Beranda News 4 Rumah Di Lalap Sijago Merah, 6 Unit Damkar Di kerahkan

4 Rumah Di Lalap Sijago Merah, 6 Unit Damkar Di kerahkan

2949

Sidrap- radarinvestigasi.id |rumah Milik Ye’ Madeng warga Tanrutedong, kecamatan Dua Pitue kabubaten Sidrap Sulawesi Selatan dilalap si jago merah hingga merambat ke beberapa rumah tetangga turut terbakar. pukul 06.30 (05/03/2021)

Api berasal dari rumah Ye’ Madeng yang kira kira Uda berumur 60 tahun ke atas.

“Awal mulanya terjadi kebakaran tersebut berasal dari rumah Ye’ Madeng yang mana pada saat itu Ye’ Madeng tidak berada di rumahnya karena menghadiri pesta di rumah tetangga yang berkisar 100 meter dari rumah Ye’ madeng” ujar salah satu warga namanya yang enggan di beritakan

pada saat warga melihat rumah tersebut terbakar, lanjut dia,barulah warga berdatangan untuk berusaha memadamkan api dan menghubungi pemadam kebakaran. Namun api begitu cepat melalapkan rumah Ye’Madeng.

Selain rumah Ye’ Madeng , masih kata warga, 3 rumah di sebelah rumah ye’madeng juga ikut di lalap dengan api,

“meskipun 6 unit pemadam kebakaran berusaha untuk memadamkan api tersebut namun tetap saja ke 4 rumah tersebut habis terbakar rata dengan tanah. Tutupnya.

Warga masih belum mengetahui penyebab masalah akibat kebakaran tersebut

” Kami warga Jalan Wale tidak mengetahui penyebab kebakaran ini, karena sebagian warga Jalan Wale berada di rumah tetangga yang sedang melaksanakan pesta”. Tutup warga.

Atas kejadian ini, kerugian material dari ke 4 rumah tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Beruntung saja tidak menimbulkan korban jiwa.

*Aris/jaka

redaksi
Author: redaksi