24.3 C
Banyuwangi
Selasa, Mei 24, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

GMI Bareng Karang Taruna Lingkungan Keramat Berbagi Takjil

BANYUWANGI – Radar Investigasi | Karang taruna lingkungan keramat beserta pemuda pemudi Generasi Muda Islam (GMI) kertosari, Kota Banyuwangi melakukan giat bagi-bagi takjil gratis selama bulan Ramadhan 2022 pada hari ini 21 April 2022 pukul 15.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis oleh Pemuda Pemudi Generasi Muda Islam (GMI) serta karang taruna ini ditujukan bagi siapa pun yang berpuasa dan melintasinya.

“Tujuan kami ingin berbagi di bulan penuh keberkahan ini, serta mempromosikan dan meng eksplorasikan bahwa di lingkungan Kertosari terdapat Pantai Savana Beach yang begitu indah” ucap Ketua GMI kertosari Ali Subhan.

Ali mengatakan, meski takjil yang dibagikan tak banyak, satu orang hanya mendapat satu porsi, tetapi dia berharap ini bisa bermanfaat.

Ketua RT 03 RW 02 lingkungan kramat Mahmudi menyambut baik program pemuda di lingkungannya ini karena menunjukkan kepedulian para pemuda terhadap lingkungan.

Ia juga bersyukur adanya donatur yang membantu terselenggaranya program mulia di bulan ramadhan ini.

Dia berharap mereka yang mendapatkan takjil bisa mendoakan para donatur, anggota GMI serta agar dimudahkan segala urusan dan ditambah rejekinya.

“Serta program ini akan terus berjalan sampai ke tahun-tahun berikutnya,” harap Mahmudi.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img