakin Andal

10
0

Ternate.Radarinvestigasi.id-PLN terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan, termasuk bagi sektor bisnis yang juga bergerak di sektor pelayanan bagi masyarakat, dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru di era “New Normal”. Ternate, 18 Agustus 2020.

Komitmen tersebut salah satunya diwujudkan dengan energizing Premium Bronze Costumer dengan daya 830.000 VA Bandar Udara Sultan Babullah Ternate pada hari Sabtu (15/8) lalu. Dengan demikian Bandar Udara Sultan Babullah Ternate kini resmi menjadi salah satu pelanggan Premium Bronze dari PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ternate yang sebelumnya menggunakan daya sebesar 555.000 VA.

Manager PLN UP3 Ternate Gamal Rizal Kambey mengucapkan terimakasih kepada Manajemen Bandar Udara Sultan Babullah Ternate atas kepercayaannya terhadap kehandalan pasokan listrik dari PLN dengan bergabung menjadi pelanggan premium.

“Dengan bergabung menjadi pelanggan premium, pasokan listrik di Bandar Udara Sultan Babullah Ternate akan menjadi lebih handal karena di supply melalui 2 penyulang”, ucap Gamal.

Kini pelanggan premium PLN yang berada di Ternate sendiri berjumlah sebanyak 2 pelanggan, yang terdiri dari RSUD DR. H Boesoeri dan Bandar Udara Sultan Babullah.

“Kami berharap dapat selalu mendukung kegiatan bisnis di Maluku Utara guna memberikan pelayanan kepada masyarakat serta membangun dan meningkatkan perekonomian di wilayah sekitar”, tutup Gamal. (Zain)