Beranda Madura Sumenep Aksi Jotos 2 Remaja Putri di Taman Adipura Sumenep

Aksi Jotos 2 Remaja Putri di Taman Adipura Sumenep

8
0

Sumenep.Radarinvestigasi.Id – Dua remaja perempuan melakukan aksi yang menghebohkan masyarakat Kabupaten Sumenep melalui sebuah vidio yang tersebar luas di sejumlah group WhatsAap, dalam video yang berdurasi kurang lebih 3 menit tersebut tampak wanita berhijab saling adu hantam di areal taman Adipura, Sumenep, Madura. (Kamis, 8-10-2020).

Keduanya bergelut dan menjadi tontonan masyarakat yang sedang berada di lokasi, dalam video tersebut nampak wanita yang memakai kerudung hitam menghajar wanita ber kerudung putih hingga terjatuh.

Saksi mata di lokasi kejadian Mat bukas (24 tahun) warga Kecamatan Kota Sumenep mengatakan, perkelahian Remaja putri ini bergelut layaknya laki-laki adu jotos hingga terjatuh, sangat disayangkan kejadian itu bisa terjadi, apalagi kejadiannya di tempat yang menjadi pengawasan ketat penegak perda yakni Satpol PP.

“Kalau saya perhatikan wanita-wanita tersebut masih pelajar, karena parasnya masih muda-muda,” terangnya.

Dirinya berharap kasus ini bisa diusut tuntas oleh pihak berwajib, agar kejadian ini bisa menjadi efek jera sehingga hal serupa tidak terulang kembali dan dalam menghadapi suatu masalah, kekarasan tidak akan menyelesaikan persoalan, malah akan menambah masalah tambah rumit.

“Saya heran anak seperti itu kelahi ditempat terbuka, apa sudah gak ada takut nya sama sekali jika orang tua atau guru yang melihat kejadian ini. Kejadian ini harus di usut tuntas oleh pihak berwajib, biar ada efek jeranya peristiwa ini jangan sampai terulang lagi, apapun persoalan nya dan apapun masalahnya jangan sampai main pukul,” pungkasnya. (Adi)