Beranda News Sulawesi Antisipasi Kejahatan, Jelang Pilkada 2020 Polsek pangkep lakukan Ini !

Antisipasi Kejahatan, Jelang Pilkada 2020 Polsek pangkep lakukan Ini !

12
0

PANGKEP – Antisipasi kerawanan menjelang agenda tahapan Pilkada Kabupaten Pangkep tahun 2020, jajaran Polsek Mandalle Polres Pangkep rutin melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan sasaran Senpi, sajam, narkoba dan Miras yang tidak dilengkapi ijin yang sah.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) anggota Polsek Mandalle dipimpin oleh Waka Polsek Mandalle Ipda Muh Akib, bersama Ps. Kanit Sabhara Aiptu Subarkah, Ps. Kanit Reskrim Aipda Alamsyah dan Brigpol Andi Yusuf mendatangi sejumlah Cafe yang di duga memperjualbelikan minuman keras tanpa ijin yang terletak di Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan. Selasa (06/10/2020).

“Benar saja, setelah petugas melakukan pemeriksaan di Kafe 25 yang dikelola (YS), ditemukan 16 botol minuman keras.Dalam kegiatan tersebut berhasil ditemukan di Cafe 25 milik Lel. (YS) , beralamat di Kampung Mandalle Utara, Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, menyimpan dan menjual miras Jenis Bir Bintang sebanyak 16 (enam belas) botol dan Anggur kolesong Cap Orang tua sebanyak 3 (tiga) botol”, tutur Iptu Muhammad Akib.

Polisi amankan miras Sebagai barang Bukti

Ditempat terpisah, Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan demi menjamin ketertiban masyarakat dan menekan peredaran minuman keras di wilayah hukum Polsek Mandalle sehingga kamtibmas diupayakan tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020, imbuh Iptu Hasanuddin.

“Barang bukti tersebut selanjutnya akan kami proses sesuai peraturan yang berlaku dan perkembangannya akan diberitahukan kepada pemilik barang ,” Tegas Kapolsek Iptu Hasanuddin.(tim)