25.2 C
Banyuwangi
Kamis, Desember 8, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

Tak Ingin Anak Takut Divaksin, Briptu Navynda Temani Anak SD Saat Vaksinasi Covid-19

- Advertisement -spot_img

Bangkalan – Radar investigasi | Ada pemandangan yang berbeda ketika pagi tadi, Sabtu (26/02/2022) di SDN Demangan 01 Bangkalan. Ya, pemandangan ketika puluhan siswa sekolah dasar SDN Demangan 01 Bangkalan menggelar vaksinasi covid-19 yang bekerja sama dengan Sidokkes Polres Bangkalan nampak berbeda ketika Bhabinkamtibmas Kelurahan Demangan Briptu Navynda Sherly Fatiaksari, S.M. menemani anak anak tersebut saat divaksin.

Kehadiran bhabinkamtibmas cantik ini tak lain dan tak bukan untuk menghindari rasa trauma ataupun takut yang kerap kali hadir saat mereka akan disuntik vaksin. Apalagi, tak semua anak anak SD tersebut melaksanakan vaksinasi dengan didampingi orang tua mereka masing-masing. Tentu, kehadiran Briptu Navy ini sangat membantu siswa-siswi sekolah dasar ini agar tetap merasa nyaman dan tenang saat divaksin.

Briptu Navy ini hadir untuk memberikan semangat dan juga pendampingan kepada puluhan siswa-siswi tersebut serta memastikan vaksinasi anak usia 6-11 tahun tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Ditemui selepas acara vaksin selesai, Briptu Navy menjelaskan jika keberadaannya kali ini merupakan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri yang harus selalu hadir memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.

“ Alhamdulillah puluhan siswa SDN Demangan 01 Bangkalan yang hari ini divaksin tidak ada yang mengalami kendala apapun dan semuanya berjalan dengan lancar dan aman. Mereka sama sekali tidak takut dan pendampingan kami yang kali ini datang bersama Babinsa adalah bentuk bahwa polri selalu hadir memberikan pelayanan yang terdepan dan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat luas. Sinergitas bersama TNI akan selalu terjalin erat untuk kenyamanan dan kondusifitas masyarakat ”, terang Briptu Navy.

Sementara itu, ditemui di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. menjelaskan jika keberadaan Polri bersama dengan TNI akan selalu memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik untuk masyarakat. “Kami hadir bersama dengan Kodim 0829 dan kami menerjunkan personil bhabinkamtibmas dan babinsa untuk selalu bersinergi memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali,” tambah orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut.

Pihaknya juga berharap bahwa kedepan polri akan selalu hadir bersama TNI untuk selalu memberikan kontribusi terbaiknya dalam melayani masyarakat.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img