24.3 C
Banyuwangi
Selasa, Mei 24, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pria Ini “Kebal Hukum” , HR : Sudah lama tidak bacokan sama polisi ini…

Banyuwangi – Radar Investigasi | Seorang oknum karyawan koperasi mingguan atau lebih familiar ditengah warga masyarakat dengan sebutan bank “plecit” berinisial HR bikin heboh.

Pasalnya dalam status pada aplikasi whaatshap yang diunggahnya pada hari Minggu (25/4/2022) pukul 20.50 WIB HR memasang foto diri dengan memberikan caption “Wes suwi ora bacokan karo polisi iki…” (Sudah lama tidak bacokan sama polisi ini…, red.).

Dan status HR itupun sontak menjadi perbincangan warga terutama yang selama ini menjadi nasabahnya dan memiliki nomer HPnya.

Seperti yang dituturkan MD ibu rumah tangga warga desa Sambirejo, kecamatan Bangorejo, kabupaten Banyuwangi yang merupakan salahsatu nasabah HR.

MD manduga jika dari bahasa tulisan caption distatus WAnya itu HR bisa saja pernah terlibat saling bacok dengan anggota polisi.

“Jujur kita jadi resah dan takut sekarang sama dia mas, kalau sama polisi saja dia berani bacokan bisa saja pas nanti kita telat bayar angsuran dia mbacok saya,” tutur MD.

Begitupula dengan yang disampaikan SM warga desa Sambirejo lainnya yang merupakan suami dari ST nasabah HR, dirinya menjadi was-was karena istrinya juga sering didatangi HR untuk menagih angsuran.

“Kata istri saya kalau tidak salah HR ini pernah ngomong berkantor di wilayah kecamatan Genteng mas, membaca tulisan di status whaatshapnya jujur saya jadi khawatir dengan keselamatan istri saya, apalagi HR ini datangnya siang hari dimana saya pas tidak berada dirumah karena harus bekerja,” ucap SM.

Namun ketika awak media mencoba menghubungi nomer HR untuk mengkonfirmasi maksud dari tulisan pada caption status WAnya tersebut, HR hanya membalas singkat dan terkesan tidak nyambung.

“Sek podo perang dek Rusia, (Masih pada perang di Rusia, red.).” balas HR singkat.(topiknews).

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img