24.7 C
Banyuwangi
Jumat, Oktober 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ir. Ardiyono Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Terkait Ujaran Kebencian dan Pencemaran Nama Baik, Ambar Siap Jadi Saksi.

- Advertisement -spot_img

Tangerang – Radar Investigasi | Terkait Pemred Aneka Fakta yang di sebarkan video serta rekaman suara tanpa izin atas ujaran kebencian oleh Ir Ardiyono melalui Group WAG dan via Whatsapp ke awak media, pengacara Pemred Aneka Fakta sudah resmi membuat Laporan Polisi No. LP/B/1936/IV/SPKT/Polda Metro Jaya.

Jelang magrib Dewan Redaksi www.anekafakta mendapatkan telepon dari awak media online Diori Parulian Ambarita pada Senin, 18 April 2022 sekitar pukul 18.10 Wib,telpon menyatakan bahwa sempat dimintai mendampingi Ir Ardiyono Untuk Membuat Laporan Polisi di Polda Metro Jaya.

” Ngapain itu Ir. Ardiyono somasi media online www.anekafakta.com emang dia wartawan dari mana?. ” Kata pria yang akrab di panggil Ambar di ujung telepon.

” Syukurlah Laporan Polisi Pemred Aneka Fakta sudah di terima SPKT Polda Metro Jaya Bang. ” Tegasnya.

” Saya sempat di hubungi untuk datang ke Polda Metro Jaya pada 5 April 2022 dan setau saya Laporannya di tolak karena tak cukup bukti. ” imbuh Akbar.

Ambar menjelaskan Saya siap menjadi saksi kalau di butuhkan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait Laporan Pimpinan Redaksi www.anekafakta.com, karena saya juga ada di Polres Lampung Timur pada Senin 14 Maret 2022, dan tentunya kalau ada yang coba fitnah awak media kami akan lawan.

” Tujuan Kami bersama rekan-rekan datang ke Polres Lampung adalah support bang Wilson, jadi tidak benar kalau ada yang mengatakan Kami penyusup yang menyebabkan Wilson tidak bisa di bebaskan. ” Ujar Ambar.

“Sangat jelas bahwa Ir. Ardiyono melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik sesuai pasal 27 ayat (3) Jo Pasal 45 ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 Tentang ITE. ” Pungkas Ambar.(Team/Red)

Sumber : Diori Parulian Ambarita

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img