24.7 C
Banyuwangi
Jumat, Oktober 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Diduga Pekerjaan Rehab Dermaga di Pelindo III Proyek Siluman

- Advertisement -spot_img

Pulang Pisau – Radar Investigasi | Pembangunan Pelabuhan Indonesia (Pelindo) yang sedang berlangsung di Jalan Samudra, Nomor 1, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang pisau
, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) diduga proyek siluman dan layak dipertanyakan.

Pasalnya pekerjaan tersebut tidak memuat secara lengkap baik itu jumlah anggaran serta alamat lengkap pihak pelaksana (Kontraktor). Selain itu pula dalam pantauan tiem Investigasi di lapangan sebagian pekerja tidak lengkap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD)

Pekerjaan Design and Build Rehab Berat Dermaga Multipurpose Pelabuhan Pulang Pisau yang dikerjakan oleh PT. Istana Agung dengan waktu pelaksanaan selama 240 hari kalender dari 27 Oktober 2021 sampai dengan 23 Juni 2022 serta nomor kontrak SP2.391.1/HK.0502/P.III-2021 Tanggal 29 September 2021, saat media ini coba konfirmasikan kepihak perusahaan pelaksana, Tri Bagus Digdoyo Putro, selaku Dept.Head PMU Kalimantan, namun sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum bisa ditemui. Saat dikonfirmasikan Via What’s App, Tri Bagus Digdoyo Putro mengatakan bahwa dirinya sedang berada di Kapuas.

“ Saya lagi di Kapuas pak, Silahkan ke kantor Pelindo dan MK pak kalau butuh data, Ada di situ pak orang Pelindo dan MK juga, Data lengkap kemarin di Kajari pulang pisau juga ada, Temui orang Pelindo situ pak PMO atau MK ”, ujarnya, Rabu (30/03/2022).

Padahal sebelumnya beberapa media sudah lama menunggu dikantor lokasi pekerjaan untuk meminta konfirmasi terkait pemberitaan ini,
namun tidak seorangpun yang bersedia memberi tanggapan.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img