24.1 C
Banyuwangi
Jumat, Juli 1, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Siswa Tidak Dapat Nomor Ujian, Begini Respon Ketua LAN Banyuwangi

BANYUWANGI – Radar Investigasi | Munculnya kabar beberapa siswa yang ada di SMPN 2 Rogojampi yang diduga tidak mendapatkan nomor ujian lantaran belum menyelesaikan oembayaran sekolah, membuat Hijrotul Hadi, Ketua LAN Banyuwangi geram.

Pasalnya menurut Hadi hal ini tidak dapat dibiarkan dan sudah menjamur dilingkungan sekolah.

“ini tidak bisa dibiarkan.” singkatnya. Jumat (10/6/2022)

Masih Menurut Hadi, bahwa dirinya sendiri yang akan turun tangan.

“Dalam waktu dekat saya sendiri senagai ketua LAN yang akan melakukan pelaporan ke aparat penegak hukum terkait dugaan tidak pidana yang dilakukan kepala sekolah SMP Negeri 2 rogojampi tersebut. LAN Banyuwangi akan kawal hingga tuntas, bahkan hingga ke tingkat manapun akan kami kejar. Kepala sekolah model begini ini harus dididik lagi ditempat yang lain. Infonya diduga dia juga sombong, dan juga diduga arogan dalam mengambil kebijakan maupun menjalankan tugasnya sebagai pelayan negara. Pelayan saja kok berlagak seperti raja.”sentil ketua LAN sembari tertawa lepas.

Sementara, Agus, Kepala Sekolah SMPN 2 Rogojampi, Saat dikonfirmasi melalui saluran Whatsappnya masih belum memberikan tanggapan.

Sementara, Kepala Sekolah SMPN 2 Rogojampi, Agus, Dirinya menepis dengan adanya dugaan Pungli tersebut, Kata Agus, pihak sekolah tidak menarik pungutan.

“intinya sekolahan tidak menarik uang itu mas” terangnya melalui pesan wa

Disinggung soal sepengetahuan kepala sekolah, Agus mengajak wartawan Investigasi untuk bertemu di ruangannya.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img