28.2 C
Banyuwangi
Selasa, September 27, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Kantor DPP LAB Di Gruduk Sejumlah LSM Di Banyuwangi, Ada Apa

- Advertisement -spot_img

Aliansi LAB Menggelar Acara Silaturahmi Antar Lembaga

Banyuwangi – Dalam kegiatan silaturahmi anjang sana – anjang sini selaku tuan rumah kegiatan Aliansi Lare Amanah Banyuwangi yang di lakukan dalam mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antar lembaga serta wartawan yang ada di pusat kota pemerintahan Banyuwangi.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis, 8/9 pukul 12.00 Wib-Selesai bertempat di Sekretariat Bersama (Sekber) dan Kantor PT. Lisun Utama Jaya Perum Kepiting Indah Raya Blok C-1 Sobo Banyuwangi. Adapun kegiatan bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar lembaga yang ada di Banyuwangi khususnya lembaga GMBI, LMPI, LAN, LMP dan LAB serta Lembaga Lainnya.

Ketua Aliansi Lare Amanah Banyuwangi Selamet solichin pada sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dan datang dalam kegiatan silaturahmi yang bertempat di sekber LAB sebagai wujud kordinasi antar lembaga dalam membantu masyarakat dalam kegiatan sosial yang diperuntukkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sekretaris Dinas GMBI Sahrul menjelaskan kegiatan yang di motori oleh LAB dalam rangka untuk menyambung dan mempererat jalinan komunikasi antar kelembagaan supaya kedepannya tidak terjadi kesalah pahaman antar lembaga yang ada di Banyuwangi.

Ketua LMPI yang di wakili oleh komandan Bregade V Banyuwangi Bunarwi mengatakan selamat dan sukses atas berdirinya LAB dengan harapan nantinya bisa berkolaborasi dan bekerjasama dalam menciptakan kenyamanan dan keamanan yang ada di banyuwangi serta kita harus guyub rukun dengan menciptakan jiwa korsa dalam setiap individu anggota dan mari kita ciptakan secara bersama-sama rasa membangun dalam kebhinekaan untuk menciptakan masyarakat yang cerdas dan sehat dalam menyikapi segala sesuatunya.

Divisi kemanusiaan Lembaga Anti Narkotika Banyuwangi Boy, Senada dengan apa yang di katakan para Ketua dan perwakilan lembaga yang ada di Banyuwangi kota, dengan adanya kegiatan ini mari kita bersama-sama saling bahu membahu dalam membangun masyarakat yang berkeadilan dalam persatuan Indonesia.

Direktur PT. Lisun Utama Jaya yang diwakili oleh pendiri LAB Ahmad Saifuddin sangat berterimakasih kepada segenap perwakilan lembaga yang telah meluangkan waktu dan kesempatannya untuk hadir di acara silaturahmi yang di selenggarakan di sekber LAB di jalan kepiting dengan harapan kedepannya bisa menjalin persaudaraan dan menjaga harmonisasi persahabatan di antar lembaga yang ada di banyuwangi untuk menjaga keamanan Banyuwangi secara bersama-sama.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img