23.5 C
Banyuwangi
Rabu, Desember 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Hadiri Pembukaan TMMD, Ketua DPRD : Semoga Berjalan Lancar dan Aman

- Advertisement -spot_img

Tanjab Barat – Radar Investigasi | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Abdullah, SE memgahadiri pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab yang bertema “TMMD Dedikasi Terbaik Nembangun NKRI” yang rencananya diselenggarakan di Kecamatan Muara Papalik, Rabu (11/05/22).

Saat diwawancara Ketua DPRD mengatakan, mengapresiasi atas program TMMD Ke-113 tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses sampai selesai acara.

‚ÄĚKami atas nama Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD mengucapkan selamat atas terselenggara nya TMMD di Kecamatan Muara Papalik, semoga kegiatan tersebut sukses dan lancar hingga selesai serta bisa membangun perekonomian desa,” tutur Ketua DPRD.

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut, juga turut diikuti oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Kasiter Korem 042/Gapu, Kolonel Arh M Ibnu Sukelan, S.IP, Bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Tanjab Barat, Para Asisten, OPD, Personil Kodim, Personil Polres, Persit Kartika Candra 0419/Tanjab, Tokoh masyarakat dan Resimen Mahasiswa.

Penulis razali

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img