28.2 C
Banyuwangi
Selasa, September 27, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Awasi Keamanan SPBU, Satsamapta Polresta Palangka Raya Lakukan Patroli Kamtibmas

- Advertisement -spot_img

Radar investigasi.id –kalteng | Polresta Palangka Raya – Guna mengawasi keamanan pada kawasan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukumnya, Satsamapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pun bergerak lakukan patroli kamtibmas.

Patroli tersebut dilakukan oleh Unit Patmor Satsamapta, Aipda Saliyo bersama rekannya salah satunya seperti saat berada di SPBU Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (30/8/2022) siang.

Setibanya di sana sekitar pukul 14.00 WIB, personel Satsamapta itu pun berdialog bersama Operator Pengisian BBM yang sedang bertugas pada saat itu.

“Tetap waspada dan berhati-hati saat bertugas sebagai operator pengisian BBM di SPBU ini, mengingat isi pengalihan subsidi BBM yang sedang beredar saat ini,” tutur Saliyo.

“Atur antrean para pengendara agar tidak sampai mengganggu arus lalu lintas di sekitaran, apabila ada hal-hal yang menonjol dapat segera melaporkannya kepada pelayanan kepolisian terdekat,” lanjutnya.

Setelah berdialog bersama petugas SPBU, ia bersama rekannya pun menyampaikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada para pengendara yang sedang mengantre di sana.

“Jaga keamanan dan ketertiban selama mengantre untuk mengisi BBM, kami mengimbau agar bapak ibu dan saudara saudari sekalian tidak melakukan hal-hal yang tidak mengakibatkan gangguan kamtibmas,” imbaunya.

Seusai menyampaikan imbauan lainnya, Unit Patmor Satsamapta Polresta Palangka Raya pun kembali bergerak untuk menyambangi kawasan SPBU lainnya yang ada di wilayah hukumnya. (subi)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img