Beranda News Bakti Sosial, Kapolsek Turun Tangan Langsung Sentuh Warga

Bakti Sosial, Kapolsek Turun Tangan Langsung Sentuh Warga

176

Ketapang.Radarinvestigasi.id-Ratusan paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu dalam rangka HUT RI ke-75 di Kecamatan Tayap Kabupaten Ketapang, Rabu (19/08/2020).

Bakti sosial pembagian Ratusan paket sembako tersebut langsung di tangani Kapolsek Nanga Tayap, Terlihat dari sorot Kamera RI Kapolsek Nanga Tayap IPTU . Fanni Athar Hidayat , S.T.K.,S.I.K. langsung membagikan sampai ketangan warga yang membutuhkan dan layak mendapatkan serta di katakan kurang mampu.

Antusias warga sangat mendukung dengan apa yang di laksanakan Kapolsek Nanga Tayap tersebut, salah seorang warga yang tak ingin di sebutkan namanya mengatakan, merasa bangga dengan Kapolsek saat ini, meskipun baru hitungan hari menjabat sebagai Kapolsek Nanga Tayap, beliau pantas menjadi teladan anggota polri lainya, bliau turun langsung memikul karung karung beras dan membagikan sembako tersebut, sungguh sosok yang di nanti masyarakat sebagai teladan, melindungi dan mengayomi pantas di lekatkan pada beliau.

IPTU . Fanni Athar Hidayat , S.T.K.,S.I.K.
Dirinya berharap bantuan paket sembako ini, semoga dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan.

“Meski dengan keterbatasan anggota dalam Bhakti sosial tersebut, berjalan lancar terang IPTU. Fanni Athar Hidayat, S.T.K.,S.I.K. kepada media RI. (Irfan)

redaksi
Author: redaksi