27.2 C
Banyuwangi
Jumat, Oktober 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Sambut Bulan Suci Ramadhan, DPC PPWI Pulang Pisau Bekerjasama dengan Polres Pulang Pisau Berbagi Sembako

- Advertisement -spot_img

Pulang Pisau – Radar Investigasi |
DPC PPWI kabupaten Pulang Pisau bekerjasama dengan Polres Pulang Pisau salurkan Bantuan Sembako dalam Rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Jum’at (1/4/2022).

Adapun bantuan yang disalurkan Berjumlah 20 paket yang diserahkan kepada masyarakat Desa Mantaren 2,kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.

Ketua DPC PPWI Kabupaten Pulamg Pisau Riduan A.Karim menyampaikan ucapkan terimakasihnya Buat Polres Pulang Pisau yang selalu mendukung dan mensuport kegiatan pihaknya yang selama ini terus berjalan. tidak ketinggalan juga dia ucapkan terimakasihnya kepada para donatur yang selalu memberikan dukungan penuh serta Buat anggota DPC PPWI Kabupaten Pulang Pisau yang selalu setia dan kerja keras emberikan waktu luang mengantar paket dengan tulus ikhlas.

” Marhaban Yaa Ramadhan, Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir bathin,kami ucapkan kepada seluruh kaum muslimin yang merayakan bulan penuh berkah di bulan Puasa ini” ujarnya.

“ Semoga apa yang kita salurkan hari ini dapat menjadi berkah bagi penerima dan bisa menjalankan Puasa dengan hikmah ”, tambahnya.

Riduan A. Karim juga menyampaikan bahwa saat ini DPC PPWI kabupaten Pulang Pisau didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Kahayan Hilir untuk menyalurkan bantuan. Dirinya berharap, Semoga dalam memasuki bulan penuh berkah ini, kita diberikan ketabahan dalam menjalankan ibadah puasa, di mudahkan rejeki.

“ Kegiatan hari ini, merupakan contoh buat kita untuk saling berbagi dengan sesama ”, pungkasnya.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img