30.4 C
Banyuwangi
Jumat, Mei 20, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Kunjungi Polsek Galesong Selatan, Kapolres Tekankan Disiplin Anggota

Takalar – Radar Investigasi | Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melakukan kunjungan ke Mapolsek Galesong Selatan , di Jalan Bauru Karaeng Manurung, Desa Galesong  Kota, Kecamatan Galesong, Rabu (20/0/2022).

Kedatangan Kapolres disambut hangat oleh Kapolsek Galesong Selatan IPTU H. Muh. Basri dan Wakapolsek IPDA Mustajab serta Personel Polsek Galesong Selatan,  termasuk personel piket.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Takalar langsung melakukan pengecekan, kontrol dan monitoring kewaspadaan di  wilayah Polsek Galesong Selatan diantaranya melakukan pengecekan kondisi Markas, sarana dan prasarana Polsek  dan kesiapan para personel serta mengecek kondisi ruang Tahanan.

Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil saat dikonfirmasi diruangannya mengatakan, kunjungan Kapolres Takalar di Polsek Galsel bertujuan untuk mengontrol kesiapsiagaan, pengecekan dan monitoring serta menekankan personil, agar meningkatkan Kedisiplinan, tanggung jawab dalam bekerja, serta  kewaspadaan dalam hal penjagaan di Polsek Galesong Selatan.

“Jadi adapun maksud Bapak Kapolres mengunjungi Mapolsek Galesong Selatan adalah untuk mengecek kesiapsiagaan para personil Polsek Dalam melaksanakan tugas, dan menekankan kedisiplinan serta tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas fungsi masing-masing. Selain itu Kapolres juga mengecek segala sarana dan prasarana yang berhubungan dengan tugas kedinasan”, papar Aswan Sabil

“Diharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat memotivasi personil Polsek Galesong Selatan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat”, tutup Aswan.

Darto
Redaktur Media Radar Investigasi
- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img