27.2 C
Banyuwangi
Jumat, Oktober 7, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

DPD Perpedayak PLB Batola Galang Dana untuk Mesjid Babul Jannah

- Advertisement -spot_img

Batola, Kalsel – Radar Investigasi | Tidak menjadi rahasia lagi, Organisasi Masyarakat (Ormas) Perkumpulan Pemuda Dayak (Perpedayak) Pasukan Lawung Bahandang ( PLB) selalu aktif dibidang sosial dalam membantu masyarakat.

Seperti halnya kali ini, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perpedayak PLB Kabupaten Barito Kuala (Batola), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ikut serta ambil bagian dalam rangka Pekan Amal (Penggalangan Dana) untuk Mesjid Babul Janah bertempat di Desa Asia Baru, Kecamatan Kuripan, (26/2/2022).

Sekretaris Jendral DPD Perpedayak PLB Kabupaten Batola, Jainudin mengatakan, acara yang mereka ikuti 2 malam berturut – turut dengan menurunkan puluhan anggotanya.

“ Alhamdulillah kami bisa membantu khusunya Polsek setempat dan Panitia mesjid dalam kegiatan ini, seperti dari segi pengaman ”, ujarnya.

Selain itu, Jainudin sampaikan pula, berkat kekompakan sesama anggota, pihaknya mampu menyumbangkan kue – kue untuk di lelang yangmana hasilnya untuk keperluan pembangunan Mesjid Babul Jannah, pungkasnya.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img