24.1 C
Banyuwangi
Jumat, Juli 1, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Lapangan Voli Di Desa Rejai Di Soal Warga, Begini Harapanya

Banyuwangi – Radar Investigasi | Sejumlah warga Rejai, Kecamatan Bakung Serumpun, mempertanyakan guna sarana lapangan voly yang selama di bangunan lapangan Voli sampai saat ini tidak pernah di fungsikan.

Salah satu warga ER saat di wawancarai Munawar Khalik (Amad). Menuturkan, perihal lapangan voly, memang sejak siap di bangun tidak pernah di fungsikan hanya anak-anak kecil yang main bola badminton itu pun jarang,

” sekarang sudah semak. “ujar ER Minggu (29/05/2022)

Dia pun mendengar diduga lapangan voly itu masih banyak kekurangan seperti Tribun penonton, dan perlengkapan pendukung lainnya.

” Saya sebagai masyarkat desa Rejai sangat menyayangkan, karna selama ini jika ada turnamen voli di desa Rejai, selama ini meminjam lapangan voly SD (Sekolah Dasar).”katanya.

Masyarkat desa Rejai berharap lapangan voli ini segera di fungsikan, karna desa Rejai memiliki atlet-atlet voly yang berprestasi.

Perlu di ketahui, lapangan voly ini di bangun pada tahun angaran bersumber dana desa tahun anggaran 2016, menelan angaran kurang lebih sekitar Rp.52 Jutaan.

Disisi Lain, Kepala Desa, Rejai, Bali, Dirinya bahkan tidak mengetahui terkait hal tersebut, dia berdalil pengerjaan lapangan voli itu bukan di era dia menjabat

“saya tidak tau. Karna bukan jaman saya, karna kalau di limpahkan ke saya semua. Saya tak mampu.”pungkasnya.

Inisial SM selaku Investigator dalam waktu dekat ini, akan menayakan pihak-pihak yang terkait dari sisi Fisik bangunan, dan sarana pendukung / perlengkapan lainnya dan jika perlu kita akan datang ke PMD atau Inspektorat meminta penjelasan soal ini.

Tim Radar Investigasi terus mengawal terkait adanya pengerjaan tersebut

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img